Author pov
"Oh gitu. Kok bisa?" Tanya Somi penasaran.
"Jadi, tadi tuh kan gue ketemu ama Nana sehabis di bully sama geng PACARNYA SOOBIN tadi, terus di--"
"Udah dibilang bukan pacar gue juga."
"Terus kan, dia nanya kenapa rambut gue acak-acakan. Terus gue bilang karna di bully ama Chaeryeong. Abis itu rambut gue dirapihin dia. Terus dia ngasih sweater ini ke gue buat nutupin baju gue abis di bersihin tadi." Ujar Sora mengabaikan ucapan Soobin tadi.
"Oh gitu. Perhatian ya dia. Kok gak pacaran aja sih, lo sama dia?" Tanya Somi.
Soobin yang udah kesel pas denger Sora cerita tentang Jaemin tadi jadi tambah kesel.
Aduhh binnn! Kok gak ngaku aja sih, lo itu suka ama Sora?
"Ntah. Dia sibuk sama Osis terus. Jadinya gue jarang main ama dia. Jadi gak punya rasa gitu sih. Cuma gue sering baper ama perlakuan nya dia. Huhu. Udah dibaperin terus di biarin aja."
"Stop! Gak usah curhat lo! Gedeg gua dengernya." Balas Somi terus pura-pura nutup kuping nya.
Dalam hati Soobin bersyukur Sora gak punya rasa sama Nana. Dia udah mutusin kalo dia itu emang suka sama Sora. Jadi, akhirnya setelah sekian lama akhirnya Soobin kembali membuka hatinya dengan cara yang agak unik.
Abis itu Somi ama Sora plus Yeji sama Ryujin sibuk gibahin orang lain. Yang lainnya pada mabar. Ada juga yang main sepak bola pake botol minuman dalam kelas.
Suka-suka mereka lah. Ini surga mereka.
🔘🔘🔘
Sora pov
"Permisi, Sora nya ada?"
Gue denger suara orang nyari gue.
Kayak nya gue kenal deh, suara itu.
"Kok gak nyari gue aja sih?" Tanya Dahyun sambil senyum manis ke ketos.
Yaelah Dahyun, kemaren Jisung lo rayu, sekarang malah ketos. Haduhh!
"Eumm.. itu.. gue ada perlu ama dia." Balas Nana canggung.
"Yahh. Ra, lo dicariin ketos tuh." Panggil Dahyun sambil cemberut.
"Ada apa ya, Na? Kalo sweaternya besok gue balikin yaa. Gue cuci dulu," gue panik dong. Kalo Nana tiba-tiba nagih sweaternya.
"Bukan, bukan itu. Maksud gue nyari lo tuh ini. Kan gini, sekarang kan jamkos. Lo mau gak, temanin gue ke tukang sablon buat nyablon jaket anggota Osis yang baru?"
"Bisa aja sih. Tapi emang nya boleh keluar?"
"Boleh, tadi gue udah izin ama satpam."
"Emm Na?"
"Iya?"
"Ini abis dari tukang sablon nya boleh sekalian pulang gak?" Tanya gue sambil agak bisik gitu. Takut kedengeran ama yang laen. Apalagi Soobin. Ntar gue langsung disuruh ngebabu.
"Boleh kok. Kan jam 11 nantik semua nya udah pulang." Jawab Nana.
"Oke deh. Gue ambil tas dulu ya."
KAMU SEDANG MEMBACA
[i]BUCIN [CHOI SOOBIN]✔
Fiksi Penggemar[COMPLETED] Defenisi bucin yang sebenernya Bucin = dari BUdak jadi CINta *cerita gaje *typo bertebaran dimana mana *bahasa nonbaku High rank: #1 in kimsora 31/12/19 Start: 8/07/2019 End: 29/02/2020 Username sebelumnya : soorachoi182 Username sekara...