Dante de Luca. Pria berdarah Italia yang mempunyai pesona yang tidak dapat di remehkan. Memiliki tinggi sekitar 185 cm dengan badan yang besar dan kekar mampu membuat wanita mana pun rela membuka selangkangannya. Kulitnya coklat eksotis, beralis tebal, hidung mancung sempurna, rahang tegas, dan bibir yang seksi jika sudah menyeringai. Benar-benar daya tarik yang luar biasa.
Belum lagi kekayaan yang ia punya. Keturunan de Luca yang satu ini memiliki perusahaan paling terkenal serta bisnis ilegal hingga tak heran, ia memiliki harta yang tidak dapat terhitung. Wanita-wanita semakin gencar mengejarnya. Sudah tampan, mapan, hebat pula ketika di atas ranjang.
Di umur yang mencapai 33 tahun membuat Dante suskes menjadi bujangan yang paling diminati. Mulai dari gadis baru beranjak remaja, hingga nenek-nenek lansia.
Sudah bertahun-tahun pria sempurna ini terobsesi dengan seorang penyanyi bertubuh mungil. Bermula dari awal karir Alicia menjadi seorang model saat kecil, Dante merasa bergairah saat pertama kali melihat gambar Alicia di sebuah majalah baju anak-anak. Ia bahkan sampai bermasturbasi sambil melihat gambar gadis cilik tersebut.
Dan Alicia masih berumur 6 tahun saat itu. Benar-benar bajingan gila.
Sampai saat ini, Dante masih mengikuti kegiatan Alicia dengan baik. Ia selalu membeli majalah yang di modeli oleh Alicia, menonton konsernya secara langsung, hingga menyiapkan seorang mata-mata untuk mengawasi pujaan hatinya.
Dan Dante sangat tidak sabar untuk menunggu beberapa bulan lagi. Menunggu hari ulang tahun Alicia-nya yang kedua puluh. Pria itu akan menemui Alicia dan menikahinya. Dengan cara apapun.
Sudah lama ia ingin kembali mendatangi Alicia, menciumnya, mengajaknya menikah, lalu menidurinya. Tetapi setiap kali melihat Alicia yang terlihat sangat menikmati karir dan semua kegiatan yang di lakukannya, membuat Dante mengurungkan niatnya. Tetapi tidak benar-benar membatalkannya. Ia hanya memberi Alicia waktu sedikit lebih banyak untuk bersenang-senang dengan hidupnya. Sebelum ia masuk ke dalam kahidupan gelap milik Dante dan terkurung bersamanya. Seumur hidup.
Lelaki itu sangat tahu dan mengakui semua perilaku dan niat bejatnya. Bahkan disaat umur gadis itu masih 6 tahun, Dante sudah membayangkan hal-hal kotor mengenai Alicia kecil. Ia bahkan pernah mencuri celana dalam Alicia yang penuh dengan darah saat pujaan hatinya itu pertama kali mendapatkan menstruasi. Alicia sedang berada di sekolah saat itu. Dan ia kalang kabut saat mengetahui Alicia sedang menangis melalui Richard. Tangan kanan yang selalu ia suruh untuk mengawasi Alicia. Dante mengendarai mobilnya dengan kecepatan kilat untuk segera sampai di sekolah Alicia.
'Apa kau tidak bisa berbicara dengan benar? Jelaskan mengapa Baby menangis dan ada darah di roknya?! Apa ia di perkosa?! Siapa bajingan itu?! Akan ku bunuh dia.' Richard kelabakan saat mendengar ucapan majikannya yang cabul itu. Ia sudah berulang kali mencoba menjelaskan pada Dante, tetapi lelaki itu selalu memotong ucapannya dan mengambil kesimpulan sendiri.
'Tuan, Alicia baik-baik saja!' Dante menggeram marah sambil memukul setir mobil yang sedang di kemudikannya.
'Sialan, kau mau membodohiku, Richard? Kau bilang Alicia menangis dengan darah di roknya, lalu kau bilang dia baik-baik saja? Aku akan membunuhmu dengan tangan kosong!Jangan main-main dengan.."
'Tuan, Alicia hanya menstruasi. Dan itu sangat wajar untuknya yang baru beranjak remaja.' Richard memberanikan diri untuk memotong ucapan Dante. Hal yang tidak pernah ia lakukan sebelumnya kini ia lakukan. Karena ia masih menyayangi nyawanya. Juga seorang putra dan istrinya yang sedang hamil tua. Mereka sangat membutuhkan kehadiran Richard hingga ia tidak boleh mati sekarang. Richard tidak ingin calon putrinya kehilangan ayahnya sebelum ia di lahirkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Take That Baby
RomanceAlicia Baby Anderson. Gadis muda yang cantik dan bertubuh mungil. Memiliki suara yang dapat memikat siapa pun yang mendengarkannya. Penyanyi berbakat yang dapat memainkan berbagai alat musik mulai dari harpa, gitar, piano, bahkan biola. Namanya yang...