Author pov
Setelah Soobin nembak Sora, banyak yang ngasih selamat ke mereka. Mulai dari anggota osis, tambah sama ketos dan pacarnya, terus juga murid-murid yang lain.
Setelah acara 'selamatan' tersebut, semua nya pada pulang. Soobin, Sora sama geng nya singgah dulu di mekdi. Kata nya sih traktiran nya bagi tiga karena ada tiga pasangan yang taken hari ini, eh ternyata Soobin yang bayar semuanya.
Untung Soobin sabar.
"Anjirr kalian semua. Padahal rencana nya mau bayar bertiga. Kok cuma gue yang ngeluarin duit?!" Tanya Soobin kesel.
"Hehe, kan dompet gue sama Beomgyu tinggal, Bin. Kapan-kapan deh kami yang bakal traktir kalian." Kata Kai dengan watados nya.
"Yeu, bilang aja ga ada duit." Sahut Sora.
Selesai acara makan-makan tersebut, mereka semua pulang. Soobin nganterin Sora sampe depan rumah nya.
"Dalem rumah ntar jangan senyum-senyum sendiri ya. Ntar kakak kamu kira kamu stres lagi." Kata Soobin sambil cubit hidung nya Sora.
"Apaan sih Soobin. Oh ya, kamu ga mampir dulu?"
"Kayak nya enggak deh. Sori ya. Soal nya kata kakek mama sama papa pulang hari ini. Terus katanya abang aku juga pulang hari ini. Besok besok deh aku mampir ya."
"Loh? Kamu punya abang?"
"Iya"
"Kok aku ga pernah liat? Terus kok waktu itu kamu bilang kamu anak tunggal?"
"Emang ga pernah liat kamu. Soal nya abang aku ngurus perusahaan papa yang satu lagi. Emang aku anak tunggal. Tapi waktu aku sd, mama sama papa udah sibuk kerja. Jadinya mereka cariin aku abang yang bisa jaga aku. Terus pas aku naik kelas sebelas ini abang aku gantiin papa jadi CEO diperusahaan papa yang satu lagi."
"Oh gitu. Nama abang kamu siapa?"
"Jungkook. Jeon jungkook."
"Ooh, ya udah deh kalo gitu. Kamu pulang gih. Ntar mama kamu pulang kamu ga di rumah lagi."
"Oh jadi kamu ngusir aku gitu?" Tanya Soobin terus pasang muka pura-pura kesel.
"Ih bukan gitu maksud akuu. Maksud aku tu, kan mama kamu berharap ada kamu di rumah waktu beliau pulang. Eh ntar kalo kamu nya ga ada di rumah beliau khawatir lagi." Sira jelasin kayak anak kecil ngeles pas ketahuan boong.
"Haha, kamu lucu banget deh kalo panik gini." Kata Soobin sambil acak-acakin rambut Sora.
"Ihh kan Soobin. Jadi berantakan."
"Iya-iya ini aku rapihin lagi. Ya udah masuk gih sono. Aku bakalan pulang kalo kamu udah masuk."
"Ya udah iya. Hati-hati ya di jalan." Terus Sora pergi gitu aja.
Ga sampai beberapa langkah dia jalan, dia balik lagi.
Chuup
"Terima kasih karena udah ngebales perasaan aku." Terus Sora lari ke dalem rumah nya.
Soobin cuma membeku doang di gituin.
Terus dia senyum sambil pegang pipinya yang tadi di cium Sora.
"Eh adik ipar kok senyum senyum sendiri?" Tanya kak Yoona yang baru dateng dari warung.
"Ehh, gapapa kok kak. Btw kok kakak panggil nya adek ipar sih?"
"Ya kan kalian udah taken. Udah sah dong kakak panggil adek ipar." Jawab kak Yoona.
KAMU SEDANG MEMBACA
[i]BUCIN [CHOI SOOBIN]✔
Fiksi Penggemar[COMPLETED] Defenisi bucin yang sebenernya Bucin = dari BUdak jadi CINta *cerita gaje *typo bertebaran dimana mana *bahasa nonbaku High rank: #1 in kimsora 31/12/19 Start: 8/07/2019 End: 29/02/2020 Username sebelumnya : soorachoi182 Username sekara...