1.2||Felix

1.1K 119 0
                                    

Sekarang Yoora akan pergi ke tempat lesnya. Ya, dia sudah les disana sama sahabatnya sejak SMP.

"Y,o Ra! Gw disini!" Panggil temannya itu. Yoora menoleh kearahnya dan berlari ke tempat dimana temannya ada.

"Felix, lama gak ketemu ya" kata Yoora.

Laki-laki bernama Lee Felix itu hanya mengangguk.

"Ya wajar sih, soalnya ada yang bentar lagi nikah. Awokwokwok" Yoora kaget dengan yang dikatakan Felix. Karena sebelumnya dia tidak pernah memberitahukan soal ini kepada Felix.

"Kok lu bisa tau?!" Tanya Yoora

"Ya, gw waktu itu mau nannya kenapa lu kagak datang dan pergi ke rumah lu. Katanya lu sudah pindah ketempat lain karena lu bentar lagi nikah. Kalau tidak salah namanya Hyunjin ya?" Jawab Felix.

"Wah... Kok Mak gw gak ngasih tau ke gw?!" Tanya Yoora lagi. Sedangkan Felix hanya mengangkat bahunya menandakan bahwa dia tidak tau.


🕊💨‧₊ ༉

Hyunjin tidak bisa menjemput Yoora karena suatu alasan. Yoora juga tidak tau dan akhirnya dia nebeng sama Felix.

"Emangnya rumah lu dimana?" Tanya Felix

"Gw tinggal di perumahan dekat Produce School" Jawab Yoora.

"Asw, tandanya perumahan holkay itu?!" Kaget Felix. Yoora hanya mengangguk.

Setelah berbincang cukup lama, mereka tidak menyadari kalau mereka sudah sampai di perumaha tersebut.

"Gw antar lu sampai disini ya, ntar suami lu mikir apa-apa" kata Felix.

"Bukan suami njer" jawab Yoora

"Bukan, untuk sekarang. TIDAK TAU DUA PEKAN LAGI AWOKWOKWOK" Kata Felix

CTAK!

"POKOKNYA LU HARUS UNDANG GW YE! BIAR GAK MUBAZIR MAKANAN DI PERNIKAHAN LU! AWOKWOKWOK"

"PERSETAN KAU LEE FELIX!!!"




🕊💨‧₊ ༉

"Tadi itu siapa?"

"ASTAGA ANJING KAMBING BABI KERBAU LEMBU TOKEK SETAN IBLIS JAHANNAM!" Latah Yoora.

"Lu ternyata, ngapain berdiri disitu?" Tanya Yoora.

Hyunjin hanya menatapnya datar

"Gw tanya dijawab dulu. Gak usah ngalihin topik"

"Sama temen"

"Cewek apa cowok?"

"Cowok"

"Teman apa teman?"

"Teman lah"

"Gak bohong?"

"Astaga Hwang Hyunjin, dia temen gw. Temen gw sejak SMP" Jawab Yoora.

"Hmmm..." Hyunjin meninggalkan Yoora. Yoora masih diam di tempat dengan kepala yang penuh pertanyaan.

Dia kenapa sih?! Lagi kedatangan tamu mungkin?

᥀──────🍰ٜᩦ୭
Seketika aku malas update :(
Sepi gini ceritanya :(

Pen unpub tapi males.
Yawdah pen tamatin secepatnya :(
᥀──̇─̇─̇─̇─̇─❒͡₍⸙ᰰ۪۪᭢

ᴍʏ ʜᴜsʙᴀɴᴅ ғᴛ. ʜᴡᴀɴɢ ʜʏᴜɴᴊɪɴ [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang