"Ra, gw gak bisa jemput lu dulu ya" kata Felix.
"Lah? Napa?" Tanya Yoora kecewa.
"Gw ada urursan. Jisung bentar lagi kesini" jawab Felix dan melajukan mobilnya meninggalkan Tempat les tersebut.
"Yaudah, daripada Hyunjin kan?"
🕊💨‧₊ ༉
"Gw Lee Felix" kata Felix memperkenalkan dirinya.
"Hwang Hyunjin"
Hyunjin dan Felix janjian ketemuan di salah satu warnet. Udah lama gak kesitu.
"Oh, yang bentar lagi jadi suaminya Yoora kan?" Tanya Felix. Hyunjin terkejut.
"Bukan Yoora yang ngasih tau. Mama nya yang ngasih tau" Lanjut Felix seakan-akan tau apa yang dipirkan oleh Hyunjin.
"Lu cemburu ya gara-gara gw nganterin Yoora kemarin?" Tanya Felix lagi.
"Gw heran, lu ini cenayang apa bukan sih?" Tanya Hyunjin. Heran dia tuh, semua yang dipikirkan bisa ditau sama Felix.
"Gw bukan cenayang elah, itu cuma kebetulan" kata Felix.
"Gw sama dia udah temenan sejak masih dirahim. Pernah gw main bola sama dia pas di rahim. Gw pacaran sama Yoora pas SMP, tapi gw kurang merasa cocok dengan status pacaran. Yoora sih b aja, alhasil gw mutusin dia dan dianya cuma jawab seadanya." Kata Felix panjang x lebar x tinggi.
Orang pinter minggat dulu sana, gw lagi pake rumus segitiga.
"Mungkin ini singkat cerita, paham? Kagak? Bodoamat" Lanjut Felix
"Jujur ye, kalau gw sama lu udah kenal lama udah gw ceburin/? lu ke sungai dibawah jembatan" Kata Hyunjin.
"Awokwokwok, intinya gw pengen lu minta maaf. Keknya Yoora ikutan ngambek deh" Kata Felix
"Hah?"
"Haha hihi hoho"
"Gw serius njeng" Ketus Hyunjin.
"Santuy nyed. Yoora kalau ngambek tuh kentara banget dari tatapan kosongnya yang horor" kata Felix sambil membayangkan wajah Yoora waktu itu.
"Tapi gw pengen minta bantuan sama lu, bisa kagak? Eheq :v"
"Yeu... Cepetan" kata Hyunjin.
"Lu kenal........"
"Dia mantan gw. Kenapa?"
"Bisa anu gak??"
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴍʏ ʜᴜsʙᴀɴᴅ ғᴛ. ʜᴡᴀɴɢ ʜʏᴜɴᴊɪɴ [END]
Fanfictionsᴛᴀʀᴛ : sᴇɴɪɴ, 09 ᴅᴇsᴇᴍʙᴇʀ 2019 ᴇɴᴅ : Jum'at, 24 Juli 2020 ʜᴀᴘᴇ ʏᴏᴜ ᴇɴᴊᴏʏ (人 •͈ᴗ•͈) ─────୬۟◍⭟ ꨴ◍̗࣭࣭̣࣭࣪̇࣪⸱→ ᴀᴛᴛᴇɴᴛᴛɪᴏɴ! -ᴛʜɪs ɪs ᴀ ғᴀɴғɪᴄᴛɪᴏɴ -sʟᴏᴡ ᴜᴘᴅᴀᴛᴇ -ᴀʟᴡᴀʏs ᴛʏᴘᴏ -ɴᴏᴛ ᴄᴏᴘʏʀɪɢʜᴛ ᴍʏ sᴛᴏʀʏ! -sᴇᴍɪ ʙᴀᴋᴜ -ᴄᴏᴠᴇʀ ʙʏ: ChoKoalaaa101 (It's me)