Tiba" Resha & Kim Megatakan bahwa Kondisi candy sangat memburuk & harus di bawa ke rumah sakit untuk mendapakan perawatan yang lebih baik, Mahhi pun terus menagis, & akhirnya yunie pun menenangkan mahhi, yang sedang duduk di samping putrinya.
Rajni: resha bagaimana kondisi candy apa dia akan baik" aja.
Resha: mishal candy harus di rawat karna dia membutuh kan oksigen & alat pernafasan, kita harus segera membawa nya ke rumah sakit.
Mishal: ok baik lah, kalau gitu kita bawa saja ayo.
Kimm: om biar aku yang gendong candy ya om.
Mahhi: ya kimm, mas putri kita enggak apa" kan mas, dia akan baik" aja kan mas.
Mishal: ya sayang putri kita akan baik" aja kamu tenang ya jangan panik kita berdoa aja supaya putri kita baik" aja ya.
"Mishal & Mahhi pun berpelukan, semua keluarga pun berkumpul & berdoa untuk kesembuhan candy, bagi mereka candy adalah satu" nya pewaris seluruh harta yang di miliki mishal, semua keluarga sangat sayang pada candy, & mereka ingin melihat cucu, anak adik, kakak keponakan mereka sembuh.
Tiba" Jay & Romma pun sampai.
Mohini: eh tuan jay, nyonya roma, ada apa tuan, mau cari siapa.
Jay: di mana, mishal & yang lain.
Mohini: tuan mishal & yang lain sedang ke rumah sakit tuan, karna kondisi non candy memburuk, jadi mereka semua ke rumah sakit.
Romma: jay kita ke rumah sakit sekarang, mama mau liat kondisi nya cucu mama, ayo jay.
Jay: ya ma, ayo.Mereka pun segera kerumah sakit & ingin tau kondisi candy yang sebenar nya, jay sangat kawatir dengan kondisi candy.
Mahhi: candy anak mami, kamu harus kuat sayang mami mohon ayo sayang bangun, candy,,,,!
Mishal: mahhi kamu tenang ya, putri kita akan baik" aja, kamu liat aku sayang putri kita itu anak yang sangat kuat jadi kita berdoa untuk kesembuhan putri kita ya sayang.
****
tiba" jay pun datang, & mahhi pun langsung marah" pada anisa, atas apa yang terjadi pada candy.
Jay: mishal bagaimana kondisi nya candy sekarang mishal.
Mahhi: puas kamu sekarang anisa, kamu liat, kondisi candy sekarang dia kritis gara" kamu, kalau sampai terjadi apa" sama candy, mami enggak akan maafin kamu anisa, kamu tau anisa candy itu sangat berarti dalam hidup mami, sebelum candy pulih kamu jangan panggil aku mami, ngerti kamu, karna mulai hari ini aku bukan ibu mu.
Anissa: mami maafin nisa mi, tolong jangan marah sama nisa mi maafin nisa mi, nisa mohon sama mami.
Mahhi:lepasin, jangan sentuh aku, karna aku bukan lah ibu mu, pergi kamu dari hadapan aku, pergii.
Jay: ma tolong bawa anissa keluar ma biarkan mahhi tenang dulu.
Romma: ya, ayo nisa kita ke luar ya.
Jay: mishal aku mintak maaf sama kalian semua, gara" ulah anisa candy jadi seperti ini aku benar" sangat menyesal mishal.
Mishal: jay" kau tidak perlu berlutut seperti itu kita semua sudah memaafkan anisa, sekarang kita lupakan kejadian itu, yang penting kita semua berdoa buat kesembuhan nya candy saja.
Vinay: kalau gitu ayo kita mulai berdoa nya.
Mereka semua pun berdoa untuk candy, & mahhi pun terus menagis karna belum ada perkembangan sama sekali dari candy.
****
Anissa: Oma sekarang mami benci sama nisa, oma nisa enggak mau mami benci sama nisa oma.
Romma: nisa kamu yang sabar ya sayang oma yakin pasti nanti mami kamu akan baik lagi sama kamu.
Anissa: kak junna.
Romma: junna kamu juga ikut"an membenci anisa, dia ini adik kamu juga junna, sama seperti candy, junna liat oma, junna.
