prolog

223 8 0
                                    

Banyak banget yang bilang bahwa persahabatan antara cowok dan cewek itu tidak akan berjalan murni.

Awalanya Abel tidak percaya akan itu. Dia memiliki seseorang yang sudah menjadi sahabat dekatnya. Persahabatan yang mereka jalin sejak mereka masih sama sama mengenakan seragam TK hingga kini seragam itu sudah menjadi putih Abu abu.

Tidak ada yang berubah, selain umur yang bertambah tua dan sikap yang bertambah dewasa. Bahkan seiring berjalannya waktu mereka berdua terlihat semakin akrab.

Oke, mungkin Abel terlalu naif untuk mengatakan bahwa hubungannya tidak berjalan murni dan baik baik saja. Padahal sekarang ia telah mengakui bahwa sosok sahabatnya itu kini telah menjelma menjadi lelaki tampan. Laki laki yang dulunya hitam, dekil dan ingusan kini telah berubah 360 derajat.

Sahabatnya itu bernama Dafa. Dafa Dayren Putra lebih tepatnya. Laki laki yang selalu siap menjadi sayap pelindung bagi Isabella Agnesia. Gadis cantik berambut pirang yang akrab disapa Abel.

Abel berasal dari keluarga yang kaya. Ia anak kedua dari dua bersaudara. Kakaknya bernama Zilla Anastasya. Abel dan Zilla tidak terlalu akrab, karena Zilla yang dari kecil sudah tinggal bersama kakek dan nenek.

-----------------------------------------------------------------

Huft gak nyangka
Terima kasih untuk yang baca
Jangan lupa tinggalkan jejak
Tolong coment yang membangun
Pembaca yang baik meninggalkan pesan dengan kata kata yang baik

Vote and coment

"N"

TAKDIR (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang