"Baiklah, sebenarnya kami mau ngomong kalau...." Kata mama gw ragu². Papa sama Dongpyo natap mama gw dengan tatapan... Iba?
"Ngomong apa ma?" Tanya gw
"Sebenarnya lu dijodohin sama Anak dari pemilik perusahaan yang akan bekerja sama dengan perusahaan Mama dan papa" Kata Dongpyo.
"Dan pernikahan lu pekan depan" Lanjut Dongpyo.
Astaga....
Gw gak bisa berkata-kata sumpah..."Tu-tunggu...."
"Mama papa Jodohin gw sama Anak pemilik perusahaan yang akan bekerja sama dengan perusahaan Mama Papa... Karena apa?" Tanya gw.
"Begini Yoora..."
"Perusahaan kita bangkrut. Kami sdh berusaha berbagai cara tapi tdk berhasil. Tdk ada juga perusahaan yang mau bekerja sama dengan perusahaan kita" Jawab Papa"Tapi ada satu perusahaaan yang menawarkan diri untuk bekerja sama dengan perusahaan kita. Tapi dengan satu syarat, kamu harus menikah dengan anaknya. Mau tidak mau demi kelangsungan kehidupan rumah tangga keluarga kita" lanjut mama
"Tolong maafkan kami Yoora" ucap mama papa gw merasa bersalah.
Sungguh, gw rada kecewa dan juga rada kasihan dengan mereka berdua.
Mereka rela menjual anaknya demi perusahaannya agar tidak bangkrut.
Namun, mereka melakukan ini demi ngasih gw sama Dongpyo.
"Hmmm baiklah..." jawab gw pasrah pada akhirnya.
Meski begitu, gw yakin kalau mereka melakukan ini demi kebaikan gw sendiri.
Tdk ada kan orang tua bertindak yang melibatkan anaknya tanpa memikirkan baik buruknya.
Karena pilihan orang tua yang terbaik menurut gw.
Bisa gw lihat mereka tampaj senang meskipun dari wajahnya kelihatan kalau mereka juga sedih.
"Baiklah, kamu siapkan baju yang sopan. Karena kita akan makan malam dengan keluarga mereka di sebuah restoran" Kata mama gw
Astaga...
Cepat sekali :""Dan mohon bertingkah lah seperti perempuan" Lanjut papa gw
Astaga, papa gw kek Hyunjin :".
Gw pun naik ke kamar. Saat gw naik ke kamar gw ketemu sama Dongpyo.
"Noona..." panggil Dongpyo dengan nada merengek.
"Maafin Dongpyo ya yang blum bisa membela Noona !" Lanjutnya lalu memeluk gw.
"Dongpyo udah nawarin diri biar Dongpyo saja yang nikah sama adiknya!" Lanjutnya
"Adiknya siapa?" tanya Gw .
"Adiknya orang yang dijodohin sama Noona !" jawabnya dan langsung nangis. Gw berusaha tenangin Dongpyo dengan cara mengelus kepalanya. Dan gw terharu dengan sikap Dongpyo yang mengorbankan dirinya demi gw.
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴍʏ ʜᴜsʙᴀɴᴅ ғᴛ. ʜᴡᴀɴɢ ʜʏᴜɴᴊɪɴ [END]
Fanfictionsᴛᴀʀᴛ : sᴇɴɪɴ, 09 ᴅᴇsᴇᴍʙᴇʀ 2019 ᴇɴᴅ : Jum'at, 24 Juli 2020 ʜᴀᴘᴇ ʏᴏᴜ ᴇɴᴊᴏʏ (人 •͈ᴗ•͈) ─────୬۟◍⭟ ꨴ◍̗࣭࣭̣࣭࣪̇࣪⸱→ ᴀᴛᴛᴇɴᴛᴛɪᴏɴ! -ᴛʜɪs ɪs ᴀ ғᴀɴғɪᴄᴛɪᴏɴ -sʟᴏᴡ ᴜᴘᴅᴀᴛᴇ -ᴀʟᴡᴀʏs ᴛʏᴘᴏ -ɴᴏᴛ ᴄᴏᴘʏʀɪɢʜᴛ ᴍʏ sᴛᴏʀʏ! -sᴇᴍɪ ʙᴀᴋᴜ -ᴄᴏᴠᴇʀ ʙʏ: ChoKoalaaa101 (It's me)