Hyunjin mematikan telfonnya.
'njer kenapa gw gak bisa kepikiran sampai disitu sih?! Dasar Hyunjin tolol!'
Hyunjin langsung mempercepat laju mobilnya dan menuju ke supermarket yang tadi.
---o0o---
Mari kita beralih ke Yeji dan Dongpyo.
Yeji sebenarnya benar-benar bingung dia mau masak apa, tapi dia ingat kalau dia tidak bisa masak. Alhsasil dia ngeliatin kimchinya, katanya siapa tau kenyang.
Bego :(
Dongpyo keluar dari kamar tempatnya bersemedi.g
Dia ngeliat Yeji yang lagi ngeliat kimchi sambil cemberut."Lu kalo lapar ya masak ae, kayak gak tau masak saja" Kata Dongpyo.
"Gw emang gak tau masak" jawab Yeji. Dongpyo shock, tapj dia malah ketawa.
"WKWKKWKWK CEWEK KOK GAK BISA MASAK?! LU TERLALU MEMANFAATKAN BABU DIRUMAH LU KALI YA?"
Yeji hanya diam mematung, kata-kata Dongpyo benar. Astaga, pen nangis saja dia.
Dongpyo melihat mata Yeji yang rada berkaca-kaca. Dia pun beranjak dari duduknya.
"Lu main hape saja dulu. Gw mau masak" Ucapnya dan mengambil kimchi tersebut.
Mata Yeji berbinar-binar. Tau lah ya kenapa?
─ׅ─ׅ─ׅ─៹۟▩⃟ꦿꦼ🥞ᰰ᳝᳝▩⃟ꦿꦼ៹─ׅ─ׅ─ׅ─
Setelah beberapa menit, akhirnya sup kimchi buatan Dongpyo sudah jadi.
"Woy! Lu mau makan apa kagak?" Tanya Dongpyo.
"Sabar, heh!" Jawab Yeji dan menuju ke meja makan.
Yeji duduk dihadapan Dongpyo dan mengambil sesendok soup itu.
Enak tidak ya?
Yeji pun memakannya. Seketika dia blank.
I-ini...
"Gak enak? Gak usah makan" Ujar Dongpyo.
"INI MIRIP MASAKAN MAK GW! KOK LU BISA BUAT SOUP KIMCHI?!"
Kaget gw mamank
Eh, kok...
"Ya karena gw bisa masaklah" jawab Dongpyo
"Gw serius njeng" Kata Yeji
Dongpyo hanya berdehem. Dan menceritakan kenapa dia bisa buat soup kimchi itu.
Flashback On...
Mama dan papa Dongpyo sedang kerja di luar negri, menyisakan Dongpyo dan Yoora yang waktu itu masih berumur 14 tahun sendirian dirumah.
Waktu itu tidak ada pembantu sama sekali, karena perusahaan orang tuanya belum sesukses sekarang.
"Kenapa di kulkas isinya kimchi terus?" Gerutu Dongpyo yang waktu itu masih berumur 12 tahun.
"Kita harus hidup hemat Pyo, cuma kimchi yang cocok untuk warga miskin kek kita" Kata Yoora.
"Tapi Noona... Pyo bosan makan Kimchi" Kata Dongpyo sambil menghentakkan kakinya dan itu membuat Yoora gemash.
"Kalo gitu Noona masak ya..." Kata Yoora sambil ngelus pala Dongpyo
"Emangnya Noona bisa masak? Jangan deh, ntar keracunan" dan akhirnya menjitak kepalanya Dongpyo.
"SAKIT NOONA!!!"
"GAK TAU TERIMA KASIH YA KAMU! SUDAH BAIK SAYA MAU MASAKIN MALAH NGATAIN! MAU YA SAYA KASIH MASUK RACUN BENERAN?!"
Subhanallah, Yoora yang dulu biar ngamuk bahasanya masih adem adem.
Tapi sekarang, astagfirullah.
"Cih, iya iya"
"JADI MAU BENERAN SAYA KASIH MASUK RACUN? SIANIDA MAU?!"
"GAK NOONA! MASAK SAJA CEPET!"
"SAYA BUKAN BABU KAMU YA!"
Yoora langsung meninggalka Dongpyo sendirian di ruang tamu.
Beberapa menit kemudian, Yoora membawa Semangkuk soup Kimchi dan nasi.
"
Noh makan. Jan diliatin Mulu, bukan doi kamu" kata Yoora
"Ck. Resek lu Noona" Kata Dongpyo dan menyuap sesendok kuah sup kedalam mulutnya.
I-ini....
I-imposibble
MASAKAN NOONA KOK MIRIP MASAKANNYA MAMA?!
"Gak enak? Gak usah makan"
Kata-kata yang sama dengan Dongpyo (scroll diatas deh)
"GAK! INI ENAK!! MIRIP MASAKANNYA MAMA!! KOK BISA?!"
"Jan teriak-teriak deh. Kuping Saya budeg lama-lama" Kata Yoora.
"Gw kan suka bantuin Mak masak. Lagian, pas gw masih tinggal di keluarga Kim gw suka masak" kata Yoora.
"Owh...."
Sebenarnya, dulu Yoora tinggal di keluarga Kim. Dia dititip selama 10 tahun disana.
"Itulah sebabnya kenapa masakan saya kayak gini" Kata Yoora
Flashback off...
"Jadi begitulah..." Kata Dongpyo. Dan Yeji mengangguk.
"Eh... Btw..." Kata Yeji tiba-tiba, Dongpyo ngasih tatapan bertanya kepada Yeji.
"Kak Yoora dititip ke keluarga Kim... Kenapa?"
LAGI GAK MAU ESTETIJ ESTETIJ
CHAPTER BERIKUTNYA SAYA AKAN MENJELASKAN KELUARGA KIM ITU SIAPA.
DAN KENAPA YOORA BISA DITITIP DISITU.
BIAR GAK PUYENG. EHE :>
Intinya hari pas gw nulis ini
© AcediaViolenta ™
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴍʏ ʜᴜsʙᴀɴᴅ ғᴛ. ʜᴡᴀɴɢ ʜʏᴜɴᴊɪɴ [END]
Fanfictionsᴛᴀʀᴛ : sᴇɴɪɴ, 09 ᴅᴇsᴇᴍʙᴇʀ 2019 ᴇɴᴅ : Jum'at, 24 Juli 2020 ʜᴀᴘᴇ ʏᴏᴜ ᴇɴᴊᴏʏ (人 •͈ᴗ•͈) ─────୬۟◍⭟ ꨴ◍̗࣭࣭̣࣭࣪̇࣪⸱→ ᴀᴛᴛᴇɴᴛᴛɪᴏɴ! -ᴛʜɪs ɪs ᴀ ғᴀɴғɪᴄᴛɪᴏɴ -sʟᴏᴡ ᴜᴘᴅᴀᴛᴇ -ᴀʟᴡᴀʏs ᴛʏᴘᴏ -ɴᴏᴛ ᴄᴏᴘʏʀɪɢʜᴛ ᴍʏ sᴛᴏʀʏ! -sᴇᴍɪ ʙᴀᴋᴜ -ᴄᴏᴠᴇʀ ʙʏ: ChoKoalaaa101 (It's me)