Akhirnya Yunie Pun Menyetujui Mishal & Mahhi Menikah Demi Keselamatan Candy, Yunie Pun berbicara Pada Semua Nya Kalau, Dia Mengizinkan Suami Nya Menikah lagi Dengan Mantan istri nya.
" Yunie: mahhi besok malam aku akan ngomong sama semua orang kalau aku mengizin kan kamu menikah dengan mas mishal.
"Mahhi: makasih ya yunie kamu baik sekali, mas mishal beruntung mempunyai istri yang baik seperti kamu, aku yang bodoh karna dulu aku meninggal kan dia & juga candy, yunie aku berterima kasih sekali sama kamu karna kamu, sudah menjaga & merawat mas mishal & juga candy, terima kasih ya yunie, aku senang bisa kenal sama kamu.
****
Tiba" junna melihat ibu & ibu tiri nya berbicara, Junna pun tidak suka dengan kehadiran yunie.
Mahhi: Hy sayang, sini nak.
Junna: mi junna mau ngomong sama mami, ayo mi.
Mahhi: junna kamu mau bawa mami kemana nak, junna, junna.
Junna: mi ngapain mami ngobrol sama tante yunie, mi junna tuh enggak suka sama dia mi, karna dia udah ngerebut daddy & juga candy mi
gara" dia menikah dengan daddy.****
Mahhi: sayang biar bagaimana pun juga dia itu, adalah istri sah daddy kamu nak jadi kamu tidak boleh membenci dia sayang, mami enggak mau kamu jadi, anak yang pendendam seperti ini, lagi pula dia sudah mengizin kan mami & daddy
kamu menikah lagi.******
Junna: ahhh, dia ngizinin mami sama daddy nikah, kok bisa mi bukan nya dia tadi enggak setuju daddy nikah lagi sama mami, kenapa tiba" dia setuju pasti ada yang enggak beres ni.Mahhi: ya udah sekarang kamu tidur sana besok kan kamu harus ke kantor sama daddy, nanti kesiangan.
Junna pun merasa aneh kenapa tiba" yunie meyetujui, mami & daddy nya menikah lagi, lalu junna pun ke kamar candy & ingin cari tau.
Junna: candy, can.
Candy: kakak, ada apa.
Junna: can seperti apa si, tante yunie itu di mata kamu.
Candy: tante yunie itu baik kak, dia juga tulus mencintai daddy.
Junna: owh gitu, ya udah kamu istirahat ya, jangan tidur malam².
Kediaman Bhanushali
Jay pun sampai di rumah nya, & tiba" anisa bertanya di mana mami & kakak, nya, jay pun sangat terpuruk.
Roma: jay kamu sudah pulang nak, di mana mahhi & Junna, kenapa mereka enggak ikut kamu pulang.
"jay: ma, mereka tidak akan pulang ke rumah ini lagi ma, karna besok mishal & mahhi akan menikah, jadi mulai hari ini mereka akan tinggal di rumah itu lagi.
" Anissa: apa pa, kenapa papa malah biarin mami sama kak junna tinggal di sana pa, terus gimana sama aku, pa, aku enggak mau mami sama kakak aku tinggal sama om mishal.
"Jay: anisa sayang, kamu enggak boleh, gitu sayang kak junna itu adalah putra nya om mishal & kakak kandung dari candy, jadi kak junna berhak tinggal sama keluarga nya, jadi kamu jangan sedih ya sayang.
" Anissa: enggak pa aku enggak mau, aku enggak mau kak candy ngerebut mami sama kak junna dari aku, kak junna itu hanya kakak aku.
" Jay: anissa tunggu sayang, papa belum selesai ngomong, anissa.
Roma: ya sudah, semua nya tidur ya, besok kita akan datang ke pernikahan nya mahhi & mishal.
" Sanju: anissa,,,, sayang.
Anissa: tante sanju, sekarang anisa udah kehilangan dua orang yang anisa sayang tante, kenapa tante, kenapa kak candy ngambil mami sama kak junna dari anisa tante.
"Sanju: Sayang dengerin tante ya, kak candy sedang sakit parah sekarang, jadi dia butuh mama papa & kakak nya di samping dia, itu sebab nya mami sama kak junna tinggal di sana sayang, besok kan kita ketemu sama mami & kak junna, sekarang anissa tidur ya sayang udah malam.
Hari pun sudah laru malam di kediaman Mogam terlihat sedang berdebat, antara sisil minal & kajal.
Kediaman Mogam
"Minal: sisil kenapa kamu, kok kesel gitu ada masalah.Sisil: ma tadi aku denger dari temen aku kata nya om mishal & tante mahhi akan menikah ma, coba aja kalau waktu itu kita, enggak ketauan pasti kita udah tinggal di rumah mewah enggak kaya sekarang.
Minal: kamu tu ya, udah bersyukur di kasih rumah sama tuhan ngoceh aja.
Kajal: ini ada apa ribut".
Sisil: aduh nenek, om mishal sama tante mahhi mau nikah lagi nek, ini semua tu gara" mama sama nenek yang enggak bisa jaga rahasia.
Kajal: tenang kita datang saja ke pernikahan itu, kan kita di undang
kita bikin istri mishal yang bernama yunie membenci mahhi.Minal: ya mama benar, sepertinya dia gampang kita bodohin.
Sisil: yakin bakalan berhasil ma.
Kajal: yakin dong.di kediaman Raheja pun sedang sibuk mempersiapkan acara pernikahan, Mishal & Mahhi.
"Bersambung"
KAMU SEDANG MEMBACA
JANGAN PISAHKAN AKU DARI DADDY
FantasySeorang Duda Yang Sangat Tampan Dan Pengusaha Terkenal Bernama Mishal Raheja Dya Adalah Seorang Single Peren Yang Mempunyai Seorang Putri yang Sangat Cantik, Di Suatu Ketika Mishal Sedang Mengadakan Pesta Ulang Tahun Untuk Putrinya Mishal Pun Kemba...