"pagi pacar" sapa Arga saat Abel keluar dari rumahnya. Abel tersenyum penuh arti. Ini adalah hari pertamanya sebagai pacar dari manusia dingin dan memiliki kata kata pedas bernama Arga Dirgantara.
"Pagi" ucap Abel sembari menerima uluran tangan Arga yang membantunya naik keatas motor.
"Berangkat?" Tanya Arga. Abel mengangguk. Tapi Arga belum juga melajukan motornya hingga didetik kesekian Abel mengerti. Gadis itu segera melingkarkan tangannya di pinggang pacarnya itu dan meletakkan dagunya dibahu Arga. Arga tersenyum senang dan segera menancap gasnya menuju Bhakti Nusa.
Arga dan Abel sampai di Bhakti Nusa. Tanpa ragu Arga menggandeng tangan gadis yang sudah resmi menjadi kekasihnya itu sedangkan Abel merasa gugup.
"Kamu gak usah takut ada aku" Arga tersenyum menenangkan gadisnya itu. Abel mengangguk kemudian sepasang kekasih itu berjalan menuju kelasnya.
"Selamat ulang tahun Abel!" Arga dan Abel mematung diambang pintu ketika teman teman sekelasnya memberikan kejutan untuk Abel. Kejutan kecil kecilan sih tapi itu sangat berarti buat Abel
"Makasih" ucap Abel sambil tersenyum.
"Ekhem aromanya ada yang jadian nih" sindir Indah ketika melihat tangan Arga dan Abel yang saling menggenggam. Dan tak lupa pula dengan jam couple yang mereka gunakan. Cincin berlian dijari manis Abel juga turut mencuri perhatian Indah.
"Eh apaan sih" Abel melepas genggamannya dari tangan Arga. Sedangkan laki laki itu menggaruk tengkuknya yang sama sekali tidak gatal itu.
Indah berjalan menujukkan HPnya diwajah Abel
"Jangan ngeles lo!" Cibir Indah. Abel mengambil HP Indah yang memperlihatkan postingan baru di Instagram pribadi pacarnya itu.
Pict
ArgaD_ happy birthday♡
135.780 likes
2000 comentAbel membulatkan matanya ketika melihat Arga yang memposting foto dengan dirinya pada saat Arga memberikan kejutan ulang tahun padanya malam itu.
"Maaf" ucap Arga lirih melihat wajah Abel yang berubah. Abel melirik laki laki itu kemudian menyunggingkan senyumnya
"Makasih" Abel merangkul lengan Arga tanpa ragu didepan teman teman sekelasnya. Arga mengulas senyum kemudian mengusap pelan puncak kepala sang kekasih.
"Wihhh PJ nih! Harus!" Ucap Rinja
"Ambil! Ntar gua bayar" ucapan Arga mendapat sorakan bahagia dari semua teman teman sekelasnya.
"Ga" Abel menatap Arga tidak menyangka dengan ucapan laki laki itu
"Biarin mereka juga ngerasain bahagia yang kita rasain" ucap Arga penuh arti. Abel tersenyum.
Sedangkan Dafa berdiri menatap mereka berdua tidak percaya. Memberikan kejutan ulang tahun Abel pagi ini adalah idenya tapi kenapa malah kenyataan bahwa Abel dan Arga sudah sah menjadi sepasang kekasih yang ia terima. Dafa berjalan meninggalkan kelas.
"Oh iya, nanti malam kerumah ya! Jangan lupa kadonya!" Ucapan Abel mendapat respon yang bermacam macam dari teman temannya
"Elah bel udah tua juga masa masih minta kado!" Cibir Surya yang hanya dibalas kekehan oleh Abel. Sedangkan Arga menatap Surya tidak suka, bagi Arga bercandaan Surya itu keterlaluan. Serius amat sih Ga jadi orang
***
Abel melangkahkan kakinya menuju kolam renang tempat diadakannya pesta Sweet seventeennya ketika MC memanggil namanya. Itu MC yang sama seperti MC waktu acara Zilla.
KAMU SEDANG MEMBACA
TAKDIR (COMPLETED)
Teen Fiction"Lo selalu marah kalau gua Deket sama cowok lain tapi kenapa setiap gua bilang gua gak suka Lo Deket sama cewek lain Lo selalu negasin kalo gua cuma sahabat Lo?!" Ucap gadis cantik itu penuh amarah "Lo gak boleh Deket sama cowok lain karena Lo itu...