Luo Fan sangat gembira, tetapi Ye Futian sama sekali tidak bahagia. Makanan di pondok sangat baik dan para suster juga cantik. Dia bahkan tidak ingin pergi selama satu hari.
"Kakak, bagaimana kalau kamu membiarkan saudara laki-laki ketujuh pergi?" Ye Futian berkata pada saudara perempuan kedua. Yi Xiaoshi memandang Ye Futian, tersentuh. Adik laki-laki adalah orang yang baik, pikirnya.
"Tuan itu pernah berkata bahwa membaca ribuan buku tidak sebaik bepergian ribuan mil. Saudara ketujuh telah pergi berkali-kali. Kamu baru saja datang ke Wilayah Tandus Timur dan harus pergi keluar lebih sering," kata saudari kedua itu. , tersenyum.
Xue Ye dan Yi Xiaoshi melihat senyum lembut kakak kedua. Mengapa adik laki-laki itu diperlakukan dengan sangat baik?
"Baik." Ye Futian mengangguk.
"Yu Sheng, pergilah juga. Sedangkan untuk memotong kayu dan memasak, saudara keempat dan ketujuh, aku akan menyerahkannya padamu," saudari kedua tersenyum dan berkata. Xue Ye dan Yi Xiaoshi bisa merasakan hati mereka berdarah, tetapi tidak berani menolak perintahnya.
Keesokan harinya, ketika Yu Sheng kembali, Luo Fan, Ye Futian, dan Yu Sheng pergi bersama.
Sambil berjalan di gunung, Ye Futian bertanya pada Yu Sheng, "Di mana Anda berkultivasi selama periode ini?"
"Memotong kayu di gunung," jawab Yu Sheng.
"Memotong kayu?" Ye Futian mengerjapkan matanya.
"Iya." Yu Sheng mengangguk.
Ye Futian terdiam. Saudari kedua mengatakan bahwa saudara ketiga telah membawa Yu Sheng untuk berkultivasi. Apakah itu kultivasi ?!
"Bagaimana itu?" Yu Futian bertanya.
"Ini luar biasa. Saya merasa bahwa saya telah banyak meningkat," kata Yu Sheng dengan nada serius. Ye Futian menatapnya dan berkata, "Yu Sheng, kamu serius?"
"Ya. Saudara ketiga mengatakan bahwa situasi setiap orang berbeda, jadi mereka tentu perlu berkultivasi dengan cara yang berbeda. Saudara keempat menyalin buku-buku adalah budidaya, dan memasak saudara kelima juga budidaya. Demikian pula, saya berkultivasi melalui memotong kayu. Saya merasa bahwa peningkatan saya cukup besar, dan saya juga berhasil menembus Pesawat Dharma Tingkat Keempat, "kata Yu Sheng.
Kekaguman Ye Futian terhadap saudara ketiga semakin bertambah. Dia bisa membuat pemotongan kayu, memasak, dan menyalin buku terdengar sangat mulia. Dia sebenarnya jenius.
"Tunggu, kamu memanggilnya saudara ketiga juga?" Kata Ye Futian.
"Ya, saudara laki-laki ketiga mengatakan bahwa di masa depan, aku bisa memanggil yang lain seperti kamu," Yu Sheng mengangguk dan berkata.
Ye Futian menatap Yu Sheng dengan ekspresi aneh dan bertanya, "Bagaimana perasaanmu tentang saudara ketiga?"
"Berpengetahuan, kuat, dan memiliki pendapat unik tentang kultivasi," kata Yu Sheng dengan serius.
Ha! Luo Fan yang berjalan di depan tertawa tanpa terkendali. Ye Futian bertanya, "Kakak kelima, apakah memasak juga semacam kultivasi?"
"Tentu saja," kata Luo Fan dengan sikap tanpa humor. Ye Futian bertanya lagi, "Lalu mengapa beberapa saudara semua ingin turun gunung?"
Batuk. Luo Fan batuk kering. Kemudian, ia menyalin nada suara saudari kedua dan berkata dengan serius, "Tuan itu pernah berkata bahwa membaca ribuan buku tidak sebaik bepergian ribuan mil."
"..." Ye Futian sebenarnya tidak tahu bagaimana menjawab.
Di alun-alun yang terletak di lereng gunung Book Book, banyak orang sudah berkumpul saat ini. Di Akademi, ada Kepala Sekolah dan tujuh tetua gunung. Di bawah mereka, ada juga banyak pelatih yang bertugas mengajar murid-murid dari College bersama dengan Kepala Sekolah dan para tetua gunung.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Legend Of Futian 2
AventuraPada masa ketika Prefektur Surgawi di Laut Timur berantakan, Kaisar Ye Qing dan Donghuang Agung muncul untuk menyelamatkan hari itu. Di bawah pemerintahan mereka, prefektur bersatu dan semua bangsa serta raja mereka telah dikendalikan. Namun, legend...