Malam pun tiba tetapi ryan blum sama sekali membalas pesan yang alseha kirim tadi pagi.
--Flashbackk onn--
Mine♡
"selamat pagi ❤"√√dilihat.
>><<
Pesan pagi yang tadi alesha kirim kini sampai sekarang blum dibalas oleh ryan.
Alesha mencoba mengirim pesan lagi ke ryan malam ini.
Mine♡
"selamat malem yan ♥♥,ryan kemana aku nungguin kamu balas chat aku dari tadi pagi:)" √.Pesan tadi pagi saja blum dibalas, lantas kenapa alesha mengirim pesan lagi ke pada ryan malam ini.
Alesha mulai merasa bingung, gelisah,kenapa ryan berubah seperti itu,alesha sudah tahu kalo ryan memang tidak aktif whatsappnya karna dia tidak memiliki paket internet.
Tetapi seharusnya ryan mencoba berusaha dahulu untuk mengabari alesha supaya,alesha tidak merasa khawatir kepada ryan.
Sifat ryan yang seperti itu sangat membuat alesha menjadi salah paham.
Menunggu-menunggu trus menunggu hingga alesha menunggu ryan membalas chat dari nya tetapi tidak ada notif dari ryan sedikit pun.
Drtt.. Drtt...
Alesha langsung terbangun dari tidurnya lalu membuka handphone yang ia taru di atas bantalnya itu.
Drtt.. Drtttt....
Paket internet anda sudah terbatas dari pemakaian jangkauan waktu, silahkan tekan ***# untuk mendapatkan paket internet yang lebih hemat.
"ah siall ternyata hanya sms doang gua pikir itu pesan dari lo ryannnnn" ucap alesha yg sangat kesal dan mebanting handphonenya ke atas kasur."ryannn lu kemanaaa yann:(("
Alesha yang tadi menunggu pesan dari ryan sampai tertidur lelap lagi.
Pukul 19:55 alesha terbangun dari tidurnya itu,tetapi ryan sampai malam ini blum membalas pesan yang alesha kirim tadi pagi dan tadi malam.
Alesha sangat ingin tahu ryan kemana, alesha pun coba menghubungi habibi.
Habibi
"p√√" alesha.
"apa√√" habibi.
"ryan kemana?√√" alesha.
"dia lagi latihan silat dilapangan√√" habibi.
"oh, kira kira ryan pulang silat jam berapa ya?√√" alesha.
"gtw gapasti, kynya si bntr lagi√√" habibi.
"gua minta tolong ya habibi bilangin ke ryan kalo gua nyariin dia√√" alesha.
"ya oke√√" habibi.
Lega sudah hati alesha, selepas tahu bahwa ryan baik baik saja, teranyata dia sedang latihan beladiri didaerah rumahnya.
***
Tiba tiba alesha meneteskan air matanya dan hati nya berbicara..Kenapa kamu berubah yan setelah kamu jadi milik aku,aku fikir kamu akan selamanya seperti awal kita nggak saling mengenal.
tetapi ternyata kamu terlalu sibuk sama semua urusan mu.
Aku memang pernah janji aku tidak akan mengekang mu, melarangmu melakukan hal yang kamu suka, tapi aku mohon tolong lah beri sedikit perhatian mu padaku.
Aku tidak masalah kalau kamu melakukan itu semua tetapi aku mohon kamu harus bisa beri aku sedikit waktu untuk mengabari aku.
Rasanya Aku memang selalu ada tetapi tidak pernah dianggap ada oleh mu.
***
Alesha masih saja tetap menunggu hingga ryan membalas chat yang ia kirim itu.
Tetapi sampai pukul 21:45 ryan pun belum membalas pesan dari alesha ia masih tetap menunggu ryan sampai membalas chatnya.
Tetapi mata alesha sudah mulai mengantuk sudah mulai kelelahan, dan pada akhirnya alesha lebih baik mengistirahatkan tubuhnya hingga langsung tertidur begitu pulas.
Handphone nya blum sempar ia taru diatas meja belajarnya kini masih ia pegang begutu erat, karna sudah terlanjur tertidur pulas.
*
*
*
Menurut kaliaan jadi alesha itu ngebatin ga si gais?
Kalo kaliaan ni ya para ciwi-ciwi diposisi alesha,kaliaan ngelakuin apa?
Apa ngelakuin hal yang sama seperti alesha nungguin doi sampe ketiduran>>>bangunn>>>ketiduran lagi>>>>bangunn lagi.
Oh iya sekali lagi menurut kaliaan jadi alesha tub ngebatin ga si? :v
Kalo kata gue si ya ngebatin awokwowk:v
***
Udh lah ya jangan lupa vote sama komennya aja ya gais:v
KAMU SEDANG MEMBACA
FAILED TO FORGET
Teen Fictionseorang gadis yang baru beranjak dewasa mengenal cinta untuk yang kedua kalinya,kepada pria yang sangat DINGIN.... Siapakah pria itu?? dan bagaimana hubungan mereka? yukkk baca! >_<