0.0 Prolog

5.7K 263 40
                                    

"SON YOORA!!!!" Teriak seorang gadis mengejar temannya yang sedang tertawa terbahak-bahak.

"Tangkap gw sini kalo bisa!" seru gadis yang dipanggil son yoora itu

"Persetan kau Yoora! Balikin buku gw woy! Gw tendang pantat lu lama-lama" Ancam Temannya.

"Kebiasaan ngancam tapi kagak di lakuin. Dasar Shin Ryujin!" Ejek Yoora dan memperkencang larinya sehingga tidak sengaja menabrak seseorang bertubuh tinggi.

"Siapa lagi ini yang gw tabrak? Sorry ya" kata Yoora tanpa menoleh ke wajah orang yang dia tabrak dan lari.

Orang yang di tabrak nya narik bagian belakang kerah bajunya.

"Son Yoora, ikut gw ke Atap"














Yoora POV.

"Sadar gak sih? Lu itu lari-lari di koridor menganggu banyak orang!"

"Lu itu sdh bukan anak kecil lagi! Lu itu sdh dewasa!"

"Dan sdh berapa kali lu buat masalah bulan ini?"

"Son Yoora! Jawab gw!" bentak laki-laki didepan gw.

Sebut saja dia Hwang hyunjin. Ketos di sekolah gw. Ketos yang dingin dan neomu neomu tegas.

"Astaga, lu bawa gw ke atap cuma masalah sepeleh sdh berapa kali dalam sebulan?" tanya gw. Si Hyunjin hanya menggeleng-geleng dan menghela nafas.

"Ra, gw disini ketos. Jadi hargai gw!"

"Kembalikan buku Ryujin! Dan minta maaf!"

"Mulai sekarang jangan lagi lari-lari di koridor! Lu sdh besar!" kata Hyunjin dan ninggalin gw sendirian.

"Hahaha... Dasar ketos galak. Pen gw hina² tapi ntar beasiswa gw dicabut"

"Betewe, dia nyuruh gw minta maaf kan?"

Gw menuju ke kelas gw dan disana ada Ryujin yang sedang main hape. Gw hampirin dia dan ngasih bukunya yang tadi gw ambil.

"Ryuuu..." panggil gw

"Apaan?" tanyanya dingin.

"Maapin Yoora ya?" bujuk gw sambil ngasih puppy eyes.

"Ya" jawabnya singkat.

"Ryuu ngambek ya sama Yoora?" tanya gw

"Gak" jawabnya singkat.lagi

"Yah... Padahal udah Yoora beliin susu Stroberi" Kata gw sambil pura² merasa kecewa sambil memanyunkan bibir. Bisa gw lihat Ryujin ngiler lihat benda ditangan gw ini.

"Apa gw minum sa-"

"ADUH RA... SIAPA YANG NGAMBEK COBA? GW TUH CUMA RADA BEDMUD SOALNYA GAK ADA KERJAAN. GW UDAH TAU KALO LU CUMA MAU NGEHILANGIN KEGABUTAN GW NULIS KATA² TOXIC DI BUKU GW. EH BETEWE THANKS YA SUSU STROBERINYA." Katanya langsung meluk gw, tdk lupa merampas susu stroberi di tangan gw.

ᴍʏ ʜᴜsʙᴀɴᴅ ғᴛ. ʜᴡᴀɴɢ ʜʏᴜɴᴊɪɴ [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang