5.{lima}

62 12 5
                                    

Dimalam minggu yang cukup sunyi alesha masih memikirkan kotak pensilnya yang terselip dimana? :v

Alesha coba mencari tapi tidak ketemu.

***

Dan tiba tiba handphone alesha bergetar,membuktikan bahwa ada notif dari handphonenya.

Dan alesha mengambil handphonenya dan membuka pesan tersebut~

"siapa si ini malem²gini ada yang chat ngeganggu aja" ucap alesha.

Ryan
"alesha wey ini kotak pensil lo ada
Di gue,tadi kotak pensil lo
Ketinggalan di meja gue, tadi
Gue udh manggil²lo tapi lo ga
Ngedenger, yaudah gue bawa
Pulang" ucap ryan dichat.

"HAH!?kenapa bisa di lo si?,
Lo umpetin y kotak pensil
Gue!." ucap alesha dichat.

"Eh enak aja lo kalo ngomong,masih mending kotak pensil lo gue bawa balik biar ga ilang, ga berterimakasih amat si lo jadi orang!" ucap ryan dichat.

"yaudah sory gue kan gatau,
Kalo ceritanya begitu." ucap
Alesha dichat.

"ya gue maafin,besok gue balikin kotak pensil lo disekolah" ucap ryan dichat.

"iya iya makasih:))" ucap
Alesha dichat.

"ya"ucap ryan di chat.

***

Alesha masih heran kenapa kotak pensil dia bisa ada di ryan, padahal alesha tidak duduk dibangku ryan.

Kemudian alesha langsung berbaring dikasur beristirahat karna ia lelah sudah mencari kotak pensil,meskipun tidak ketemu:v

"gua udh nyariin di mana saja,kotak pensil gua tetapi, tetaunya kotak pensil gua malah ada di ryan" ucap alesha.

"heuu, capenya nyari kotak pensil tapi ga ketemu,untung ada di ryan,kalo ilang kan gua bisa berabe"ucap alesha.

"ternyata ryan baik juga ya, ga seperti yang gua pikirkan, tapi kalo dipikir pikir dia ganteng juga, tapi sayangnya dia sangat dingin sama semua wanita,itu yang gak gua suka" ucap alesha.

"dih apaansi ko gua mikirin sikapnya ryan,so ngoreksi²sikap ryan lagi, apa banget deh, biarain lah dia begitu itu kan diri dia, sudah terlahir sebagai orang yang 'SANGAT DINGIN SAMA CEWE.' ucap alesha yang tidak jelas.

"Yasuadahla saatnya gua tidur, beristirahat besokan gua mau sekolah.." gerutu alesha.

***
Alesha pun tidur mematikan lampu kamarnya..

Tiba tiba handphonenya bergetar,dan alesha mengambil handphonenya dan ternayat yang ngechating ia adalah reysa..

Reysa
"aleshaa?" ucap reysa dichat.

"iya apa rey?" ucap alesha dichat.

"kotak pensil lo udh ketemu sa?"

"udh ternyata kotak pensil gue,
Ada diryan" ucap alesha dichat.

"lah?!kenapa bisa ada di ryan kotak pensil lo sa?" ucap reysa di chat.

"tadi itu kotak pensil gue ketinggalan di mejanya ryan, trus pas ryan mau balikin ke gue, guenya udh keburu pulang" ucap alesha di chat.

"ohh gtu sa" ucap reysa di chat.

"iya, yaudah ya rey gue pengen tidur capek banget gue nyariin kotak pensil gue,ternyata malah ada di si ryan" ucap alesha di chat.

"oh yaudah sa tidur gih kasian gue sama lo, lo capek cuma gara gara nyari kotak pensil lo doang wkwkw" ucap reysa dichat.

"yaudah ya gue tidur bayy" ucap alesha di chat.

"bayy" ucap reysa di chat.



***

Ayoo vote truss yaa ≥3≤



FAILED TO FORGETTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang