16

16 0 0
                                    

Pernikahan Pun sudah selesai, & Saat nya Mishal & Mahhi melepaskan putrinya ikut bersama suami & mertua nya, mahhi pun memeluk putri nya sambil berkata.

Mahhi: sayang anak mami, kamu hati" di sana ya nak mami pasti kangen banget sama kamu sayang, kim tolong jagaiin putri mami ya jangan sampai dia menangis & Sedih.

Kimm: ya mi, mami tenang aja aku akan jagaiin candy & aku enggak akan bikin dia menangis, jadi mami tenang aja ya.

Mishal: anak daddy sekarang udah nikah itu artinya sekarang anak daddy udah gede, jaga diri kamu baik baik ya sayang sering" main kesini.

****

Dava: kak, gimana nasib aku, kalau kakak pergi ninggalin rumah ini.

Candy: memang nya kenapa dav.

Dava: aku enggak akan bisa keluar malem lagi kak, pasti daddy udah ngunci seluruh pintu.

Candy: itu artinya, kamu enggak boleh keluar lagi kamu harus jaga mami daddy mama yunie & kamu harus jaga davi & rava.

Dava: pasti kak, jaga diri kakak ya, disana owh ya kak kim jagaiin kakak aku yang cantik ini ya, jangan sampai kakak bikin hati kakak aku sedih.

Kimm: pasti dava, kakak akan jagaiin hati kakak kamu ini.

Swetha: candy ayo sayang, kita harus pulang ayo nak.

Jain: kim ajak istri mu ya.

kimm: ya pa, ayo sayang.
Swetha & Abna pun membawa candy pulang ke rumah nya, tiba" setelah ingin masuk mobil candy berlari, & langsung memeluk daddy nya karna dia merasa sedih, jauh dari daddy nya, yang selama ini selalu bersama & menemani nya.

******
Jain: candy tunggu nak.

Candy: daddyyyy,,,, candy enggak mau jauh dari daddy, candy sayang daddy.

Mishal: sayang dengar daddy, anak daddy udah nikah sekarang kamu udah punya suami sekarang jadi kamu harus ikut sama suami kamu, sayang & cinta daddy enggak akan pernah berubah buat anak daddy yang cantik ini, ayo sayang ikut pulang sama suami kamu, daddy antar kamu ke mobil ya sayang.

Kimm: pamit daddy.

Mishal: by sayang.

Mahhi: mas putri kita sudah menikah sekarang, jadi kita harus mempersiap kan pernikahan nya Junna & Janatha.

Mishal: ya sayang kamu benar, kita masuk yuk.

Akhirnya Candy pun sampai di rumah mertua nya, candy pun di sambut oleh payal & Syarah, tetapi ada satu orang yang tidak suka dengan pernikahan ini, yaitu Natasha, adik kandung dari Swetha, ibu nya kim.

Syarah: mama kakak, & kakak ipar sudah datang ayo tante kita keluar.

Payal: ayo, selamat datang candy kau tau kami sudah lama menunggu mu ayo sayang masuk lah, ayo duduk.

Swetha: candy ini adalah adikku
nama nya payal, itu putra nya Ayan & itu adalah adikku yang bungsu nama nya natasha.

Jain: Syarah antar kan kakak ipar mu ke kamar kakak mu, biarkan dia istirahat dulu.

Syarah: ya papa, ayo kak.

Tiba" rehan pun terkejut meliahat kakak nya sudah pulang.

Rehan: kakak di mana kakak ipar.

Jain: Rehan ada apa ini kenapa kau berteriak seperti itu nak kakak mu baru saja pulang.

Swetha: rehan, ayo duduk lah.

JANGAN PISAHKAN AKU DARI DADDYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang