Lengan nya terbakar di api. Li Daoyun menjerit tanpa henti. Jika itu adalah pedang, itu hanya akan menjadi rasa sakit sesaat tapi lengannya terbakar sedikit demi sedikit. Rasa sakit itu tak terbayangkan. Ketika nyala api padam, niat pedang Li Daoyun menjadi liar. Matanya menjadi gila. Orang-orang dari Klan Pedang Fuyun semua mendatanginya. Niat pedang menyapu, menghancurkan menuju Ye Futian.
Para penonton semua terkejut, hati mereka bergetar. Tidak heran Ye Futian ceroboh. Setelah menyatu ke dalam patung, dia sudah memiliki kemampuan terbaik dari Pesawat Dharma. Li Daoyun bukan yang terkuat dari Klan Pedang Fuyun tapi dia masih memiliki reputasi. Hanya beberapa anggota klan dengan usia yang sama yang bisa melampaui dia. Bakatnya tidak bisa dipungkiri tetapi dia terpaksa membakar lengannya.
Mata patung itu sepertinya milik Ye Futian. Itu melirik Li Daoyun dan berkata dengan dingin, "Kamu sangat lemah. Beraninya kamu bertindak begitu manik?"
Li Daoyun mendongak. Niat pedang keluar dari matanya. Dia menatap sosok di depannya. Saat itu di peninggalan Loulan, dia begitu mendominasi dan tidak akan pernah memikirkan adegan ini.
Para murid Fuyun Sword Clan maju. Niat pedang memenuhi langit.
Tatapan Ye Futian menyapu semua orang dan dia berkata dengan dingin, "Li Daoyun merusak lengan kakakku di Dunia Tandus Kuno jadi aku membalas dendam. Jika kau ingin membunuhku, maka cobalah. Jika kau tidak bisa, jangan salahkan aku . " Begitu dia selesai, api yang mengerikan Spiritual Qi berkumpul di lengan itu. Tangan patung yang telah dipotong oleh pedang aura terlahir kembali, diciptakan oleh api Spiritual Qi murni.
Merasakan niat api yang mengerikan, Klan Pedang Fuyun semua tampak tidak nyaman. Di antara mereka yang datang, Li Daoyun adalah yang terkuat tetapi lengannya mudah terbakar. Yang lain bahkan lebih lemah dari Ye Futian.
"Ayo pergi," Li Daoyun berkata. Dia mengangkat pedang dengan kanannya dan berbalik untuk pergi. Klan lainnya menatap Ye Futian dalam-dalam dan kemudian pergi bersama Li Daoyun.
Li Daoqing tampak lebih buruk. Dia pasti tidak pernah membayangkan bahwa yang dia sebut budak akan mempermalukan Klan Fuyun dan membakar lengan saudaranya. Jika Ye Futian memilih untuk bergabung dengan kekuatan yang kuat, balas dendam ini akan sulit.
Melihat kepergian Fuyun Sword Clan, Ye Futian kembali ke patung itu. Lalu dia berjalan keluar. Semua orang melihat wajahnya yang tampan dan temperamen yang luar biasa sedikit berbeda sekarang.
Sebelumnya, Ye Futian adalah seorang jenius yang sangat berbakat tapi terlalu percaya diri. Sekarang, dia adalah seorang jenius top, sama dengan Xiao Wuji. Setelah beberapa tahun, ia akan memasuki pesawat yang lebih tinggi dan dapat bersaing dengan para jenius top dari semua pasukan top.
Tidak ada yang berbicara. Ye Futian telah melewati tiga peninggalan utama Xiao Wuji dan telah melampaui semuanya. Sekarang, hanya Dinding Batu Cermin Gunung yang tersisa.
Semua orang menunggu dengan tenang. Mereka ingin melihat berapa banyak figur Noble yang bisa dipajang Ye Futian di dinding. Pada saat ini, semua tokoh penting dari berbagai kekuatan dapat menyaksikan bakatnya. Namun, setelah beberapa saat, mereka menemukan bahwa Ye Futian sebenarnya duduk di depan sosok lain dan mulai berkultivasi. Tidak ada tanda-tanda dia akan pergi ke Tembok Batu.
Uh ... Semua orang memiliki ekspresi aneh. Semua orang di gunung menunggunya untuk menunjukkan bakatnya tetapi sekarang dia berkultivasi?
Gu Biyue berkedip dan menganga pada Ye Futian. Yu Sheng malu. Orang ini melakukannya lagi. Bahkan Yu Sheng tidak tahan. Dia terlalu tak tahu malu.
Semua orang menunggu tetapi Ye Futian melanjutkan kultivasinya seolah-olah dia tidak tahu. Banyak yang menjadi tidak sabar. Orang ini memecahkan rekor Xiao Wuji. Di tengah jalan, hanya Tembok Batu — bagian terpenting — yang tersisa tetapi dia berhenti untuk berkultivasi. Apa artinya ini?
KAMU SEDANG MEMBACA
The Legend Of Futian 2
AdventurePada masa ketika Prefektur Surgawi di Laut Timur berantakan, Kaisar Ye Qing dan Donghuang Agung muncul untuk menyelamatkan hari itu. Di bawah pemerintahan mereka, prefektur bersatu dan semua bangsa serta raja mereka telah dikendalikan. Namun, legend...