4.{empat}

64 13 11
                                    

Keesokan harinya,alesha,reysa,dani dan ryan mempresentasikan tugas kami yang sudah selesai dikerjakan.

Blablabla~ (sedang mepresentasikan tugas).


***

Dan setelah itu kami mendapatkan nilai yang cukup bagus.

"katanya tadi gue gabakal presentasi" ucap dani

"yakali lo nggak presentasi, enak banget idup lo bambang!" ucap reysa.

"udh udh jangan ribut trus, lo berdua ribut trus heran gue" ucap ryan yg sangat kesal kepada reysa dan dani.

"udah gausah diperpanjang udah selesai ko tugasnya" ucap alesha sebari menenangkan perdebatan dani dan reysa.


***

Bel pulang sekolah berbunyi (kringggggg... Kringggg... 📣)

Semua siswa/i disekolah SMP BUDI PRAMITA 1 masuk kekelas dan membaca doa.

***
"alesha ini tempat pensil lo ketinggalan" ucap ryan yg sebari belari ke arah alesha.

"yah dia ga ngedenger lagi, apa gue bawa aja ya? Hem yaudah deh gue bawa pulang aja,besok gue balikin" ucap ryan dalam hati.

***

Sesampainya alesha dirumah...

"assalamualaikum mahh" ucap alesha.

"wa'alaikum sallam" ucap mamah alesha.

"yaudah ya mah aku mau masuk kedalan kamar dulu, soalnya tadi disekolah aku capek banget" ucap alesha yang sangat kelelahan.

"lah? Kamu gamau makan dulu,padahal mamah udh siapain makanan kesukaanmu" ucap mamah alesha.

"Gak lah mah aku mau istirahat aja, udh cape banget ni,eemmm babay mamah mwahhh" ucap alesha.

"yaudah deh ditutup dulu aja makananya" ucap mamah alesha.

***
Sesampainya di kamar alesha
Beristirahat dan ia tiba tiba memikirkan ryan....

***

"tadi ko aku degdegan gtu ya pas presentasi bareng ryan" ucap alesha dalam hati.

"lah ko aku malah mikirin ryan,kenapa si aku ini" ucap alesha yg sangat aneh kepada dirinya sendiri.

***

Saat alesha ingin belajar tiba tiba kotak pensil ia hilang..

"lah kotak pensil ku mana?"ucap alesha.

"yaampun kayaknya ketinggalan tadi gara-gara abis presentasi gak aku masukin ke dalam tas" ucap alesha yang sangat cemas.




Mau tau kelanjutan cerita ini? Ayoo baca truss ≧ω≦..





FAILED TO FORGETTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang