21. Now

590 66 42
                                    

Author pov

"Selamat pagi anak-anak." Sapa pak Jimin

"Pagii pak"

"Baiklah, sesuai janji kita 3 minggu yang lalu, hari ini kalian akan praktek bernyanyi bersama teman sebangku kalian. Sebelum mengambil lot, ada yang ingin ditanyakan?"

"Ada pak"

"Ya Felix, ada apa?"

"Gini pak. Praktek nya dimana pak?"

"Di aula"

"Lah terus panggung kecil yang ada ditengah lapangan buat apa pak?"

"Itu permintaan dari anak donatur sekolah kita."

Anak-anak di kelas Soobin pada berbisik-bisik.

"Buat apa pak?"

"Untuk itu bapak tidak tahu. Mungkin bisa ditanyakan langsung pada yang meminta panggung tersebut didirikan."

"Bin, buat apaan ntu panggung?"

"Ada deh, ntar lo juga tau." Jawab Soobin sambil tersenyum penuh arti.

"Bikin penasaran aja dah." Sambung Sora yang juga penasaran.

"Biarin. Kan surprise."

"Bodo"

"Baiklah, jika tidak ada yang ingin bertanya lagi, silahkan ambil lot disini. Satu orang perkelompok."

Sora udah siap-siap mau ngambil kertasnya. Tapi tangannya di cekal sama Soobin.

"Ish apaan sih?!"

"Biar gue aja yang ngambil,"

"ga ah, kalo lo yang ngambil ntar kalo gak tampil pertama ya belakangan. Biar gue aja deh."

"Gue mau nya gue. Lo tenang aja, ga bakalan nomor satu, juga ga nomor terakhir."

"Eh ubin masjid! Gue aja. Biasanya laki-laki itu selalu salah. Yang selalu bener tuh cewek. Ya udah gue aja."

"Kalo itu kan bagi orang yang pacaran. Emang nya kita pacaran?"

"...."

"Ya udah gue aja."












































































"Soobin kamprettttt!!!!! Kannnnn!!!! Apa gue bilang! Katanya ga nomor terakhir. Tapi apa? Dapet nya nomor sepuluh!"

"Ya mana gue tau. Gue kan ga ada bilang kalo gue ga bakalan dapet nomor sepuluh. Yang gue bilang tuh ga bakalan dapet nomor pertama atau terakhir."

"Anjirrr, nomor sepuluh itu nomor terakhir goblokkk!!! Kalo gitu keburu lupa mah gue."

"Ya mau gimana lagi. Udah terjadi toh."

"Au ah. Kesel gua sama lo."

Terus Sora jalan duluan ke aula ninggalin Soobin dan geng TXT nya.

Iya, mereka adu bacot nya di jalan mau ke aula. Kalo di kelas mah auto kena tegur ama pak Jimin.

Han Jisung ama Dahyun tampil pertama,

kedua Taehyun sama Yuna,

ketiga Yeji sama Ryujin,

keempat Park Jisung sama Lia,

kelima Yeonjun sama Somi,

keenam Beomgyu sama Kai,

[i]BUCIN  [CHOI SOOBIN]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang