13.{tiga belas}

37 7 13
                                    

>>aku tidak Pernah menyangka bahwa kita akan bersama.<<
-Alesha-

Malam itu bagiku malam yang begitu spesial didalam hidupku, aku tidak menyangka bahwa aku akan memiliki pria yang aku idam-idamkan sejak lama.

Sejak malam itu aku semakin merasa bahwa aku manusia yang paling bahagia dimuka bumi ini,aku berharap kebahagiaan ini akan ada pada selamanya.

Aku harap dia akan terus seperti ini,selalu mencintaiku, selalu menyayangiku, selalu menjadi penyemangatku.

***

"gua ganyangka banget bisa jadi doi dia" ucap alesha yang sangat kegirangan.

"gua ganyangka klo dia juga bisa suka sm gua" ucap alesha yang sangat kegirangan.

"mimpi apa gua semalam"
"semoga dia tetep seperti ini"
Gerutu alesha.

>>><<<

Indah?iya sangat indah sekali,aku beraharap kamu tidak pernah berpindah kelain hati,karna kamu lah aku menjadi tau apa arti berjuang sesungguhnya.


Mungkin saat ini kita akan selalu bersama.

Tetapi entah esok,lusa dan seterusnya apa kamu masih seperti ini.

Semoga kamu lah orang yang dikirim kan oleh tuhan untuk membahagia kan aku.

Aku harap kamu tidak seperti pria lain mudah memberi hati, lalu pergi tanpa berpamit lagi.

Dan tolong jangan membuat hati ku hancur seperti itu,percayalah aku pernah patah hati sebelumnya.

***
"gua harus lebih perhatian sama dia,gua harus lebih care ama dia,gua gabole ngekang dia" ucap alesha.

"apa gua kasih tau sahabat-sahabat gua ya kalo gua udh jadian sm ryan?"gerutu alesha.

"tapi gua udh janji sm ryan, oke lah biar mereka semua tau dengan sendirinya aja" ucap alesha.

Sejak hari itu alesha lebih kelihatan ceria.

***

Pagi pun tiba alehsa langsung membuka handphonenya ia langsung ngechat ryan..

Mine♡
"selamat pagi ❤"

Ternyata tidak ada balasan dari ryan..

Alesha tetap menunggu ryan hingga ryan membalas chat nya itu.

Tetapi ryan masih belum juga membuka dan mebalas chat dari alesha.

Pukul 12:00 pun tiba hingga alesha ketiduran ryan pun belum membalas pesan dari alesha tetapi pesan yang dikirim oleh alesha hanya diread oleh ryan.

Alesha melihat terakhir dilihat ryan membuka whatsapp pukul.

"terakhir dilihat pukul 10:59"

Alesha kebingungan kenapa ryan tidak membalas pesan dari alesha.

Alesha merasa aneh dengan sikap ryan.

"baru jadian udh kaya gini:'))" ucap alesha.

Alesha mencoba bertanya kepada teman ryan.

(kaliaan pasti belum tau kan habibi itu siapa?nah jadi gini habibi tuh temen deket nya ryan jadi si alesha tuh sebelum jadian ama ryan, kalo nanya tentang ryan pasti ke habibi karna habibi itu temen deketnya ryann:v)

Habibi

"woy, ryan knp ga on² whatsapp?dia cuma ngeread pesan dari gue doang?,kalo lo lagi sm dia bilangin ya" alesha.
"ini ryan lagi sm gw,tumben amat lu nanyain ryan, lu berdua udh jadian?" habibi.

"tanya aja sm ryan sendiri wkwk" alesha.

"kata ryan iya dihhh cie cieee" habibi.

"udh dibilangun blum?ke ryan? Dia kmna ga on²" alesha.

"kata ryan dia ga ada paket,dia cuma ada paket malem doang" habibi.

"oh,tapi ko td dia on?" alesha.

"itu td dia hospotan ama gw" habibi.

Alesha hanya ngeread chat dari habibi tetapi alesha trus menggerutu.

***

"kan td dia hospotan ama habibi knp nggak bales chat gua si ahhh" ucap alesha yg sngt kesal.

"yallah kenapa kaya gini baru jadian udh ngebatin :')" ucap alesha.

*

*

*

*

Hallo gais maaf ya kalo aku suka telat ngepublishnya..

Semoga kaliaan suka sm bagian yang ini, semoga kaliaan suka sama cerita ini..

*

*

*

*

*

Pokonya kaliaan jangan lupa coment and votenya ya ♥♥♥


Nanti bakalan ada kelanjutanny ko kaliaan harus baca ya gais wkwk 😂

Oke sekiann dari author gaje

Terimakasih:vv












FAILED TO FORGETTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang