Ckk, sialan yeji tak ada dirumah, aku semakin yakin bahwa gadis itu adalah yeji yang sama di mall itu"batin yeonjun"
Baiklah karna pernikahan nya 7 hari lagi akan ku cari tau yeji itu"batin yeonjun lagi"
-----------------------------------------------------------
~ keesokan harinya~Seoul, Korea
12.52 KST
Kediaman keluarga kimApa kalian bersenang2 yeonjun? Bagaimana yeji? Apakah dia cantik? "ucap Jennie yang bersemangat dengan jawaban yeonjun"
Kemaren aku bahkan tak bertemu yeji, dia tak ada dirumah, tapi jika Mommy tau kemana aku pergi semalam, uang jajan ku akan dikurangi"batin yeonjun"
Ahh iyaa tentu saja, maaf Mommy kemaren pulang malem"ucap yeonjun tersenyum palsu nya pada Jennie"
Bagus lah lama kelamaan kalian akan dekat dan jatuh cinta, juga kau bisa melupakan gadis jalang itu"ucap Jennie marah dengan mengebu2"
Yang kau sebut jalang adalah kekasihku Mommy, aku akan tetap mencintai nya, lagi pula aku tak percaya jika dia selalu ke bar tanpa ku"batin yeonjun"
~ 7 hari kemudian ~
Yeji POV
eomma, aku tidak mau menikah
Kamu mau membatalkan nya? Lihat lah wajah gembira ayah mu nak, dia susah payah bekerja untuk kita, tapi kamu tidak mau menuruti perintah nya? "ucap Irene berusaha menyakinkan Yeji"
Tak sengaja hyunjin mendobrak kamar yeji
seketika irene dan yeji kaget
Bisakah kamu mengetuk pintu dulu hyunjin?"ucap irene yang berusaha untuk gak marah"
Maaf eomma,dibawah sudah ada pengantin pria nya"ucap hyunjin lalu berlari kebawah"
Baiklah yeji kau sangat cantik memakai baju ini, ayo turun nak! "ucap irene sambil memegang tangan nya dan memeluk nya"
Tak disangka nak, kau kemaren baru saja meminta padaku untuk diberikan eskrim vanila dan permen lolipop pada ku, dan sekarang kau mau meninggalkan ku?kau sudah besar dan sangat cantik "batin irene"
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are Mine | Yeonji
Romance[END] Kisah Seorang gadis bernama Hwang Yeji yang dipaksa menerima perjodohan karna untuk mengembangkan perusahaan ayah nya, Yeji sampai tak tidur karna stress tentang perjodohan ini, karna impian nya adalah menikah dengan cinta pertama nya Ia dijod...