19 Gombal

560 73 2
                                    

Author pov

"Woii! Cepetan dong! Lama amat sih lo! Keburu mati ntar gua!" Cerocos Soobin sambil main game.

"SABAR MONYET DUFAN! INI JUGA LAGI DI SIAPIN! Lagian siapa peduli kalo lo mati ha!" Balas Sora ngegas dan kalimat terakhirnya sedikit di pelankan.








"Nihhh!! Makan nih! Udah tau gue baru pulang sekolah, masih capek. Untung masih mau gue buatin!" Kata Sora sambil naro sepiring kimbap di depan Soobin dan yang lainnya.

"Kan itu emang tugas lo budak! Masih ada seminggu lagi sebelum lo bebas tugas! Dan lagi. EMANG NYA LO DOANG YANG SEKOLAH HA?! GUE JUGA KALEEE!" teriak Soobin di dekat telinga Sora.

"Gak usah ngegas tapir afrika! Kenapa harus lo pecat segala sih si Inem itu! Kan lo yang bilang waktu itu kalo gue udah bebas tugas! Labil banget sih lo!" Kata Sora sambil ngunyah kimbap nya.

"Itu kan pas ada orang tua gue. Kalo mereka gak ada di sini ya urusan nya beda lagi!" Balas Soobin enteng.

"Oh jadi kalo ada ortu nya Choi Soobin jadi penakut gitu? Terus kalo gak ada ortu nya dia jadi sok berani gitu? Oke, ntar pas ortu lo pulang bakalan gue aduin ke mereka kalo gue yang beresin rumah lo selama ortu lo pergi." Kata Sora yang membuat Soobin kicep.

"Gak ada! Pokok nya waktu tugas lo seminggu lagi dan--"

Meori ppuri sosa~




Dering telfon hp Sora menghentikan perbacotan Soobin dan Sora.





















"Halo kak"

"Woi kangen gak lu sama gua?"

"Ya kangen lah! Orang udah lebih dari sebulan gak ketemu juga. Nelpon juga jarang,"

"Kalo gitu gue ada kabar gembira buat lo"

"Beneran? Apaan tuh?"






























"Kulit manggis kini ada ekstrak nyaa. Hiya hahahahahaa."

"...."

"Gak lah canda doang! Besok gue pulang. Jemput gue ke bandara yak? Ntar pake taksi online bayar nya mahal lagi."

"Bodo amat. Jalan aja ndiri! Gua kesel!"

"Ya udah kalo gitu gue netap di sini aja."

"Ehhh iya deh iyaaa! Besok gue jemput!"

"Haha, kei sip. Ya udah gue tutup dulu ya. Mau packing!"

"Yodah hati-hati. Bye!"

"Bye adekku!"

Bip..

Sambungan terputus.





"Siapa?" Tanya Soobin

"Kakak gue, katanya besok dia pulang ke sini. Trus gue di suruh jemput," jelas Sora.

"Ohh gitu. Sama apa mau lo jemput?"

Pertanyaan Soobin kali ini berhasil membuat Sora bingung.

"Lah iya ya? Gak mungkin sama motor gue jemput. Bawaan nya kak Yoona banyak. Haduh gusti!! Kumaha ini teh!" Keluh Sora.

"Sama Yeonjun aja gimana? Kan besok libur tuh. Sekalian weekend gitu." Tawar Taehyun.

Tumben Tae angkat bicara. Seperti nya seorang Taehyun juga lelah dengan ulangan harian tiga hari berturut-turut ini. Dan dia membutuhkan refreshing.

[i]BUCIN  [CHOI SOOBIN]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang