Tekan bintang dulu gaess..
Author pov
"Hati-hati" kata Nana
"Iya"
Kemudian Sora balik ke kantin.
"Kok lama amat sih lo? Ngapain aja di situ?" Tanya Somi ketika Sora baru sampai.
"Jadi mak comblang," jawab Sora enteng.
"HA?! MAKSUD LO?!" Tanya Somi ngegas.
"Jadi gini, awalnya kan gue emang mau ke toilet. Abis dari toilet gue ketemu ama Doyeon, Kim Doyeon anak kelas sebelah itu loh. Terus gue bawa dia ke rooftoop. Soalnya udah di tungguin sama Nana. Terus Nana nembak Doyeon. Jadian deh mereka." Jelas Sora panjang lebar.
"Buset. Udah banyak aja yang taken. Lo kapan?" Tanya Kai.
"Dih, miror dong! Lo juga jones kok!" Jawab Sora.
"Hehe, kalo itu lain lagi ceritanya. Gue mau nya dapet pj dari lo dulu baru gue cari jodoh. Tapi ntar kalo gue udah jadian gue bakal rahasiain dari lo semua," balas Kai.
"Jodoh gue aja gak tau di mana. Gimana mau jadian." Kata Sora.
"Di mana? Disamping lo tuh. Udah ada. Tinggal nunggu waktunya aja." Kata Kai yang langsung di injak kaki nya ama Soobin.
"Ap..apaan s..sih lo. Ya kali gue jadian ama orang yang udah memperbudak gue." Balas Sora gagap
Salting dia.
Soobin pun juga jadi salting.
Yang lainnya pada cengengesan aja.
"Hai semua!" Sapa Jaemin ke makhluk-makhluk yang ada di meja Sora dkk.
"Hai Jae! Cieee... udah taken aja. Pj nya bole la" kata Yeonjun ke Jaemin .
"Selamat ya" kata Yuna ke Doyeon.
"Makasih Yuna" balas Doyeon.
"Congrat kalian" kata Soobin ngasih selamat.
"Makasih Bin. Oh ya. Gue ke sini tuh mau bayarin makanan kalian. Pj nya gitu. Soalnya pas pulsek nantik gue sibuk ama urusan Osis, jadi gak bisa traktir kalian," kata Jaemin yang ngebuat Kai berninar-binar.
"Seriusan lo?" Tanya Beomgyu.
"Iya"- Jaemin
"Syukur deh kalo gitu. Aman duit gue" kata Beomgyu yang buat temen-temen nya geleng-geleng kepala.
"Makasih banyak Na. Ngerepotin aja."
Kata Sora."Sans aja. Ya udah kalo gitu gue ke sana dulu ya." Kata Jaemin mau bayar makanan nya geng TXT sama Sora, Somi, dan juga Yuna.
"Semoga lo juga cepet jadian ama orang yang lo suka ya Sora." Kata Jaemin yang buat Sora membulatkan mata nya.
"Siapa Jae, orang yang di suka ama Sora?" Tanya Somi.
"Soobin. Sora sering cerita ke gue kalo dia itu suka sama Soobin. Tapi dia gengsi mau bilang kalo dia suka. Ya udah gue cabut dulu ya" abis itu Jaemin pergi dari situ.
Meanwhile Sora yang udah nutup mukanya karena malu. Pipinya udah semerah tomat sekarang ini.
"Cieeeee...itu yang katanya gak suka ama orang yang udah memperbudak nya ituu??" Tanya Kai ngejek.
"Asiap. Dobel pj hari ini" kata Beomgyu.
Sora langsung lari aja dari situ menuju kelasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[i]BUCIN [CHOI SOOBIN]✔
Fanfiction[COMPLETED] Defenisi bucin yang sebenernya Bucin = dari BUdak jadi CINta *cerita gaje *typo bertebaran dimana mana *bahasa nonbaku High rank: #1 in kimsora 31/12/19 Start: 8/07/2019 End: 29/02/2020 Username sebelumnya : soorachoi182 Username sekara...