Mentari pagi pun sudah bercahaya terang,tetapi alesha masih saja belum bangun dari tidurnya ia masih tertidur pulas.
Muka yang masih tertutup bantal dan berselimut, dan handphone yg masih ia genggam dari malam hingga pagi hari ini.
Toktoktok!!
Suara ketukan pintu dari depan kamar alesha yang begitu kencang. tetapi sampai saat ini alesha tidak mendengar dan ia juga masih belum bangun dari tidurnya itu.
"Aleshaaaaaa!!
Bangunnnnnn,udah siangg woyy, sekolah, ini bukan hari libur lagi bambang!!" Ucap ara.(yang masih belum tau ara/tiara itu siapa, liat di bagian >>>8.terlambat<<<)
Toktoktok!!
Toktoktokk!!
Toktoktok!!!
Semakin kencang ketukan pintu dari ara,membuat alesha membuka matanya,tetapi alesha malah berbalik lagi untuk tidur dan menutup matanya dengan bantal.
''Alesha bangunnn!!
Alesha bangunnnn!!
Aleshaa bangunnnn!!
Lo sekolah kannnn'' ucap ara.Alesha langsung terbangun dan duduk diatas kasur seperti orang kebingungan.
"hah? Sekolah oh iya sekolah, astagfirullah gue lupa ini kan hari senin.
Jam berapa ini? Astagfirullah udh jam 06:45" ucap alesha panik."iyaaaa ka gue sekolahhh gue lupaaa gue mau mandi dlu bilangin samaa ayah kaaaa gue bareng ayah berangkat sekolahnyaaa,kaaaaaa araaaaaa, denger gue ngomong ga siii argghh!!!" ucap alesha begitu kencangg.
Entahla ara sudah dimana yang pastinya ia bukan lagi didepan pintu kamar alesha:v.
"gue mau kemana dulu ya?"
Alesha malah duduk dan diam saja seperti orang go*l*k :v.
"ehh goblok amat si gue, gue kan mau mandii ngapain gue duduk lagi disini v_v"
Alesha langsung bergegas memasuki kamar mandi..
Setelah selesai mandi ia langsung memakai seragam sekolah dan langsung,bergegas ke meja makan.
"selamat pagi mah,yah" ucap alesha.
"pagi sayang" ucap mamah alesha.
Seperti biasanya alesha sarapan dengan nasi uduk, ataupun nasi kuning, makanan itu merupakan makanan favorit pagi alesha:v
"yah aku berangkat bareng ayah ya" ucap alesha.
"iya,cepat sedikit ya ayah udh kesiangan" ucap ayah alesha.
"iya siap oke yah" ucap alesha.
***
Pukul 07:25 alesha sampai disekolahnya dan hari itu adalah hari senin sudah pasti akan upacara bendera, hal ini lah yang membuat alesha tidak suka dengan hari senin:v
"tumben lo datengnya siang sha" ucap reysa.
"gue kesingan,td gue bangun jam 06:45 😂" ucap alesha.
"ko bisa kesiangan kan biasanya lu datengnya paling pagi,diantara kita semua😂" ucap teman-temannya.
"itu gue semalem,begadang gue nunggu chat dari rya..." ucap alesha.
Belum sempat berbicara,omongannya sudah terpotongg dengan keya.
(mampus nah loh keceplosan,bego banget si lo alesha :-\\) gerutu alesha dalam hatinya.
"hahh?apa tdi lo nyebut apa sha?ryaa²gtuu siapa sha?" ucap keya.
"emm nggak ko key, gue ga ngomong apa-apa tadi" ucap alesha gugup.
"ahh boong lo mah sha, reyy td lo denger ga alesha ngomong ryaa² gtu" ucap keya.
"ohhh, key gua tau siapa?" ucap reysa.
"siapa? Rey siapa?" ucap para sahabatnya."ryannnn, nahh ryannn, ryannn kan sha? Gausa boong lo ama kita, lo ada hubungan apa sm ryannn:v?"
Tetapi alesha hanya diam saja tidak menjawab sedikit pun.
"eyyy shaa jawabb lah ryan kan ryann 😂😂" ucap nisha.
"hem oke deh ni gue mau bilang kekaliaan, jadi gue sm ryan tuh udah jadian, baru dari hari Sabtu😂😂" ucap alesha malu-malu.
"hah serius sha? Gila gua gapercaya banget, orang kaya ryan bisa pacaran juga ya hahaha 😂😂😂" ucap reysa.
"bodoamat gua mau minta pj nya mana si ryan mana si ryann hah?" ucap para sahabatnya.
"nah itu si ryannn, ayoo langsung palakin diaaaaa gaiss 😠" ucap nisha.
Ryan yang sedang membuka tali sepatunya dihampiri para sahabat alesha.
"weyy ada apa ini anjir rame rame" ucap ryan kebingungan.
"weyy ryannnn!! Minta pj,lu jadian kan ama aleshaaaa" ucap para sahabat alesha.
Tetapi alesha masih saja didalam kelas ia tidak menghampiri para sahabatnya yang sedang meminta uang ke pada ryan, sebagain
tanda pj.Btw kalo kata anak alay si
pj(pajak jadian):vTetapi ryan malah pergi begitu saja tidak menghiraukan para sahabatnya alesha.
'
'Ryan memasuki kelas dan melihat alesha, lalu ia tersenyum kepada alesha.
Alesha pun juga berbalik tersenyum kepada ryan'Cewe mana si yang gabaper disenyumin doinya? Ya gak:vvv
Alesha langsung duduk dan berfikir
'yaampun gue mimpi apa semalem sampe disemyumin doii ky gini ≥3≤.' ucap hati alesha.
*
*
*
*
*
Oke gais nanti aku bakalan publish lagu ya gais, jadi jangan lupa vote and komen nya ya.Maaf ya kalo ada kata kata yang ga baik
Maaf juga kalo aku jarang publish ni hehe.
Selamat membaca gais, semoga kaliaan suka sama ceritanya:))♥♥♥
Jangan lupa kasih saran juga terimakasihh:p
KAMU SEDANG MEMBACA
FAILED TO FORGET
أدب المراهقينseorang gadis yang baru beranjak dewasa mengenal cinta untuk yang kedua kalinya,kepada pria yang sangat DINGIN.... Siapakah pria itu?? dan bagaimana hubungan mereka? yukkk baca! >_<