Junna: tapi oma apa yang udah dia lakukan pada adik kadung aku, dia sudah membuat adik aku celaka jadi aku tidak mau berbicara dengan orang yang sudah mencelakai adik aku permisi.
Romma: junna tunggu, anak itu sangat keras kepala seperti mishal.
****
Tiba" kimm keluar untuk memberitau pada keluarga raheja bahwa candy koma, mahhi pun terkejut & pingsan mendengar putri nya koma.
Mishal: kimm bagaimana kondisi nya putri om kimm.
Kimm: om tante, aku sama uncle resha akan berusaha untuk, menyelamat kan candy om sama tante tenang ya, sekarang candy koma
om, karna saat nisa mendorong nya
mengenai dada nya.Mahhi: ini semua gara" kamu anissa, kalau sampai terjadi apa" sama anakku, aku bersumpah tidak akan memaafkan kamu, pergi kamu dari sini pergi aku enggak mau liat muka kamu lagi pergi kamu pergi,,,,
tiba" mahhi pingsan.
Mishal: mahhi kamu kenapa sayang
mahhi bangun mahhi.Tanvie: kak dudukin kak mahhi di sini kak, vinay ambil air.
Vinay: ya kak.
Mishal: mahhi bangun sayang.
Vinay: ini kak air nya.
Mishal: mahhi sayang, syukurlah kamu enggak apa".
Mahhi: mas, candy mana mas.
Mishal: candy baik" aja kamu jangan kawatir ya sayang, putri kita akan baik" aja.
" ibu rajni & pak gopal pun menyuruh mishal & mahhi pulang, karna sejak selesai acara tadi mereka belum istirahat,
Gopal: ma, sebaik nya mama sama yang lain pulang, kasihan mishal & mahhi belum istirahat sejak selasai acara tadi biar, papa & vinay yang menjaga candy di sini.
Rajni: mishal, mahhi kita pulang yuk nak biarkan papa & vinay yang menunggu candy di sini, ayo mahhi kita pulang nak.
Mahhi: enggak ma, aku enggak mau pulang aku mau di sini aja nemenin anak aku, kalau kalian mau pulang, pulang aja, biar aku di sini aja.
Mishal: sayang kita pulang ya, kamu juga butuh istirahat besok kita kesini lagi jenguk candy, sekarang kita pulang dulu ayo sayang.
Mahhi: mas, tapi candy bagaimana mas aku mau sama candy di sini, kita enggak usah pulang ya mas, di
sini aja nanti candy sendiri mas.Mishal: tapi kita harus pulang, kamu harus itirahat, kalau kamu sakit kasihan putri kita, sekarang kita pulang ya, ayo sayang kamu enggak perlu kawatir ada papa junna, Dimaz & vinay, yang menjaga candy di sini mereka akan memberitau kita kalau ada perkembangan dari candy, kita pulang sekarang ya, junna kamu temani opa, dimaz & om vinay kalau ada perkembangan dari adik kamu langsung hubungi daddy.
Junna: ya daddy.
Vinay: junna om beli makanan dulu ya kamu di sini aja temenin opa sama dimaz ya, om keluar sebentar.
" mishal pun berhasil membujuk mahhi untuk pulang, & akhirnya mereka pun segera pulang.Dimaz: kak junna aku ke toilet dulu.
Junna: ok dim, opa minum dilu.
Gopal: makasih junna.
Dimaz: kakak, om jay, oma roma & anisa masih di sini kak, mereka sedang menunggu di ruang tunggu.
Junna: mereka masih di sini, kamu tunggu di sini, sama opa kakak mau temui mereka.
" Suasana Rumah Keluarga Raheja Para Pelayan, Membersihkan Seluruh Ruangan Yang Selesai, Acara."Bersambung"
Sampai Sini Dulu Ea Guys, Besok Sambung Gi, Semoga Terhibur Masih banyak Episode berikut nya.
Ex: Candy Olivia Putri
Se You.
KAMU SEDANG MEMBACA
JANGAN PISAHKAN AKU DARI DADDY
FantasySeorang Duda Yang Sangat Tampan Dan Pengusaha Terkenal Bernama Mishal Raheja Dya Adalah Seorang Single Peren Yang Mempunyai Seorang Putri yang Sangat Cantik, Di Suatu Ketika Mishal Sedang Mengadakan Pesta Ulang Tahun Untuk Putrinya Mishal Pun Kemba...