17.{tujuh belas}

21 3 8
                                    

Sekian lamanya dan ryan pun menjalin hubungan hingga 2 bulan beralalu hubungan mereka saat itu sempat renggang karna ada wanita yang membuat hubungan mereka menjadi tidak baik, wanita tersebut membuat alesha salah paham terhadap ryan.

+6209868...

"hey"

"maaf kamu siapa ya?" alesha.

"sv nomerku putri"

"ok.btw putri mana ya?" alesha.

"putri anak sekolah sblh"

"oh.ok." alesha.

"mau nanya blh gk"

"ya knp?"

"kamu knl yg namanya ryan gk?"

"iya knl, emg km siapa nya?"

"hm aku pacarnya"

Saat membaca chat dari wanita tersebut hati alesha merasa hancur dan langsung berfikir yg aneh aneh, tetapi alesha tetap mencoba mencari tahu kalau wanita ini siapa.

<flasback.on>

"hm maaf emg pacar
kamu yg kamu maksud itu dia sekolah dimana?" alesha.

"pacarku sekolah di smp budi pramita 1,dia kls 9I"

"hm btw itu sekolahku dan jg kelasku,memangnya nama lengkap pacarmu itu siapa?" alesha.

"namanya ryan putra pratama"

Saat membaca pesan dari wanita itu tiba-tiba air mata alesha pun langsung jatuh berlinang..

"demi apapun gue ga nyangka ama lo yan knp lo sejahat ini sama gue,lu berbohong sama gue" batin alesha smbil menangis.

Alesha pun langsung mencoba bertanya kepada ryan.

Mine♡

"yan aku ganyangka ya kalau kamu sejahat ini sm aku kamu tega ya bohongin aku.kamu punya cewek lain kan diluaran sana?" alesha.

"sha ini ada apa si aku gk ngerti kamu ngomong apasi, knp?" ryan.

"(mengirim gambar)
Mksd kamu apa ini? Dia siapa.dia ngaku ngaku jd pacar kamu apa emg bnr klo dia pacar kamu?" alesha.

"sha tolong sha jangan percaya dia bukan siapa siapa aku, kita memang dulu pernah menjalin hubungan tp aku sm dia udh lama putus" ryan.

"aku pasti maafin kamu yan :)
Tapi knp si kamu harus bohong kalo misalkan kamu dulu pernah menjalin hubungan sm cwek ini:")" alesha.

"maafin aku sha iya aku mengaku aku salah aku udh gk jujur sm kamu,udh ya sha kamu jgn percaya omongan dia yg nggak nggak ya sha aku cuma sayang sama kamu doang ko♥♥♥" ryan.

"iya yan,aku percaya sm kamu ♥♥" alesha.

(lanjut chat putri).

Putri

"maaf ya put ryan tu pacarku kita sudah menjalin hubungan ini selama 2 bulan,aku jg sdh nanya sm ryan klo km tu cm mantannya dia:)" alesha.

"hm maafin aku ya,aku udh buat hubungan kaliaan berdua berantakan" putri.

"ya gpp" alesha.

Hati alesha sempat hancur sejenak karna wanita itu, tetapi alesha tidak menyalahkan sepenuhnya kepada wanita itu, karna alesha juga tahu bahwa ryan pun telah berbohong kepadanya,hati alesha hancur sehancur hancurnya dia merasa bahwa sudah di bohongi oleh laki laki yang dicintainya, tetapi alesha tetap memaafkan kesalahan ryan,dan menganggap semua ini adalah ujian dalam hubungan nya dan ryan.

"tapi gue masih gk nyangka aja si knp ryan harus bohong sm gue tentang ini, sebenarnya kalau ryan cerita dari awal klo dia pernah menjalin hubungan dgn wanita lain gue gk akan marah.karna itu masalalunya dia.karna gue jg pny masalalu seperti dia:")" batin alesha.

Ini hanya kesalah pahaman yang sangat tidak pernah aku duga,jadi ini menurutku sebuah ujian dalam sebuah hubungan.'”
–alesha.–


*

*

*
Halo gaiss maafin aku ya klo jrg publish hehe.

Oh iya semoga kalian suka ya sama ceritanya hehe.

Jangan lupa vote+saran+coment nya ya gaiss

Sekian terimakasih ♥♥♥♥





Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 21, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

FAILED TO FORGETTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang