Sora pov
"Kok lo sekolah lagi sih? Ntar sakit lagi, terus sekolah lagi. Gitu aja terus sampai gue nikah ama Yeonjun."
"Yaelah Som, baru juga dateng udah diceramahin. Kali ini gue udah bener-bener sehat. Kan libur gue ditambah 2 hari lagi. Jadi gak bakalan sakit lagi kok."
"Enak lo ngomong gitu. Tapi gapapa juga sih. Biar gue gak menderita lagi. Sumpah deh. Pegel bener badan gue gara-gara gantiin lo ngebabu di rumah Soobin."
"Rasain tuh. Makanya jangan suka ngejek gue kalo gue bilang gue tuh capek kerja di rumah ubin masjid."
Jadi, selama gue libur tuh Somi yang gantiin gue ngebabu di rumah nya ubin masjid. Tapi dia enak soal nya dibantuin ama Yeonjun kerjanya.
Lah gue?
Tersiksa lahir dan batin.
Udahlah gak ada yang bantuin, dibacotin lagi.
"Tapi kan gue seneng, soalnya kerja nya dibantuin Yeonjun." Kata Somi langsung pegang tangan Yeonjun.
"Dasar bucin"
Rupanya sejak mereka jadian itu Somi duduk nya sama Yeonjun. Dan sebelum nya Yeonjun itu duduk sama Soobin dan gue duduk sama Somi. Berarti gue duduk nya sekarang sama Soobin dong.
Eh tunggu
Soobin?
Ubin masjid itu?
What the--
"Som terus gue duduk ama ubin masjid gituu? Yang bener aja lo."
"Hehe, ya mau gimana lagi. Lo terima aja ya." Jawab Somi sambil nyengir.
"Hadeuhh, awas aja lu Som"
Terus akhirnya gue duduk sama ubin masjid. Kepaksa sih.
"O iya Taehyun, gimana ulangan kemaren? Jadi gak?" Gue udah capek belajar sampe sakit masa iya gue ga jadi ulangan. Kan sia-sia otak gue bekerja keras kemaren tu.
"Jadi kok. Kamu ulangan susulan aja besok sama bu Jennie." Kata Taehyun yang duduk di depan gue.
"O gitu. Makasih atas info nya,"
"Sama-sama,"
"Lah si anjirr. Coba sama gue. Ngegas mulu bawaannya."
"Kan lo duluan yang ngegas bambangg!!"
"Tapi kan lo yang cari masalah julehaaaa!!!"
"Kalo lo gak banyak bacot juga gua gak akan cari masalah paijooo!!"
"Lo nya aja yang suka bikin gue kesel sukiyemmm!!!!"
"Au ah, gak bakalan selesai kalo adu bacot ama lo mah"
Kalo adu bacot ama ni orang sampe author jadian ama Choi Soobin TXT juga gak bakalan selesai. Mending gue ngalah aja.
Terus gue duduk jauh-jauhan ama ni ubin masjid.
Author pov
"Pagi anak-anak!" Kata pak Jimin, guru seni budaya yang suara nya pas nyanyi itu kek makan cd, saking bagus nya.
"Pagiii pak!"
"Itu Soobin sama Sora kok mejanya pisah? Mejanya itu tidak boleh berjarak. Menghambat yang disamping nanti." Kata pak Jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
[i]BUCIN [CHOI SOOBIN]✔
Fanfic[COMPLETED] Defenisi bucin yang sebenernya Bucin = dari BUdak jadi CINta *cerita gaje *typo bertebaran dimana mana *bahasa nonbaku High rank: #1 in kimsora 31/12/19 Start: 8/07/2019 End: 29/02/2020 Username sebelumnya : soorachoi182 Username sekara...