"Pliss Ra......"
"Ga"
Sekarang, tepatnya di ruang tamu rumahnya Hyunjin dan Yoora, Felix sedang memohon kepada Yoora sampai-sampai dia berlutut.
"Gw beliin apa yang lu mah deh"
"Hartanya Zhong chenle BCT MIMPI"
"ITU MAH SETARA SAMA NYAWA GW! MASIH KURANG MALAH!"
Hyunjin nyimak sambil makan Kue buatan Yoora.
Fyi, mereka belum baikan :)
Mau tau ya rencananya Felix...
Flashback On.
"Lu kenal Kim Minju anak Produce High School?" Tanya Felix sambil berbisik-bisik.
"Dia tetangga gw dulu, kenapa?" jawab Hyunjin.
"Bisa anu gak?" Tanya Felix
"Anu apa njir? Lu mau molosin dia? Tobat deh lu" kata Hyunjin dan dapat satu jitakan dari Felix.
"Gini anjr, dia minta tolong supaya temani dia ke acara ultah temannya. Tapi karena dia jomblo dia takut jadi olokan teman-temannya. Jadi dia minta tolong sama gw"
"Lah? Apa hubungannya sama gw?" Tanya Hyunjin.
"ITU MAKSUDNYA SUPAYA GW GAK NOLEP DISANA! SETIDAKNYA GW PUNYA TEMAN! KATA MINJU JUGA TIDAK APA-APA!"
Flashback Off.
"Jadi intinya?" Tanya Yoora.
Felix nepok jidat, Hyunjin udah ngakak dibelakang.
"KOK LU BERDUA SAMA SAJA SIH?!" Teriak Felix
"Sdh takdir" jawab Hyunjin dan Yoora barengan.
"POKOKNYA YA, KALIAN TUH DATANG BARENG GW DAN MINJU. BIAR GW ADA TEMEN, BIAR SAINGANNYA HYUNJIN NAMBAH BA----
ANJENG SAKIT MAMANK!"
"Sekali lagi bacot, gw tendang lu dari sini" Kata Yeji.
Kezel dia tuh, dia lagi sakit tapi ada saja yang ganggu tidurnya.
"EMANGNYA LU SAHA?! BIARIN AE LAH GW MAU BACOT APA KAGAK, MAKANYA PUNYA RUMAH TU KEDAP SUARA!"
"Bilang ae kalo lu mau sekalian modus ke Minju kampang, kan dia sudah nolak lu berapa kali" kata Yoora
"Nah karena itunya, biar gw keliatan jentel didepan Minju"
"Biar apa? Biar dia oleng ke lu? Dia masih punya Jaemin kali" kata Hyunjin.
"KALIAN JA- AWI€£¥%¶#$@?!"
"Bacot bener human satu ini" kini giliran Dongpyo yang nyunpelin kaos kakinya Yeji ke mulut Felix.
"ANJAY! MATI TUH ANAKNYA ORANG!"
Semoga lu masih hidup lix :) -Yeji Hyunjin
Gaje, mian...
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴍʏ ʜᴜsʙᴀɴᴅ ғᴛ. ʜᴡᴀɴɢ ʜʏᴜɴᴊɪɴ [END]
Fanficsᴛᴀʀᴛ : sᴇɴɪɴ, 09 ᴅᴇsᴇᴍʙᴇʀ 2019 ᴇɴᴅ : Jum'at, 24 Juli 2020 ʜᴀᴘᴇ ʏᴏᴜ ᴇɴᴊᴏʏ (人 •͈ᴗ•͈) ─────୬۟◍⭟ ꨴ◍̗࣭࣭̣࣭࣪̇࣪⸱→ ᴀᴛᴛᴇɴᴛᴛɪᴏɴ! -ᴛʜɪs ɪs ᴀ ғᴀɴғɪᴄᴛɪᴏɴ -sʟᴏᴡ ᴜᴘᴅᴀᴛᴇ -ᴀʟᴡᴀʏs ᴛʏᴘᴏ -ɴᴏᴛ ᴄᴏᴘʏʀɪɢʜᴛ ᴍʏ sᴛᴏʀʏ! -sᴇᴍɪ ʙᴀᴋᴜ -ᴄᴏᴠᴇʀ ʙʏ: ChoKoalaaa101 (It's me)