"kang minhee! sekolah gak lo?!" teriak yujin di depan pintu kamar minhee.
"turun dulu aja jin! minta sarapan dulu sana ke bunda!" bales minhee dari dalem kamar.
lagian udah 06.20 belom aja keluar dari kamar. sampe yujin ( r : sepupu minhee ) kesel nunggu nya, kaya perawan aja lama banget.
"gila lo lama banget, ngapain aja lo di dalem hah?" omel yujin.
"ngerjain mandarin hehe." jawab minhee dengan cengiran andalan nya.
"pr mandarin dari kapan di kerjain kapan. pacaran terus sih sama lempeng." sarkas yujin.
"heh enak aja lo! jomblo diem ya!" bales minhee.
"berantem teros! udah nanti makanan nya bunda kasih ke hyewon ga kebagian kalian." lerai bunda sekaligus ngomel.
"apa nih hyewon di omongin." kata si sulung yang baru dateng.
"udah udah buruan makan, keburu telat."
________________________
"dongyun, yuhu where are u?" teriak dongpyo yang baru masuk kelas bareng minhee sama yujin.
"apa? disini gue." bales dongyun yang dongak bentar terus fokus ke buku nya lagi
biasa, hawa hawa belom ngerjain pr.
"set dah, belom pada ngerjain mandarin semua." ujar minhee.
"lo baru ngerjain tadi pagi ya, fyi aja nih." cepu nih si yujin.
"cepu lo an—"
"MINI DI CARIIN KAK YUNSEONG!" teriak eunsang sambil lompat lompat masuk ke kelas.
"dimana sang?" tanya minhee.
"ruang osis tuh."
"oh, makasih sang. mini duluan ya."
________________________
"kak yunseong? manggil mini?" ujar minhee sambil nyembulin kepala nya di balik pintu ruang osis.
"loh? udah sampe? sini sayang." suruh yunseong.
minhee sebener nya blushing di panggil sayang. cuman jangan blushing di saat tidak tepat, ada temen temen osis yunseong. cuma changwook sama jungmo sih.
"kenapa nih kak manggil? biasa nya di chat." tanya minhee yang udah duduk di sofa.
"sayang, tadi bunda ngechat kakak. bunda ijin rambut mu diwarnain buat photo shoot 2 hari lagi——
mau kakak temenin ga? kata bunda nanti sekalian pulang sekolah gapapa di chat nya." jelas yunseong panjang lebar.
"hah? loh baru inget aku malah. nanti kalo kakak ga sibuk gapapa anter aja, kalo sibuk ya aku sama dongyun aja." bales minhee
"eh eh enak aja lo, dongyun gue ajak jalan ya nanti. main culik pacar orang aja lo." sarkas changwook.
"iya iya kak, jahat amat sama gue. yaudah nanti kalo kak yuni ga bisa aku sama dongyun ato yujin aja." ujar minhee.
"di bilangin, dongyun pergi sama gue." kata changwook
"apa lo? diem." bales minhee sarkas.
"udah ah, mini balik ke kelas dulu ya. good bye." final minhee
abis itu pipi yunseong di cium.
__________________________
"yun, ntar lo pergi sama kak changwook?" tanya minhee ke dongyun.
"iya, paling ke jco kaya biasa. kenapa emang?" tanya dongyun balik.
"gue mau minta anterin nanti ke salon." bales minhee
"ngapain ke salon? gue ikut juga dong." kata eunsang.
"gue juga mau hehe." ujar dongpyo.
"ini ngapain pada mau ikut sih nder." bales minhee "gue tuh ngajak dongyun jaga jaga kalo kak yunseong ga bisa, kalo kak yunseong bisa mah berdua." lanjut nya.
"gila aja lo, mau ngapain sih emang?" tanya dongpyo.
"mau ngecat rambut sayang kuuu, udah ah gausah tanya mulu. keburu miss chaekyung dateng, balik ke meja lo semua sana." usir minhee.
"dih, ngusir."
___________________________
kak yunseong❤️
kak yunii
16.13gimana sayang?
16.14bisa nganter mini nda?
16.14bisa kok
kakak tunggu di parkiran ya
16.14owkay👌🏻
16.15"guys gue duluan ya, bareng kak yunseong nih. nanti kalo yujin nyari gue, bilang aja kunci motor nya di loker." pamit minhee ke temen temen nya.
"iyaa, udah sana buruan. nanti di tinggal kak yunseong loh." bales eunsang.
tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
o my! ; minhee + yunseong [ ft pdx ]
Fanfictionsepenggal kisah hwang yunseong dan kang minhee, beserta teman teman nya. -o my ; minhee x yunseong [ ft pdx ] -start ; 31,12,19. -end ; ?