Chapt 240 : Questioning

139 19 1
                                    

Suasananya sedikit canggung. Semua orang memandang Gu Dongliu.

Ada beberapa orang yang berani meminta raja Qin untuk menyerahkan seseorang seperti yang dilakukan Gu Dongliu. Dua pertempuran membuat Pondok serta semangatnya diketahui semua orang. Semua orang tahu betapa sombongnya orang-orang dari Pondok itu. Mereka menyaksikannya lagi pada saat ini. Tapi kali ini, Gu Dongliu dihadapkan dengan Dinasti Qin dan Klan Donghua.

"Hari ini, semua orang di sini adalah tamuku." Raja memandang Gu Dongliu. Dia tidak menanggapi secara langsung tetapi mengganti senyumnya yang lembut dengan tatapan serius.

Karena Gu Dongliu sangat berani, raja tidak akan bermain baik. Apa yang baru saja dikatakan raja sudah merupakan jawaban. Sikapnya sangat jelas.

Karena semua orang di sini adalah tamu raja, Gu Dongliu tidak diizinkan membawa siapa pun pergi.

Gu Dongliu membungkuk pada raja. Meskipun dia bangga, dia berperilaku dengan cara yang sangat tepat.

"Tampaknya bahkan para tamu memiliki perbedaan," kata Gu Dongliu dengan tenang. Orang-orang segera tahu apa maksudnya. Orang-orang dari Pondok juga tamu di sini tetapi diperlakukan dengan buruk oleh para bangsawan dari Dinasti Qin.

Selama konser guqin, orang-orang dari Klan Donghua mengintimidasi orang-orang dari Pondok dan tidak ada yang menghentikan mereka. Tetapi pada saat ini, Gu Dongliu dihentikan. Rupanya, ada perbedaan di antara para tamu.

Raja mengerutkan kening. Gu Dongliu terus berkata, "Karena sudah begitu, aku tidak akan mengganggu upacara lagi. Selamat tinggal" Gu Dongliu berbalik, melihat ke stand dan memanggil, "Junior, ayo pergi.

"Baik." Ye Futian berdiri dan berjalan ke Gu Dongliu. Bersama-sama mereka melangkah pergi. Punggung keduanya tampak kesepian tetapi bangga. Gu Dongliu sombong tetapi bertindak dengan tepat. Tidak peduli sekuat apa dia, dia tidak bisa tidak menghormati raja. Namun, apakah Cottage akan menyebutnya akhir?

Cucu raja, Qin Li, mencibir. Dinasti Qin bukan kekuatan utama Wilayah Tandus Timur tetapi bahkan lebih kuat dari Klan Pedang Fuyun.

Jika Cottage bisa mengambil apa pun yang mereka inginkan, itu akan menjadi lelucon.

Orang-orang dari Klan Donghua tampak acuh tak acuh tetapi sebenarnya sangat marah. Gu Dongliu sangat luar biasa. Dibandingkan dengan dia, Klan Donghua tampak terlalu biasa. Mereka tidak tahan dengan ini.

He Jiang menatap punggung Gu Dongliu dengan dingin. Dia adalah orang yang telah menyakiti Yu Sheng dengan buruk. Dia adalah orang yang Gu Dongliu cari.

Gu Dongliu liar. Bagaimana dia berani membawa seseorang pada upacara tepat di hadapan raja? Tentu saja dia akan gagal.

"Upacara sudah berakhir. Kita akan pergi juga," Situ Wu dari Universitas berdiri dan berkata kepada raja saat ini. Kemudian orang-orang dari Perguruan Tinggi berangkat.

Raja ingin menekan Cottage tetapi sebenarnya, College juga tujuannya. Situ Wu tahu bahwa apa pun itu, Cottage itu milik College meskipun kadang-kadang Cottage itu sangat terkenal sehingga tampak seperti klan independen. Sejak Gu Dongliu pergi, Akademi secara alami akan pergi juga.

"Kami juga akan pergi," kata orang-orang dari Sword Saint Mountain, sambil membungkuk.

Sword Saint adalah dewa bagi orang-orang dari Sword Saint Mountain. Dia mendirikan klan ini dan mengubahnya menjadi kekuatan tertinggi. Itu tidak mudah tetapi dia berhasil. Dia juga murid pertama Pondok. Karena itu, Pondok juga merupakan tempat suci bagi mereka. Dewa mereka datang dari Pondok dan dikenal semua orang.

Orang-orang dari Gunung Pedang Saint mengenal beberapa murid dari Pondok, tetapi mereka mengenal Gu Dongliu dengan sangat baik. Gu Dongliu telah ke Sword Saint Mountain beberapa kali dan melakukan pembicaraan yang baik dengan Sword Saint. Keduanya sangat dekat.

The Legend Of Futian 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang