0. I'm Not a Slut 🍑

8.3K 546 25
                                    

🍭

🍭🍭

🍭🍭🍭

ㅡCiki cimol presentㅡ

🚩WARNING!🚩

🍬 KOOKV
🍬 Dom!jk
🍬 Bot!tae
🍬 Older!jk
🍬 Taemasochist!detected
🍬 Mature!detected
🍬 BDSM?
🍬Rape!detected
🍬 Sorry this is a gay story. Wanna read? Really?
🍬 Readersnim yang masih di bawah umur di skip aja ya cerita ini. Baca yang lain dan yang aman aja ya /kecup/




Oke Let's Begin




🍭🍭🍭




Keringat taehyung mengalir dari dahinya. Dia sangat ketakutan sekarang. Dengan banyaknya kasus yang di beritakan di tv kenapa dia harus terjebak dalam salah satunya?

Taehyung hanya anak ingusan yang baru berumur 17 tahun. Bahkan dia masih sering merajuk ketika di minta meminum obat saat dia sakit. Dia juga sering hujan-hujanan walaupun berakhir dengan telinga merah karena tarikan dari sang ibu.

Keluarganya biasa-biasa saja. Orang tuanya masih bisa membiayai sekolah untuk ketiga anaknya tanpa kesusahan. Taehyung adalah anak terakhir. Dia memiliki satu kakak perempuan dan satu kakak laki-laki.

Kakak perempuannya, kim joohyun. Atau biasa di panggil irene di lingkungan universitasnya. Dia adalah mahasiswa yang pandai dan mengambil jurusan bahasa inggris.

Yang kedua adalah kakak laki-lakinya, kim daehyun. Dia tidak melanjutkan sekolahnya dan memilih menganggur setelah lulus senior high school. Menjadi berandalan yang suka kelayapan di malam hari dan sering pulang dengan keadaan mabuk.

Taehyung tau jika kedua kakaknya sangat bertolak belakang. Dia selalu menjadi penengah diantara keduanya jika bertengkar. Daehyun itu lelaki tapi dia tidak akan segan untuk melukai fisik irene.

Dia bahkan berani membalas nasehat ayahnya dengan pukulan.

Tapi beberapa hari ini daehyun tidak pulang. Entah kemana perginya dia sampai tak ingat jika memiliki rumah. Dan taehyung adalah anggota keluarga pertama yang di hubungi pemuda itu.

Tubuh taehyung memang ramping tapi dia pandai berkelahi. Dia sempat mengikuti taekwondo walaupun harus berhenti karena malas latihan.

Daehyun adalah kakaknya jadi tak diminta pun taehyung akan membantunya. Termasuk datang ke klub malam untuk membantu daehyun melawan musuh bebuyutannya.

Saat itu dia tidak akan mengira jika dia akan berakhir seperti itu. Kakaknya selamat. Musuh bebuyutan daehyun juga pergi melarikan diri saat taehyung berhasil melawan. Tapi karena kakak dan pengikutnya langsung lari saat taehyung datang, pemuda pemilik senyuman kotak itu tak benar-benar menang tanpa cedera.

Beberapa pukulan mengenai wajah dan perutnya. Walaupun taehyung berhasil kali ini tapi dia juga merasakan kelelahan dan sakit.

Bahkan dia tak bisa banyak melawan saat seseorang malah memaksanya untuk menghabiskan malam bersama.



"Berapa hargamu?"




Sial. Pertanyaan itu masih terngiang di kepala taehyung.

Walaupun dia sudah berkali-kali menjelaskan jika dia bukan pelacur yang bekerja di klub malam itu tapi pria yang di depannya ini tak percaya.


"Siapapun kau, aku akan membayarmu berapapun yang kau minta jika mau memuaskanku"



Harusnya daehyun menunggu taehyung dan pulang bersama. Kenapa dia bahkan tak berterimakasih karena taehyung sudah membantunya?


"Kau berani menolakku? Kau tau jika semua orang bahkan akan bersujud di kakiku"



Siapa yang peduli itu?!

Dan inilah taehyung. Mendapat kesialan walaupun setelah membantu sang kakak.



"Banyaknya kasus pemerkosaan lelaki di bawah umur. Orang tua dihimbau untuk lebih mengawasi anak"































"Panggil aku master, slut"









🍭

Yay or nay

🍭




Wow anjai mature teros mature lagi mature mulu(:
Padahal gak bisa bikin mature tapi ciki pengen bikin mulu(:
Yang penting jangan terlalu berharap kalo ciki bakal buat yang wow atau yang hot nagih gitu kayak sosis naga/plak/
Karena menengok kembali pada beberapa chapter di cerita ciki yang lain adegan akan sama abal-abalnya seperti itu. Gak hot sama sekali.

Tapi walaupun nggak hot begitu untuk para readersnim yang masih dibawah umur di sarankan untuk tidak membaca ya. Baca yang aman aja oke beibeh 💙

Ini termasuk cerita baru ciki dan sama seperti yang lain akan dilanjut tahun depan(:

Kira-kira bulan dan tanggal berapa ya?






27/12/2019

Save Me Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang