10 Tahun Kemudian
Sudah 10 tahun kepergian kim, tetapi masih tersimpan luka yang sangat dalam di hati candy, karna 10 tahun yang lalu dia melihat suami nya masih hidup & telah menikah dengan wanita lain, candy pun sangat membenci suami nya sehingga dia tidak ingin melihat wajah suami nya lagi, suatu ketika putri mereka yang telah mempertemukan mereka kembali, apakah mereka akan segera bertemu kembali.
"Kiara Kimtae Hwan"
Kiara adalah Putri dari kim & Candy Suatu ketika dia, bertanya kepada ibu nya tentang ayah nya, tetapi candy pun tidak memberitau di mana ayah nya sekarang, tetapi sebuah keajaiban telah mempertemukan Kiara dengan ayah nya, tetapi mereka tidak mengenal satu sama lain, tetapi setelah pertemuan pertama mereka, hampir setiap hari mereka bertemu
kiara memanggil ayah nya dengan sebutan Om Dokter.Malam pun berganti siang di kediaman raheja sangat bahagia karna telah hadir kiara, yang sangat lucu & mengemas kan.
Gopal: ma yang lain pada kemana.
Rajni: Sebentar lagi juga turun pa, nah tuh mishal & Mahhi turun.
Mishal: pagi pa, ma, oh ya candy mana ma.
Mahhi: mas anak kita yang cantik itu kan sekarang udah punya seorang putri, pasti dia sibuk mengurus putri nya sekarang mas
****
Semua sudah ada di meja makan cuma candy & putri nya yang belum ada di meja makan, karna candy sibuk mengurus perlengkapan sekolah putri nya, tiba" kiara turun & mengucapkan selamat pagi pada semua orang.Kiara: pagi semua nya.
Junna: pagi putri cantik.
Kiara: om juna gimana seragam sekolah kiara bagus kan om.
Junna: bagus banget, sekarang kiara duduk di sebelah om ya kita makan sama" ya sayang.
Kiara: mama, kiara mau susu choklate,
Candy: sebentar mama ambilin ya.
Janatha: kiara kamu tu pinter banget sih tante tuh gemes deh sama kamu, oh ya apa hobi kamu sayang.
Kiara: tante kiara suka nyanyi, kiara mau nyaiin lagu buat papa.
Mahhi: sekarang kita makan ya.
semua pun makan, & akhirnya rian datang untuk menjemput candy & kiara, lalu kiara pun langsung berlari mengejar ryan.
Ryan Khan
KAMU SEDANG MEMBACA
JANGAN PISAHKAN AKU DARI DADDY
FantasySeorang Duda Yang Sangat Tampan Dan Pengusaha Terkenal Bernama Mishal Raheja Dya Adalah Seorang Single Peren Yang Mempunyai Seorang Putri yang Sangat Cantik, Di Suatu Ketika Mishal Sedang Mengadakan Pesta Ulang Tahun Untuk Putrinya Mishal Pun Kemba...