Author pov
Seminggu kemudian..
"Baiklah pasien Choi Soobin, hari ini anda diperbolehkan untuk pulang. Tapi sekali sebulan harus cek ke rumah sakit untuk mengontrol keadaan kepalanya hingga benar-benar sembuh." Kata dokter Seokjin ke Soobin. Mama dan papa nya senang mendengar kabar itu. Kai sama Beomgyu yang ada di situ langsung mengabari Yeonjun.
Padahal ini masih jam sekolah tapi mereka bolos dengan alasan menjenguk Soobin.
Sebenernya mah emang gak pengen sekolah. Lah orang gurunya pak Siwon yang galak begitu. Mana pr belom ada dibuat sama mereka. Alhasil mereka izin dengan alasan menjenguk Soobin.
"Halo Jun"
"Halo! Ngapain lo nelpon gua?"
"Soobin pulang hari ini. Ntar pulsek lo ajak Somi sama Sora ke rumah nya ya."
"Beneran? Oke deh kalo gitu. Yaudah gue tutup dulu. Bye"
"Oke, bye"
Bip.
Sambungan terputus.
🔘🔘🔘
"Siapa Jun?" Tanya Somi ke Yeonjun yang baru masuk ke kelas.
"Beomgyu tadi nelpon. Dia bilang kalo Soobin hari ini udah di perbolehkan pulang. Ntar kita kesana bareng-bareng." Jelas Yeonjun.
"Oh gitu. Syukur deh kalo udah boleh pulang." Balas Somi.
"Beneran Jun?" Tanya Sora.
"Iya, ntar kita ke sana ya." Balas Somi.
"Kok lo yang jawab sih orang nanya ke Yeonjun juga." Kata Sora.
"Terserah gue lah. Kan gue juga denger." Balas Sora.
"Auah yang penting Soobin udah sehat. Gue mah ikut seneng aja." Kata Sora.
"Yeu dasar bucin!" -Somi
"Miror dong mbak!" Balas Sora acuh.
"Hei kalian berdua mau bapak suruh berdiri di depan tiang bendera?!" Perkataan pak Siwon membuat perbacotan antara Somi sama Sora berhenti.
Diluar kelas Sora, cewek yang denger kabar itu langsung keringat dingin. Dia takut kalo dia ketahuan udah nabrak Soobin walaupun tujuan nya Sora. Terus dia beranjak dari situ.
"Lo tenang aja Chae. Bersikap kayak biasa aja. Kan gak ada yang tau kalo itu elo. Udah lah, gak usah panik gitu." Kata Heejin ke Chaeryeong.
"Semoga aja gak ketauan" balas Chaeryeong.
"Lagian udah seminggu gak ada yang bahas masalah itu di sekolah kan?" Tanya Heejin.
"Iya sih. Untung aja gue langsung kabur waktu itu. Udah ah, ke kelas aja yuk?"
"Yuk"
🔘🔘🔘
Sora pov
"Yeay akhirnya pulang!" Gumam gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
[i]BUCIN [CHOI SOOBIN]✔
Fanfiction[COMPLETED] Defenisi bucin yang sebenernya Bucin = dari BUdak jadi CINta *cerita gaje *typo bertebaran dimana mana *bahasa nonbaku High rank: #1 in kimsora 31/12/19 Start: 8/07/2019 End: 29/02/2020 Username sebelumnya : soorachoi182 Username sekara...