Qian Shanmu dan Qin Mengruo mengangkat kepala dan memandang Ye Futian.
Semua orang juga menatap sosok yang terbenam dalam nyala api.
Ini adalah pemuda yang menciptakan keajaiban di Dunia Tandus Kuno. Sebagian besar generasi muda di Wilayah Tandus Timur agak penasaran dengan kekuatan tempurnya.
"Maksud api yang kuat."
Merasakan kekuatan api yang terkandung dalam tubuh yang dipenuhi api itu, semua orang bergumam pada diri mereka sendiri. Tampilan Li Daoyun dingin: di Dunia Tandus Kuno, salah satu tangannya dibakar oleh Ye Futian dengan bantuan patung nyala api. Mantra musik Ye Futian sangat kuat. Namun, apakah api kemampuannya yang paling terampil?
Mungkin.
"Serang," seseorang dari Klan Donghua berkata dengan nada dingin. Banyak mantra yang mekar langsung dan menyapu Ye Futian dan Yu Sheng. Namun, pada saat itu, sinar api yang sangat mengejutkan terpancar dari Sun Dharma di belakang Ye Futian, seolah-olah cahaya dari Matahari sendiri langsung turun. Banyak mantra yang hangus dalam kehampaan segera. Yang lebih mengerikan lagi, beberapa karakter kuno tampak berkembang dalam Dharma.
Api, Nyala Api, Nyala Api!
Di mata beberapa pembudidaya tingkat rendah dari Klan Donghua, niat api tampaknya muncul dan karakter kuno berubah menjadi kemauan, langsung menerjang mereka. Mereka mengeluarkan teriakan yang menyedihkan dan menutup mata mereka dengan rasa sakit ketika darah keluar dari mata mereka.
Sementara itu, beberapa orang mulai terbakar. Tokoh-tokoh kuno yang menakutkan, dengan bantuan tekad kuat, langsung masuk ke tubuh mereka.
Beberapa suara percikan terdengar. Beberapa pembudidaya Klan Donghua yang terampil dalam kemampuan elemental air melemparkan mantra air yang menyelimuti tubuh semua orang. Es jatuh ke mereka untuk memadamkan api, tetapi beberapa orang masih terluka.
"Err ..."
Jantung semua orang bergetar. Orang-orang yang terluka bahkan termasuk orang yang berada di Pesawat Dharma Tingkat Keenam. Dia benar-benar bahkan tidak sanggup menanggung cahaya dari Dharma Ye Futian?
Bang! Nafas api yang lebih keras dilepaskan. Tampaknya Magma muncul di langit dan berubah menjadi lautan api. Api ilahi emas mulai membakar tubuh Ye Futian yang menghujani api yang tak berujung. Cahaya dari Dharma-nya sama seperti api ilahi; Dharmanya telah menyatu dengan Kitab Api dari peninggalan Luolan Kuno di Dunia Tandus Kuno.
Semua segel es di tempat itu dinyalakan dengan cahaya dari api ilahi. Kemudian, kekuatan es menghilang dan berubah menjadi lautan api.
Tubuh Ye Futian melintas dan berubah menjadi afterimage. Dia terampil menggunakan kehendak mulia dari berbagai elemen, termasuk niat angin. Karena dia dapat melakukan perjalanan dengan angin, dia sangat cepat.
Seorang kultivator dari Klan Donghua merasakan ancaman dan mundur dengan cepat. Kemudian, cahaya Dharma menyelimuti tubuhnya dan nyala api sepertinya menyelimutinya. Ye Futian menampar dengan telapak tangannya, dan orang lain mengangkat tangannya dalam upaya untuk melawan. Setelah ledakan keras, kultivator itu tertiup ke belakang dan cahaya api yang mengerikan berkilauan di tubuhnya. Ketika karakter kuno yang menyala muncul samar-samar, tubuhnya mulai terbakar.
"Hati-hati." Seorang kultivator yang terampil dalam kekuatan elemen air langsung mendarat di depannya dan menggunakan mantra air untuk menutup tubuhnya dengan es. Kalau tidak, dia akan mati terbakar seketika.
Kultivator Pesawat Dharma Tingkat Keenam, yang dua tingkat di atas Ye Futian, bahkan tidak bisa menahan pukulan darinya.
Dong Menemani dentuman keras, jam besar itu menghantam Ye Futian dan kekuatan yang sangat berat menekan tubuhnya. Yu Sheng melangkah maju, tetapi mantra lain mulai menyapu ke arahnya; ada orang lain yang menyerangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Legend Of Futian 2
AdventurePada masa ketika Prefektur Surgawi di Laut Timur berantakan, Kaisar Ye Qing dan Donghuang Agung muncul untuk menyelamatkan hari itu. Di bawah pemerintahan mereka, prefektur bersatu dan semua bangsa serta raja mereka telah dikendalikan. Namun, legend...