Ke Esokan hari nya swetha bangun untuk memasak sarapan pagi untuk semua orang, tiba" swetha mendengar ada seseorang di dapur, lalu swetha pun melihat nya, setelah swetha melihat nya, dya pun terkejut melihat menantu kesayangan nya memasak makanan untuk semua, orang.
Swetha: sayang kamu udah bangun, kenapa kamu bangun se pagi ini sayang, seharus nya kamu tidur aja biar bibi sarla yang memasak untuk semua orang.
Candy: enggak apa" kok, lagi pula aku seneng bisa masak untuk kalian semua, sekarang mama duduk aja ya, biar candy yang masak semua nya.
Jain: swetha, swetha.
Swetha: ada apa, kenapa teriak seperti itu pa.
Jain: siapa yang sedang memasak.
Swetha: candy yang masak.
Jain: waaww candy seperti nya masakan mu enak, ayo semua kita coba, pasti enak sekali.
Syarah: kakak ipar, di mana suami mu yang tampan itu.
Candy: dya ada di kamar sedang sakit, biar nanti aku bawakan makanan ke kamar untuk nya.
Syarah: beruntung sekali kakak kim bisa mendapat kan istri sebaik & sepintar kakak.
Abna: kakak ipar, biasa nya kalau kakak sedang sakit dia itu suka manja sama mama, kak.
Syarah: tapi kali ini kakak tidak akan manja lagi sama mama, abna karna sudah ada istri tercinta nya.
tiba" kim datang dan merasa malu dengan perkataan adik" nya, yang mengejek nya.
Rehan: waw panjang umur, syarah abna orang yang sedang kita omongin datang, hy kakak.
Swetha: sayang tadi kata candy, kamu sakit apa itu benar sayang.
Kim: ya ma aku cuma pusing aja ma.
Syarah: kakak, pasti pusing mintak di perhatiin sama kakak ipar kan kak, ayo ngaku kak.
Kim: apa maksud kamu.
Abna: kita semua juga tau kok kak kalau kakak, itu mintak di peratiin sama kakak ipar ya kan kak.
Kim: awas ya kalian, ey jangan kabur kalian syarah abna.
Syarah: mama.
Swetha: udah" syarah, abna kalian jangan mengejek kakak kalian terus.
****
Jain: owh ya kim, besok kamu jadi mau ke luar kota.
Kim: jadi pa.
swetha: kim kamu hati" ya sayang kalau di sana, kalau urusan nya udah selesai kamu cepet pulang, karna kamu itu udah enggak sendiri lagi, ada istri kamu yang nunggu kamu.
Kim: pasti ma, kalau urusan aku udah selesai aku akan pulang untuk istriku yang cantik ini.
Syarah: tapi ingat kak, jangan lupa
oleh" buat aku ya.Abna: aku juga kak.
Kim: ya pasti kakak beliiin buat kalian, kalau kamu mau hadiah apa sayang dari aku.
Candy: aku enggak akan mintak hadiah apa" dari kamu mas, aku cuma mintak kamu harus cepet pulang kalau udah selesai.
Kim: ok sayang.
Rehan: romantis banget sih kak.tiba" siang pun berganti malam, di sebuah ruangan yang ber ac
kim & candy sedang membicara kan calon anak mereka.Kim: sayang nanti kalau putri kita sudah lahir aku akan kasih dya,
Nama Kiara Kimtae Hwan pasti dya akan pintar bernyanyi seperti aku, & cantik seperti ibu nya.Candy: mas dari mana kamu yakin kalau anak kita nanti perempuan.
Kim: aku sangat yakin sayang, bahwa anak kita nanti perempuan & dya pasti sangat cantik seperti ibu nya, besok aku pergi jaga diri kamu baik" ya sayang, jaga juga anak kita ini aku akan segera kembali untuk menyaksikan putri kecil kita lahir.
malam pun semakin sangat larut, semua orang tertidur semua lalu malam pun berganti siang, kim pun pamit kepada, ayah ibu bibik istri & adik" nya.
Swetha: kim kamu hati" di sana ya sayang jangan lupa makan & istirahat
Kim: ya ma, owh ya ma, selama aku enggak ada aku titip istriku ya ma.
Syarah: kakak tenang aja kak, istri kakak yang cantik ini akan kita jagain kok ya kan ma.
Kim: sayang aku pamit ya.
Candy: kamu hati" ya sayang.
Kim: i love you sayang.
Candy: i love you to sayang.
Syarah: dadadada,,,,,, kakak..
Abna: kakak ipar, aku ingin makan pizza buatan kakak.
Syarah: ya kak, kakak mau kan buatin kita pizza kak.
Candy: ya kakak buatin tunggu dong.
Rehan: kakak ipar memang jago masak, beruntung banget kakak dapet istri baik kaya kak candy.
ok guys sebentar lagi lanjut ya.
"Bersambung"
KAMU SEDANG MEMBACA
JANGAN PISAHKAN AKU DARI DADDY
FantasiSeorang Duda Yang Sangat Tampan Dan Pengusaha Terkenal Bernama Mishal Raheja Dya Adalah Seorang Single Peren Yang Mempunyai Seorang Putri yang Sangat Cantik, Di Suatu Ketika Mishal Sedang Mengadakan Pesta Ulang Tahun Untuk Putrinya Mishal Pun Kemba...