🍭
🍭🍭
🍭🍭🍭
ㅡCiki cimol presentㅡ
🚩WARNING!🚩
🍬 KOOKV
🍬 Dom!jk
🍬 Bot!tae
🍬 Older!jk
🍬 Taemasochist!detected
🍬 Mature!detected
🍬 BDSM?
🍬Rape!detected
🍬 Sorry this is a gay story. Wanna read? Really?
🍬 Readersnim yang masih di bawah umur di skip aja ya cerita ini. Baca yang lain dan yang aman aja ya /kecup/Oke Let's Begin
🍭🍭🍭
"Aku mendapat petunjuk soal pelakunya"
🍭🍭🍭
Kaki taehyung berlari melewati koridor sekolahnya. Dia ingin cepat mengetahui apa yang taeyong dapat saat dia mencoba mencari tau soal kasus pemerkosaan di jalanan seoul. Dia sangat terburu-buru, bahkan mengabaikan semua anggota keluarganya dan memilih memakan roti selainya di sekolah.
"Taeyeong!"
Taehyung langsung mendudukkan pantatnya di kursi sebelah taeyong yang sedang sibuk dengan laptop miliknya itu. Saat taehyung sudah siap dengan semua berita besar yang dibawa pemuda di sampingnya itu, taeyong membuka beberapa jepretan mobil yang tiba-tiba menyeret pemuda di bawah umur untuk masuk kedalam mobilnya.
Pemuda di samping taehyung itu menghela napas lelah, dia mengacak rambutnya karena dia tidak bisa membuat foto hasil jepretannya itu lebih terlihat jelas. Bagaimana dia bisa menemukan pelaku jika nomor mobilnya saja terlihat buram.
Terlalu asik menyalahkan dirinya sendiri karena tak becus memotret, taeyong tidak menyadari dahi mengerut taehyung karena menatap foto itu.
Walaupun fotonya tidak jelas, tapi bagi taehyung itu cukup jelas untuk memastikan jika pelaku yang di temukan taeyong semalam bukanlah orang yang memperkosanya malah itu.
"Apa dia pergi ketempat lain?" Lirih taehyung yang masih terdengar oleh taeyeong.
"Apa? Dia siaㅡ"
"Taehyung!" Pandangan kedua tae itu menatap ke arah beberapa gadis yang tak lain adalah para kekasih taehyung. Mereka menatapnya dengan wajah sendu.
"Tae kenapa kau tidak bisa di hubungi?" Tanya salah satu gadis itu, namanya tzuyu.
"Kau juga mengabaikanku tadi saat aku memanggilmu" sahut seulgi.
"Apa kau sedang sakit?" Tanya ryujin padanya.
Ketiga gadis itu menatapnya khawatir. Seharusnya masa muda taehyung terlewati dengan indah walaupun dicap sebagai playboy karena tidak tega menolak gadis yang menyatakan cinta padanya. Tapi lihat, para kekasihnya bahkan tidak keberatan berbagi.
Itu cukup membuat murid lain iri pada taehyung. Tampan, baik, dan dikelilingi gadis cantik. Untung saja taehyung memiliki taeyong yang selalu ada untuknya. Dia tak tau apa jadinya jika taeyong tidak ada disini, pasti taehyung kesepian karena tak ada siswa lelaki yang mau berteman dengannya.
Apa yang taehyung pikirkan sampai membuat para kekasihnya ini khawatir? Taehyung merasa bersalah karena memikirkan hal yang harusnya dia lupakan. Sekarang yang perlu dilakukan taehyung adalah tenang dan menyembunyikan semua.
Ya, begitulah. Kejadian kemarin tidak akan terulang kembali. Anggap saja itu mimpi buruk. Mimpi yang memalukan yang hanya perlu dilupakan.
"Taehyung?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Save Me
De TodoSeharusnya taehyung mencari bantuan sebelum bertingkah gegabah dan membuatnya dalam masalah. "Berapa hargamu?" • • • Ciki present Kookv Dom!jk Bot!tae Startㅡ27/12/2019