19

18 0 0
                                    

Akhirnya acara berjalan dengan lancar, semua orang pamit, lalu
kimm & candy pun ikut berpamitan kepada kedua orang tua mereka.

Candy: daddy, mami, mama aku sama kim pulang dulu ya lagi pula kim lagi enggak enak badan, aku mau bawa dia pulang supaya istirahat.

Mahhi: ya sayang kamu hati" ya nak, kamu rawat suami kamu sampai sembuh ya sayang.

Mishal: anak daddy yang cantik, sering" main kesini ya sayang .

Candy: ya daddy, aku pulang dulu ya daaaaaa semua nya.

Yunie: dava, davi, rava, ayo masuk ganti baju kalian ya.

Mahhi: rava kamu ikut mami.

Rava: ada apa mi.

Mahhi: ikut aja, enggak usah protes.

Mishal: sayang ada apa.

Mahhi: rava sekarang kamu jelasin sama mami, kenapa nilai matematika kamu bisa jelek kaya gini, jawab mami rava, ayo jawab mami rava.

Rava: maafin rava mi.

Mahhi: apa, maaf kamu bilang, mulai besok uang jajan kamu mami kurangin, sampai nilai matematika kamu bagus lagi, kamu ngerti kan rava apa, yang mami omongin.

****
Mishal: sayang udah kamu jangan marahin terus rava nya, rava sekarang kamu ke kamar ya.

Rava: ya daddy, by mami muuach.

Mahhi: rava,,,,?

Mishal: udah" ayo kita tidur sekarang, aku udah ngantuk.

Mahhi: tapi mas.
 
mereka semua pun tidur, kim & candy  sampai di rumah.

Swetha: kalian sudah pulang nak, kim kamu kenapa sayang.

Kim: aku cuma pusing aja ma, aku butuh istirahat aja, permisi ma.

Swetha: candy kamu kasih obat untuk suami kamu ya, mama akan bawakan teh hangat untuk kalian.

Candy: Mas kamu minum obat dulu ya sebentar aku ambilin air nya
Nih mas minum nya.

Kim: makasih sayang.

Candy: sama" mas.

Swetha: hallo, nih mama bawaiin teh buat kalian di minum ya sayang, biar kamu cepet sembuh.

Kim: makasih ya ma, udah ngerepotin

Swetha: gimana tadi acara nya lancar, pasti seru banget ya.

Candy: seru ma, oh ya mami titip salam buat mama.

Swetha: ya sayang, ywdh kalian tidur ya sudah malam mama juga mau tidur, selamat istirahat ya.

  Semua pun tertidur Sangat pules, sekali, ke esokan hari nya candy bangun dengan sangat pagi untuk memasak sarapan pagi untuk keluarga nya.
                  

                     "Bersambung"

JANGAN PISAHKAN AKU DARI DADDYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang