27

22 0 0
                                    

Kondisi kim sangat memburuk, & dya pun harus di operasi, karna ada, patahan pisau di perut nya.

Candy: om resha bagaimana keadaan nya mas kim om.

Resha: candy kondisi kim sangat tidak baik, dya harus di operasi karna ada petahan pisau di perut nya.

Candy: apa om, lakukan operasi nya supaya kim bisa sembuh seperti dulu

Kiara: om resha, kiara mohon om tolong sembuhin papa kiara om.

Resha: kiara cantik, om akan sembuhin papa nya kiara ya sayang kiara berdoa buat papa ya cantik.

Candy: mas kim, mas kamu harus kuat ya buat aku & kiara.

Kiara: papa yang kuat ya, papa pake kalung ini ya pa, biar papa kuat.

Kimm: makasih ya sayang, muuaach.

Mahhi: kiara sini sayang

Mishal: candy kamu duduk dong, jangan mondar mandir gitu.

Candy: daddy kenapa operasi nya lama banget, apa yang dokter itu lakuiin sama Suami aku.

Mishal: candy tenang sayang, kim pasti baik" aja sayang.

Candy: tapi kenapa lama banget.

Mahhi: sayang kamu duduk dulu ya nak kita tunggu aja ya.

Tiba" Dokter pun keluar memberi tau kalau operasi nya berjalan dengan lancar, candy pun senang.

Candy: dokter bagaimana suami aku dya baik" aja kan dok.

Dokter Sekar: operasi dokter kim berjalan dengan lancar, dokter kim sudah di pindah kan ke ruang perawatan jika ingin melihat nya.

Candy: ayo sayang kita liat papa kamu

Kiara: ma kenapa papa belum bangun" juga ma.

Candy: mas, bangun mas aku di sini sama kiara mas.

Kiara: papa bangun pa.

Kimm: Candy, Kiara.

Candy: mas, kiara papa kamu bangun sayang mas gimana keadaan kamu sekarang, udah merasa lebih baik.

Kimm: aku baik" aja kok.

Mahhi: kiara kenapa sayang kok sedih gitu muka nya, kan papa baik" aja.

Kiara: oma kiara enggak mau papa sakit oma, kiara enggak mau papa pergi lagi ninggalin kiara.

Kimm: sayangg, papa enggak akan ninggalin anak papa yang cantik ini, papa akan selalu sama kiara & mama anak papa enggak boleh sedih ya sayang sini duduk deket papa.

Kiara: papa janji kan pa, enggak bakalan pergi lagi ninggalin kiara sama mama.

Kimm: papa janji sayang, kamu sama mama itu adalah harta terindah papa.

Dava: kaya nya kita harus merayakan kebahagian ini, dengan tarian & nyanyian setuju enggak.

Kiara: setuju om.

Mahhi: kiara ikut oma ke kantin yuk sayang, pasti kiara laper kan kita makan yuk sayang di kantin.

Kiara: iya oma.

Mishal: candy, kim kita semua ke kantin dulu ya kamu temenin kim.

Dava: kak selamat romantis.

Mereka semua pun ke kantin, & hanya tinggal candy & kim saja mereka pun saling memandang.

Candy: mas kenapa kamu ngeliatin aku gitu banget.

Kimm: sayang aku bahagia banget bisa sama" kamu lagi aku mintak maaf ya sayang, aku udah bikin kamu kecewa maafin aku ya sayang.

JANGAN PISAHKAN AKU DARI DADDYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang