Di puncak gunung, mata yang tak terhitung jumlahnya menatap sosok yang sangat indah dan mengerikan itu. Suara lembut itu bahkan melembutkan hati mereka. Bagaimana Ye Futian bisa bergaul dengan gadis-gadis lain ketika dia memiliki seseorang seperti dia?
Semua orang memandang Ye Futian dengan cemburu dan iri hati. Tapi melihat wajah Ye Futian yang tampan dan bakatnya, mereka tampaknya cocok satu sama lain. Seolah-olah mereka dilahirkan untuk bersama.
Ketika Loulan Xue melihat ini, dia sedikit menundukkan kepalanya. Ibunya mengatakan bahwa perasaan itu akan berkembang seiring waktu. Pria tidak loyal dan dia sangat luar biasa. Ye Futian akan segera melupakan gadis yang dicintainya. Dia tidak memikirkan apa-apa saat itu tetapi samar-samar merasa bahwa ibunya benar.
Tapi sekarang, Loulan Xue menyadari ibunya salah. Gadis yang ia cintai jauh, jauh lebih baik daripada yang dibayangkan ibunya. Tidak heran dia menolak tidak peduli bagaimana dia memaksanya menikahi Loulan Xue.
Di belakang Hua Jieyu, Ye Lingxi dan Ye Danchen bertukar pandang. Adegan yang mereka bayangkan tidak terjadi. Sebaliknya, suara lembut Hua Jieyu meluluhkan semua orang.
Ye Lingxi tersenyum tipis. Mungkin hanya orang seperti Hua Jieyu yang bisa mengendalikan Ye Futian.
Ye Futian menatap mata cantik tepat di depannya. Hatinya meleleh. Menjangkau, dia menangkup wajah Hua Jieyu di tangannya. "Saya merindukanmu juga." Dia mengatakan yang sebenarnya. Dia sudah bersiap untuk menyelesaikan semuanya sebelum akhir tahun dan kembali ke Cangye tetapi tidak
Hua Jieyu tersenyum manis dan bersinar cemerlang. Dia melihat ke samping pada Gu Biyue dan Loulan Xue. Lalu dia menundukkan kepalanya seakan merasa tidak enak. "Apakah saya melakukan sesuatu yang salah?" Dia mengangkat kepalanya perlahan dan menatap memohon.
"Tidak ..." Ye Futian merasakan kelembutan dari lubuk hatinya pada penampilan Hua Jieyu.
"Oh." Hua Jieyu tampaknya bisa melupakannya. Sambil tersenyum cerah, dia berkata, "Kalau begitu katakan padaku apa pun yang ingin kamu lakukan dan aku akan setuju."
"Baik." Ye Futian mengangguk dan melihat ke Gu Biyue. "Dia Gu Biyue. Dia kalah dalam tantangan dan setuju untuk menjadi pelayanku tapi dia tidak patuh. Jangan pedulikan apa yang baru saja dikatakannya. Dia melakukannya dengan sengaja."
"Oh, kamu tidak perlu menjelaskan. Aku percaya padamu," kata Hua Jieyu lembut.
Gu Biyue memandang Hua Jieyu. Dia tiba-tiba mengerti mengapa perangkap kecantikannya selalu gagal. Bukan karena dia tidak cukup menarik tetapi bahwa orang lain terlalu licik.
"Kamu tidak dibutuhkan lagi. Lupakan tantangannya. Kamu bisa pergi," kata Ye Futian padanya.
Gu Biyue menatapnya dengan sedih. "Kamu akan meninggalkan aku begitu saja?"
"Keluar." Wajah Ye Futian menjadi gelap. Apakah dia menyebabkan masalah dengan sengaja?
Gu Biyue menyeringai dan berkata kepadanya, "Baik. Kamu menang." Kemudian dia berjalan pergi, tetapi tidak sebelum melirik Hua Jieyu.
"Saya bertemu Loulan Xue di Kota Loulan. Kami bermitra saat di relik. Saya bertemu Lin Yueyao lama di Kota Qianmeng dan berlatih bersama di Dunia Tandus Kuno,"
"Baik." Hua Jieyu tersenyum lembut dan berkata, "Aku dengar ada banyak relik mulia di sini. Aku melihat banyak di jalan akhir-akhir ini dan sedikit membaik. Ajari aku."
"Baik." Ye Futian mengangguk dan berkata, "Patung-patung ini mengandung niat berbagai elemen. Masing-masing mewakili elemen yang berbeda. Apakah Anda memiliki nasib yang mulia? Jika tidak, kita bisa pergi ke tempat lain untuk mengambilnya."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Legend Of Futian 2
AdventurePada masa ketika Prefektur Surgawi di Laut Timur berantakan, Kaisar Ye Qing dan Donghuang Agung muncul untuk menyelamatkan hari itu. Di bawah pemerintahan mereka, prefektur bersatu dan semua bangsa serta raja mereka telah dikendalikan. Namun, legend...