🍭
🍭🍭
🍭🍭🍭
ㅡCiki cimol presentㅡ
🚩WARNING!🚩
🍬 KOOKV
🍬 Dom!jk
🍬 Bot!tae
🍬 Older!jk
🍬 Taemasochist!detected
🍬 Mature!detected
🍬 BDSM?
🍬Rape!detected
🍬 Sorry this is a gay story. Wanna read? Really?
🍬 Readersnim yang masih di bawah umur di skip aja ya cerita ini. Baca yang lain dan yang aman aja ya /kecup/Oke Let's Begin
🍭🍭🍭
"Iblis apa yang kutemui?"
🍭🍭🍭
Taehyung menganga. Mematung merasakan benda yang bisa saja membuat kepalanya berlubang saat itu juga. Lain lagi dengan pria yang ada di depannya itu. Dia tertawa geli sebelum membuang pistolnya ke kursi kemudi.
"Tenang saja, aku tidak akan membunuhmu" ucapnya.
Senyuman manis itu hilang bersamaan dengan rasa sakit yang di terima taehyung. Dia berusaha melonggarkan tangan yang sedang mencengkeramnya kuat dan juga berusaha mengagalkan pria itu untuk mengambil paksa celananya.
Tidak. Taehyung tidak mungkin membiarkan kesialan busuk ini menimpanya. Dari dulu taehyung selalu menjaga dirinya agar mendapat semua hal dari istrinya kelak.
Walaupun benda pusakanya aman dan belum pernah masuk kedalam goa manapun, tapi tidak berarti jika taehyung mengizinkan bagian belakangnya di masuki.
Bukan hanya rasa jijik tapi takut dan marah juga.
Maka dari itu taehyung segera mengepalkan tangannya dan memukul kepala pria itu keras. Pria itu sempat mengaduh sebelum mendapat pukulan lagi di kepalanya. Dan saat taehyung berhasil menarik tubuhnya menjauh dia langsung menendang pria itu.
Napas taehyung terengah, dia mencoba membuka pintu mobil tapi sayangnya di kunci. Taehyung berniat memukul kaca mobil itu tapi gagal.
Pikirannya kacau. Dia ingin segera pergi dari sini tapi kepalanya mendadak kosong dan dia seakan tak tau apa yang harus di lakukan sekarang. Di bandingkan dengan bertemu dengan pria gay cabul itu lebih baik taehyung melawan semua musuh kakaknya.
Walaupun dia akan berakhir babak belur atau yang paling tragis adalah mengalami patah tulang sampai mati. Tapi setidaknya dia tidak di lecehkan seperti ini.
Berkali-kali taehyung mencoba membuka pintu mobil yang sudah jelas terkunci itu. Taehyung baru berhenti saat jambakan rambut di terimanya.
Tubuhnya di tarik paksa menghadap ke arah pria itu. Berkali-kali taehyung menerima hantaman darinya. Yang bisa di lakukan taehyung hanya mencoba menangkis tangan berotot itu sambil memohon agar dia berhenti memukulnya.
"Dasar anak nakal" kepalan tangannya kembali menyapa wajah taehyung. Dia tidak bisa bergerak saat pria itu mendorongnya kepalanya agar turun menjadi telentang dan menduduki pahanya.
Padahal taehyung sudah meminta ampun. Dia juga berhenti melawan tapi pria diatasnya itu seakan tak ingin membiarkannya hidup dengan terus memukulinya.
"Kau anak sialan" umpatnya lagi. Dia merampas paksa celana taehyung dan dengan segera mengangkat kaki ramping taehyung agar bisa bertengger cantik di bahu kokohnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Save Me
RandomSeharusnya taehyung mencari bantuan sebelum bertingkah gegabah dan membuatnya dalam masalah. "Berapa hargamu?" • • • Ciki present Kookv Dom!jk Bot!tae Startㅡ27/12/2019