Author pov
"Ntar istirahat nya enaknya makan apa yah?" Tanya Sora ke Soobin.
"Makan mulu! Kerjain latihan dulu baru pikirin makanan!" Balas Soobin sambil menjitak kepala Sora.
"Ish apaan sih lo! Sakit tau!" Kata Sora sambil mengusap-usap kepalanya.
"Biarin wle," balas Soobin sambil julurin lidahnya ke Sora.
Plak!
R.I.P for muka Soobin yang mulus karena udah ketempelan buku dari tangan Sora.
"Rasain tuh!" Kata Sora tersenyum bangga.
"Awas lo!"
Kringgg!!!
Kringgg!!!
"Yeay akhirnya!" Kata Sora sambil meregangkan badannya.
"Mau dibeliin apa lo?" Tanya Sora ke Soobin.
"Gak usah dibeliin deh. Gue mau makan di kantin aja." Jawab Soobin.
"Tumben"
"Ya lagi pengen aja,"
"Ooh. Ya udah skuy lah!"
"Kuy"
Dan mereka berdelapan lagi duduk di meja kantin tempat favorit Sora sama Somi makan.
Ada Taehyun, disamping kirinya ada Yena. Di kanannya ada Kai sama Beomgyu. Dan di seberang nya ada Sora terus di sebelah kanan nya Soobin. Di sebelah kanan Soobin ada Yeonjun terus Somi.
Beomgyu--Kai--Taehyun--Yena
Sora--Soobin--Yeonjun--Somi
Begitulah kira-kira posisi duduk mereka.
Setelah pesanan mereka sampai, mereka langsung makan. Sora pesen batagor terus Soobin pesen bakso. Tapi baksonya Soobin kepedesan soalnya tadi ibuk kantin buatin bakso nya kek porsinya Sora dan Soobin nggak suka pedes. Terus Sora tuker makanan sama Soobin. Jadinya Sora makan bakso, Soobin makan batagor.
"Kalau gak suka pedes tuh bilang! Padahal gue pengen batagor loh. Gara-gara lo jadi gak makan deh gue!" Celoteh Sora kesal.
"Eh nyai! Kan yang nawarin buat tukar makanan tadi elo! Kalo gak ikhlas ya gak usah di tuker! Ngedumel ae!" Balas Soobin terus lanjut makan batagor nya.
"Ya.. ikhlas sih. Tapi kok cowok gak suka pedes sih? Biasanya kan cewek yang gak suka pedes." Tanya Sora sewot.
"Sewot ae lo. Suka-suka gue lah mau suka pedes atau nggak. Bukan urusan lo! Nah sekarang gue balikin pertanyaan nya. Kenapa cewek kayak lo suka pedes? Bukannya tadi lo bilang biasanya cewek gak suka pedes?" Tanya Soobin penuh kemenangan berhasil buat Sora diem.
"Bodo" jawab Sora terus dia lanjut makan sambil ngedumel.
Tiba-tiba Sora kesedak pas makan.
"Uhuk...uhukk.."
"Nih minum nih!" Kata Soobin sambil nepuk-nepuk tengkuk Sora terus ngasih dia minum.
"Udah enakan?" Tanya Soobin khawatir.
"Udah" jawab Sora
"Makanya kalo makan tuh jangan sambil ngedumel! Kesedak kan lo" kata Soobin nasehatin Sora.
KAMU SEDANG MEMBACA
[i]BUCIN [CHOI SOOBIN]✔
Fanfic[COMPLETED] Defenisi bucin yang sebenernya Bucin = dari BUdak jadi CINta *cerita gaje *typo bertebaran dimana mana *bahasa nonbaku High rank: #1 in kimsora 31/12/19 Start: 8/07/2019 End: 29/02/2020 Username sebelumnya : soorachoi182 Username sekara...