Chapt 251 : Moon Clan

159 18 0
                                    

Itu hanya kurang dari sebulan lagi dari akhir tahun. Banyak orang di Wilayah Tandus Timur sudah berangkat ke Kota Chaoge.

Pada akhir tahun khusus ini, Kota Chaoge akan menjadi tempat paling ramai di Wilayah Tandus Timur. Tidak ada yang meragukan ini, karena semua pasukan top Wilayah Tandus Timur akan berkumpul di Kota Chaoge untuk tahun baru. Berbagai pasukan top belum berangkat. Namun, mereka juga melakukan beberapa persiapan untuk itu.

Klan Bulan terletak di wilayah utara Wilayah Tandus Timur. Klan adalah klan wanita teratas di Wilayah Tandus Timur; itu memiliki teknik yang paling cocok untuk budidaya wanita.

Saat ini, Klan Bulan mengadakan acara besar. Di Klan Bulan, acara seperti itu akan diadakan pada akhir setiap tahun. Tujuannya adalah untuk memeriksa seberapa baik yang telah dibudayakan junior. Dan pada saat yang sama, untuk memilih Perawan.

The Virgin of the Moon Clan tidak diperbaiki. Sebaliknya, itu dapat diubah setiap tahun.

Justru karena ini, bahkan orang yang telah menjadi Perawan harus tetap waspada setiap saat dan berkultivasi sangat keras. Kalau tidak, dia akan dikalahkan dan kehormatan menjadi Perawan akan diambil. Meskipun itu adalah klan perempuan, masih ada kompetisi yang sangat ketat.

Selain itu, di Wilayah Tandus Timur, Klan Bulan dikenal karena keindahannya. Selama kultivasi, pembudidaya menyerap Qi Spiritual di dunia. Di Klan Bulan, metode budidaya akan memungkinkan anggota perempuannya menjadi lebih cantik dalam hal penampilan dan temperamen.

Klan Bulan diselimuti dengan peri, seolah-olah itu adalah negeri dongeng.

Saat ini, banyak keindahan berkumpul di sekitar Platform Bulan. Di peron, beberapa orang mengalami pertikaian persahabatan. Pada platform tampilan di sekitar Platform Bulan, selain dari banyak wanita cantik, ada juga sekelompok pria. Selanjutnya, mereka duduk dekat dengan pusat. Seorang pria muda sedang duduk di samping Perawan Chu Yaoyao. Pria itu adalah Qin Li, cucu raja dari Dinasti Qin.

"Sekarang, ini sudah ronde terakhir dari persidangan saat ini. Dengan penampilanmu sebelumnya, tidak ada yang bisa mengguncang posisimu sebagai sang Perawan." Qin Li menatap Chu Yaoyao dan tersenyum.

Senyum lembut muncul di wajah Chu Yaoyao. Di wajahnya yang menawan, masih ada ekspresi indah yang akan menarik kebaikan dari siapa pun. Dia sangat feminin.

"Di Klan Bulan, banyak murid yang menonjol muncul setiap tahun. Tahun ini tidak terkecuali. Sebelum saat terakhir, tidak ada yang akan tahu kepada siapa posisi Perawan akan pergi," jawab Chu Yaoyao.

Qin Li berkata dengan lembut, "Kamu memiliki bakat dan penampilan yang begitu indah, namun kamu sangat rendah hati. Kamu adalah wanita yang paling menyentuh dan unik yang pernah kulihat."

"Yang Mulia, saya tersanjung oleh pujian Anda," kata Chu Yaoyao lembut.

"Yaoyao, kenapa kamu memperlakukanku seperti orang luar. Kami sudah berteman; kamu bisa memanggilku Qin Li." Qin Li menatap Chu Yaoyao, sementara Chu Yaoyao juga menatapnya. Tampaknya telah merasakan panas dari mata Qin Li, dia memalingkan matanya sedikit, tetapi ekspresinya tidak banyak berubah.

"Kamu tahu tujuanku datang ke Klan Bulan. Tahun depan, aku akan masuk ke Sekolah Dongqin untuk berkultivasi. Jika memungkinkan, aku berharap bisa berkultivasi denganmu. Jika kita bisa mengobrol dan membahas kultivasi sesering mungkin, aku tidak akan menyesal dalam hidup." Suara Qin Li sangat lembut dan lembut. Orang-orang di sekitar mereka semua melihat Platform Bulan dan tidak ada yang memperhatikan pembicaraan mereka. Bahkan jika mereka melakukannya,

Fakta bahwa Qin Li mengunjungi Klan Bulan sudah mengungkapkan pikirannya - dia ingin mengejar Chu Yaoyao, Perawan Klan Bulan. Banyak orang tahu ini.

The Legend Of Futian 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang