Chapt 246 : Surat

142 17 0
                                    

Tang Wan hangat dan lembut seperti air. Sangat normal baginya untuk memiliki pengejar. Jika dia bisa menemukan seseorang yang cocok, Ye Futian secara alami akan bahagia untuknya. Adapun Nangong Jiao yang disebutkan oleh pemuda itu, sepertinya dia pernah mendengar tentang dia sebelumnya. Gadis yang dia naiki Book Mountain bernama Nangong Jiao, kan? Dia tidak meninggalkan kesan kuat. Ye Futian baru ingat bahwa dia agak bangga.

"Tidak, tidak cocok bagiku untuk pergi ke pertemuan keluarga," kata Tang Wan lembut. Dia tersenyum dan menggelengkan kepalanya. Dia tampaknya tidak tertarik pada pria muda ini.

"Jangan khawatir. Qingxuan juga bisa pergi," lanjut pemuda itu. "Kita semua berada di klan yang sama dan Nangong Jiao juga membawa rekan-rekan muridnya dari Universitas untuk merayakan bersama. Ini adalah kesempatan yang sangat langka. Kamu tidak hanya akan melihat para jenius, kamu juga akan melihat beberapa Bangsawan."

"Aku tidak akan pergi," kata Yi Qingxuan dan bersandar ke Yu Sheng. Apa hubungannya ini dengan dia?

"Klan yang sama?" Ye Futian bingung dan melirik Hua Fengliu dan Tang Lan.

Tang Lan memelototinya. Dia belum memberinya tatapan yang bagus, yang membuat Ye Futian frustrasi. Kenapa dia membencinya? Apa yang dia lakukan salah?

"Ada banyak akademi di Ibukota Ilahi. Kami sekarang mengajar di Akademi Zhen Wu. Tang Wan dan Qingxuan juga belajar di sana," kata Tang Lan kepada Ye Futian.

"Saya melihat." Ye Futian mengangguk. Tuannya jelas tidak akan tinggal di rumah sepanjang waktu. Ibukota Ilahi adalah salah satu dari tiga kota besar di Wilayah Tandus Timur. Itu sangat sibuk dan secara alami memiliki banyak akademi. Meskipun mereka tidak bisa dibandingkan dengan pasukan top, mereka masih terampil. Majikannya bisa mengajar di sana tanpa masalah. Saat mengajar, dia bisa belajar juga.

"Saudara Fengliu, mengapa saya belum pernah melihat keduanya?" Nangong Cheng bertanya.

"Ini muridku. Itu murid Yi Xiang," Hua Fengliu menjawab sambil tersenyum. "Karena Wan'er tidak ingin pergi, maka dia tidak akan pergi. Terima kasih atas undangannya."

Mata pemuda itu menyala. Dia memindai Ye Futian, permusuhan tumbuh.

Hubungan Yi Qingxuan dan Yu Sheng sudah jelas. Murid Yi Xiang bersama putrinya. Lalu jika Tang Wan adalah murid Tang Lan dan Ye Futian adalah murid Hua Fengliu, mungkin ...

Ye Futian juga sangat menarik.

"Saya melihat." Nangong Cheng tersenyum dan mengangguk. Dia tidak keberatan. Kultivasi Hua Fengliu luar biasa sementara mereka yang belajar di Akademi Zhen Wu sebagian besar lebih rendah. Muridnya juga tidak akan sepenting itu, meskipun penampilan luarnya menyenangkan. Dia tampak seperti pria wanita, seperti Hua Fengliu.

Dua keindahan selain Hua Fengliu sangat cantik, terutama Nandou Wenyin.

"Kakak Fengliu, kamu tidak harus menolakku begitu cepat," kata Nangong Cheng riang. "Kamu bisa membawa keluargamu ke pertemuan Keluarga Nangong dan mendapatkan beberapa pengalaman. Kamu bisa melihat seperti apa keluarga kami dan yang lebih muda bisa belajar beberapa hal."

Nada bicara Nangong Cheng tenang tetapi ada nada superioritas. Bagaimanapun, dia berasal dari Keluarga Nangong. Bahkan jika dia bukan dari garis keturunan, dia masih lebih baik dari Hua Fengliu. Jika bukan karena fakta bahwa ia tampaknya memiliki harta, Nangong Cheng tidak akan berusaha keras.

"Jarang muridku kembali jadi kita ingin menghabiskan lebih banyak waktu bersama. Kita tidak akan mengganggu Keluarga Nangong." Hua Fengliu menggelengkan kepalanya. Muridnya tidak perlu pergi ke Keluarga Nangong untuk belajar. Orang ini telah membuat kekacauan di Dinasti Qin sebelumnya. Sangat jarang bagi seseorang di Wilayah Tandus Timur yang tidak mengenalnya.

The Legend Of Futian 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang