🍭
🍭🍭
🍭🍭🍭
ㅡCiki cimol presentㅡ
🚩WARNING!🚩
🍬 KOOKV
🍬 Dom!jk
🍬 Bot!tae
🍬 Older!jk
🍬 Taemasochist!detected
🍬 Mature!detected
🍬 BDSM?
🍬Rape!detected
🍬 Sorry this is a gay story. Wanna read? Really?
🍬 Readersnim yang masih di bawah umur di skip aja ya cerita ini. Baca yang lain dan yang aman aja ya /kecup/Oke Let's Begin
🍭🍭🍭
"Bersihkan jalang itu. Aku ingin memakainya"
🍭🍭🍭
"Apa yang ingin kau lakukan?" Tanya taehyung. Dia meremas seragamnya yang hampir dilepas oleh wanita berambut pendek ini.
"Tentu saja aku ingin melepas bajumu, kau tidak dengar jeongguk memintaku untuk membersihkanmu?" Ucap wanita itu sambil mencoba meraih baju taehyung untuk melepasnya. Tapi taehyung lebih dulu mencekal kedua tangan wanita didepannya ini dengan kuat.
"Jadi jeongguk yang ada disekolah dan yang tadi adalah satu orang yang sama?" Tanya taehyung lagi tetapi kali ini dengan suara yang pelan.
Wanita itu mencoba melepaskan tangannya dari cengkeraman tangan taehyung yang lebih besar, tapi sepertinya taehyung ingin jawaban dulu yang keluar dari bibir wanita itu sebelum melepaskannya.
"Dengar anak tampan, satu jeongguk didunia sudah membawa banyak bencana kenapa kau harus berpikir ada dua jeongguk? Cepatlah mandi sendiri jika kau tidak ingin kubantu" ucapnya sebelum meninggalkan taehyung dikamar mandi sendirian.
Taehyung pasti kebingungan karena jeongguk terlihat sangat berbeda saat disekolah. Tapi joy mengakui bahwa jika jeongguk masih sangat cocok memakai seragam sekolah seperti itu. Tidak akan ada yang menyangka jika pria itu bukanlah anak belasan tahun lagi.
"Kubilang bersihkan dia, joy" ucap jeongguk saat melihat wanita berambut sebahu itu keluar dari kamar mandi.
"Kenapa dia harus dibersihkan padahal kau langsung memakainya dipinggir jalan dulu" balas wanita bernama joy itu. Jeongguk berdecak sebal.
"Lagipula sepertinya dia lebih ingin kau yang ada disana dibandingkan aku" jeongguk hanya diam saat joy meninggalkan ruangan itu dengan seringai cantiknya. Dan saat pintu tertutup rapat, jeongguk segera berjalan kearah kamar mandi.
Pintunya tidak terkunci. Mungkin taehyung lupa atau tidak menyangka jika jeongguk akan datang kemari tanpa sepengetahuannya. Lagipula saat jeongguk datang, taehyung hanya diam menatap kaca besar didepannya. Taehyung hanya membuka kemeja seragamnya dan langsung menutupi tubuh bagian atasnya dengan kemeja itu.
Tanpa basa-basi jeongguk berjalan mendekati taehyung dan menarik seragam yang dipakai taehyung untuk menutupi sebagian tubuhnya. Jeongguk masih menarik-narik kemeja itu karena taehyung tidak mau melepaskannya dan mencoba kembali menariknya saat jeongguk hampir mendapatkan kemeja itu.
Itu sedikit membuat jeongguk kesal. Dan dengan sekali tarikan kencang membuatnya mendapatkan kemeja taehyung lalu membuangnya. Tubuh taehyung pun ikut tertarik karenanya.
Taehyung langsung mencoba melepaskan diri saat jeongguk mulai menciumi tubuhnya yang terekspos. Tetapi jeongguk langsung memegangi kedua tangannya dan menjepit taehyung diantara dia dan dinding. Jeongguk sibuk memainkan tubuh taehyung sedangkan taehyung sibuk membuka mulutnya untuk membantu mencari oksigen.
KAMU SEDANG MEMBACA
Save Me
RandomSeharusnya taehyung mencari bantuan sebelum bertingkah gegabah dan membuatnya dalam masalah. "Berapa hargamu?" • • • Ciki present Kookv Dom!jk Bot!tae Startㅡ27/12/2019