Part 2

24.3K 371 6
                                    

Eunrim bergidik ngeri merasakan jilatan lidah Kyuhyun sudah memenuhi punggungnya. Ya tuhan pria itu kenapa begitu agresif. Yang lebih mengherankan wanita ini seakan menerima perlakuan Kyuhyun tersebut. Bukankah ia masih merasakan belum siap untuk melakukan hal itu? Tapi tidak dipungkiri memang eratan dan cumbuan Kyuhyun di punggungnya membuat jantungnya mendadak akan segera lepas dari peraduannya.

"Eungghhhhh....Kyuhhhhh...." astaga apa-apaan. Lenguhan itu keluar begitu saja. Itu tandanya wanita itu sudah menerima rangsangan yang diberikan Kyuhyun padanya. Ya sepertinya wanita ini sudah terlena dengan apa yang telah dilakukan Kyuhyun ditubuhnya. Bersiap-siap saja mungkin sebentar lagi tubuhnya akan diserang secara brutal oleh kebringasan dari seorang Cho Kyuhyun.

Decapan dari mulut Kyuhyun saling bertaut membelai lembut pundak Eunrim begitu lembut. Memberikan sebuah kehangatan untuk wanita yang baru saja resmi menjadi istrinya tersebut. Ia sudah tak tahan kali ini. Mungkin sudah saatnya ia melakukan hal ini pada sang istri. Ia ingin melampiaskan semuanya. Terlebih lagi ia menginginkan sang istri bisa berubah menjadi layaknya seorang wanita pada umumnya dan menghilangkan sifat tomboynya tersebut. Dan mungkin dengan cara seperti ini lah ia bisa meluluhkan wanita itu.

Eunrim memiringkan kepalanya. Matanya masih terpejam. Merasakan decapan hangan mulut Kyuhyun yang masih bertaut dipunggungnya. Ia tidak ingin secepat itu melakukannya. Karna bagaimana pun hatinya masih belum siap untuk melakukan itu semua. Tidak, mungkin dengan dirinya menghindar dari hadapan Kyuhyun untuk saat ini ia bisa terbebas dari jerat nafsu Kyuhyun yang sudah semakin memuncak ini.

Eunrim melepaskan paksa eratan tangan Kyuhyun dibahunya. Memberi jarak antara suaminya itu dengan dirinya. Nafasnya saling beradu. Dada nya naik turun. Ia hanya mampu memunggungi suaminya itu tanpa berani menatap nya. Hei, apa ia lupa resleting itu masih terbuka. Dan tentu saja menampakkan punggung mulusnya dihadapan Kyuhyun?

Pria itu mengernyit heran. Ia tau, kenapa sang istri bersikap seperti itu. Ternyata dibalik sifa tomboynya terdapat sifat lugu yang dulu seakan bersembunyi dari balik wajah sangarnya. Lihat saja, sikap wanita itu ya seperti malu-malu ataukah ada hal lain entahlah... Kyuhyun kembali menggenggam bahu Eunrim lekat. Menjuruskan deru nafasnya mengaung ditelinga gadis itu. "Ada apa dengan mu babyh...." Eunrim bergidik. Dirasakannya deru nafas Kyuhyun menyuruskan ditelinganya.

"Kyuhhh....aku mohon lepaskan Kyu....ahhhhh" ucap Eunrim mencoba menghindar dari halangan tubuh Kyuhyun yang kini sudah mengunci tubuhnya lekat. "Kenapa eummm...kau malu..." lanjut Kyuhyun makin berselera memainkan seluruh wajah gadis itu. Bahkan kini cumbuannya sudah menyerang lekuk leher jenjang gadis itu. Mencumbunya dalam. Memberikan kepemilikannya disana. Eunrim terpejam merasakan hembusan dan kuluman Kyuhyun menggerogoti lehernya. Memainkan leher jenjangnya untuk dimangsanya. Ia tidka mengerti sama sekali, ya kali ini ia seperti sudah terhipnotis akan sentuhan yang dilayangkan pria itu. Sungguh sangat berbeda,

"Kyu....aku mohon hentikan Kyu...." Kyuhyun menghentikan cumbuannya. Kala mendengar wanita itu memberontak kini. Bahkan suaranya juga semakin keras. Eunrim membalikkan tubuhnya. Menatap manik mata pria itu dalam. Sebelum akhirnya tanpa ada sepatah katapun ia keluar begitu saja, dengan gaun pengantin itu masih menggantung ditubuhnya.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My First Night - CompleteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang