Chapt 224 : What a Close Call

148 19 0
                                    

The Cottage, sebagai bagian dari College, juga ada di Book Mountain. Di atas jalan yang berliku adalah bukit yang paling terpencil. Di sinilah Cottage berada.

Dalam perjalanan ke sana, Ye Futian bertanya dengan rasa ingin tahu, "Siapa kakak tertua kita yang tertua dan kedua?" Gu Dongliu bisa menakuti orang-orang dari Dinasti Qin dan Klan Donghua dengan melihat. Lalu, bagaimana dengan kedua kakak beradik itu?

"Aku belum pernah melihat saudara laki-laki tertua. Dia pergi bertahun-tahun sebelum aku dilahirkan," jawab Yi Xiaoshi, "tetapi kamu seharusnya sudah mendengar tentang saudara lelakinya. Dia mungkin menikmati hidupnya di Sword Saint Mountain."

"Sword Saint Mountain?" Mata Ye Futian berkedip. Dia ingat bahwa Liu Chenyu telah memberitahunya bahwa College mengajar semua jenis siswa, bahkan siswa dari klan lain. Banyak bakat dari Wilayah Tandus Timur adalah lulusan dari College. Namun, dia tidak menyangka bahwa seseorang dengan kekuatan tertinggi Sword Saint Mountain akan dibudidayakan di Cottage.

"Yah, dia mungkin murid paling terkenal di Perguruan Tinggi selama berabad-abad," Yi Xiaoshi mengangguk.

"Siapa?" Ye Futian berkedip.

"Pedang Suci." Yi Xiaoshi tersenyum dan menatap Ye Futian dengan mata berkerut.

Ye Futian terkejut. Meskipun dia mengira bahwa saudara laki-laki tertua akan sangat kuat, dia tidak menyangka bahwa sampai sejauh ini.

Gunung Sword Saint, sebagai salah satu kekuatan teratas, terletak di sebelah barat Wilayah Tandus Timur. Pemimpin kekuatan tertinggi adalah saudara laki-laki tertua, seorang murid Pondok? Mengapa Liu Feiyang dan Liu Chenyu tidak memberi tahu dia tentang ini? Tidak heran ketika Cottage mengundangnya, Liu Feiyang hanya menanggapi dengan satu kata — ya.

Jika memungkinkan, Ye Futian ingin pergi ke Sword Saint Mountain untuk mengunjungi bos. Dari aspek ini, apakah banyak pembudidaya yang kuat dari Gunung Pedang Saint juniornya? Dia adalah seorang pria dengan status sekarang.

Yi Xiaoshi sedikit bangga ketika melihat keheranan Ye Futian.

"Kakak laki-laki tertua adalah seorang lelaki yang punya cerita," seru Ye Futian.

"Tentu saja. Kakak Senior pernah mengatakan kepada saya bahwa sepuluh tahun yang lalu, Cottage tidak setenar sekarang. Pemimpin Klan Pedang Fuyun pernah mengatakan sesuatu yang memalukan tentang guru kami. Kemudian saudara tertua pergi menuruni bukit dan mengalahkan semua pembudidaya pedang teratas Klan Pedang Fuyun. Dia menantang pemimpin Klan Pedang Fuyun juga dan berakhir dengan hasil imbang. Pertempuran itu membuatnya terkenal dan dikenal sebagai Pedang Suci. Dengan reputasi yang diperoleh dari pertempuran ini, saudara tertua pergi ke barat. dari Wilayah Tandus Timur untuk mendirikan klannya sendiri. Banyak pembudidaya kuat berkumpul di sana, ingin bergabung dengan klan ini yang merupakan Gunung Pedang Saint yang sekarang. "

Mendengar perkenalan Yi Xiaoshi, Ye Futian dapat membayangkan legenda itu. Saudara laki-laki tertua adalah legenda sejati. Tidak heran Liu Chenyu mengatakan bahwa orang-orang dari Sword Saint Mountain dan Fuyun Sword Clan tidak rukun satu sama lain.

"Mengapa College memiliki konflik dengan Cottage?" Ye Futian terus bertanya.

"Jangan biarkan orang-orang itu mengganggumu. Mereka tidak cukup mampu untuk bergabung dengan Cottage sehingga mereka iri padamu," kata Yi Xiaoshi. "Aku juga tidak begitu jelas tentang hubungan antara Akademi dan Pondok. Dikatakan bahwa saudara laki-laki tertua pernah meminta nasihat guru tentang apakah dia harus tinggal di Perguruan Tinggi atau tidak. Guru kami merekomendasikan dia untuk membangun klan baru menuruni gunung. College tampaknya tidak senang dengan itu. "

Jika seorang pria yang memiliki kemampuan untuk membentuk klan baru, yang pertarungannya dengan pemimpin Fuyun Sword Clan adalah hasil imbang, bersedia untuk tinggal di College, itu pasti akan menambah reputasi College. Namun, guru menyuruhnya pergi mendirikan klannya sendiri.

The Legend Of Futian 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang