Di keluarga mishal pun sedang mengadakan pesta ulang tahun pernikahan Mishal & Mahhi, Candy bersama suami nya kim, lalu mereka pun bernyanyi & menari, bersama, mishal pun sangat, senang melihat putri nya bahagia bersama suami nya.
Rajni: liat pa, betapa bahagia nya cucu kesayangan kita, setelah menikah terpancar keceriaan di wajah cucu kita pa.
Gopal: ya ma, mudah"aan dya selalu bahagia ya ma.
Mishal: ma pa, kenapa di sini ayo kita kesana, ayo ma pa.
Mahhi: mama kenapa nangis.
Rajni: mahhi mama, nangis karna bahagia melihat cucu kesayangan mama senang seperti ini.
Mahhi: ma, cucu mama itu kan sudah menikah sekarang, jadi dia sudah tidak sendirian lagi sekarang.
****
Candy: oma kenapa sedih, jangan sedih dong oma, kalau oma sedih candy juga ikut sedih.Rajni: oma enggak sedih kok sayang, kim tolong jaga cucu oma ini ya kamu tau kan kalau candy ini adalah cucu kesayangan oma, jangan sampai kamu biarkan dia bersedih.
Kimm: pasti oma, aku akan jagaiin & lindungin cucu kesayangan oma ini.
Tiba" minal & sisil datang ke acara ulang tahun pernikahan nya
mishal & mahhi.Minal: sil kamu harus bersikap sopan jangan sampai kamu emosian ngerti kamu, mama enggak mau kalau sampai kamu bikin kerusuhan.
Sisil: tenang aja ma, aku akan tahan emosi aku.
Lalu sisil pun merasa kesel karna melihat kim & candy bermesrahan di hadapan nya.
Faisal: kim apa, kabar sorry banget ya waktu kamu nikah, aku enggak bisa datang karna ada, urusan mendadak.
oh ya, kenalin ini Adhiti istri ku, di mana, istri mu kim.****
Kimm: nah itu dya, sayang.Candy: hy sayang.
Kimm: sayang kenalin ini faisal teman lama aku, & ini Adhiti istri nya.
Candy:hy aku candy.
Kimm: oh ya, sayang kamu tolong ajak Adhiti ngobrol ya.
Candy: ok sayang,,,, ayo Adhiti.
Adhiti: candy kamu beruntung banget iya bisa punya suami yang baik hati kaya mas kim, enggak kaya suami aku, mas faisal suka pulang dalam keadaan mabok & yang lebih menyakit kan buat aku, dya mengigaw memanggil nama Shima, bahkan aku pun enggak tau siapa Shima ini sebenar nya, candy kamu mau bantuiin aku kan cari tau tentang Shima.
****
Candy: Adhiti aku pasti akan bantu kamu, yang penting kamu terus awasi gerak gerik suami kamu.
Adhiti: ya can, mas.
Faisal: sayang ayo kita dansa yuk.
Adhiti: ya mas.******
tiba" minal pun melihat kim sedang sendirian, lalu minal pun menyuruh sisil mendekati kim yang sedang duduk sendiri.Minal: sisil tuh liat kim lagi sendirian mendingan kamu deketin dia sekarang kamu ajak ngobrol kek apa kek udah sana ini kesempatan kamu buat deket lagi sama kim.
Sisil: enggak mau ahh ma.
Minal: udah sana cepetan, mumpung kim lagi sendirian sana.
Sisil: hy kim kok sendirian, candy kemana, kim kamu kenapa.
Kim: enggak apa" cuma pusing aja, candy lagi ngambil obat.Sisil: oh kepala kamu sakit sini kim biar aku pijitin ya.
Kim: enggak usah sil.
Candy: sayang gimana masih sakit enggak kepala nya.
Kim: masih sayang.
Candy: ywdh ayo sayang aku pijitin ya ayo sayang, permisi ya sil.
Sisil: ya, iiiihhhh nyebelin banget sih kenapa candy lebih beruntung dari gua pokok nya gua harus bisa, rebut kim dari candy, apa pun cara nya.
Mahhi: lho candy kalian mau kemana ini kim kenapa sayang.
Candy: kita mau istirahat sebentar mi, soal nya kim lagi kurang sehat.
Mahhi: ywdh kalau gitu kamu ajak suami kamu istirahat ya, sayang.
Lalu Mishal Mencari Mahhi
Mishal: mahhi, mahhi.
Mahhi: ada apa mas, kenapa kamu teriak" gitu malu banyak orang.
Mishal: oh ya, sayang candy kemana, kok aku enggak liat dari tadi.
Mahhi: dia lagi ngurusin kim mas karna kim lagi kurang sehat.
Mishal: ywdh kalau gitu biar dia istirahat kasian, tolong kamu temenin para tamu" nya ya sayang.
Yunie: mahhi.
Mahhi: yunie ada apa kenapa kamu nangis kaya gitu.
Yunie: Dava, mahhi.
Mahhi: kenapa dava, yunie.
Yunie: dia ada di kantor polisi mahhi, dia di tangkap polisi karna ugal ugalan di jalan dalam keadaan mabok mahhi tolong keluarin dava dari kantor polisi mahhi.
Dava: mama.
Yunie: dava kamu enggak apa" kan.
Dava: aku enggak apa" ma, kak junna & kak janatha yang udah bebasin Aku
Yunie: Mama kawatir sama kamu sayang mama takut.
Dava: aku enggak apa" ma.
Yunie: ywdh kamu ganti baju sana, karna sebentar lagi acara nya akan mulai, kamu harus udah siap.Dava: ya ma, oh ya davi, rava kalian ikut kk ya, ayo.
Rava: ada apa kak.Dava: apa daddy tau, kalau aku tadi di tahan polisi.
Davi: kaya nya sih enggak tau kak, soalnya dari tadi daddy tu sibuk lak, jadi dia enggak tau kalau kk tadi di tahan sama polisi.
Dava: bagus dech kalau daddy enggak tau karna kalau sampai daddy tau bisa habis aku di marahin.
mereka semua pun sudah siap untuk memulai acara nya.
keluarga raheja sangat berbahagia merayakan ulang tahun pernikahan
nya Mishal & Mahhi."Bersambung"
KAMU SEDANG MEMBACA
JANGAN PISAHKAN AKU DARI DADDY
FantasíaSeorang Duda Yang Sangat Tampan Dan Pengusaha Terkenal Bernama Mishal Raheja Dya Adalah Seorang Single Peren Yang Mempunyai Seorang Putri yang Sangat Cantik, Di Suatu Ketika Mishal Sedang Mengadakan Pesta Ulang Tahun Untuk Putrinya Mishal Pun Kemba...