hari ini rencana mereka jalan jalan, muterin surabaya yang segede itu.
the hl.
jc
sarapan dulu di bawah
abis itu berangkat.
07.01bang bin
yoi
07.04nanti mau ke chatime ya:(
07.07junho
hah?
07.07ini mini, kak seong mandi
07.09junho
oh
yaudah
@jc noh
07.11jc
gapapa sih, sekalian masuk mall
dongyun mau ke foodcourt jg
07.15okiee
07.18"mandi gih, kakak udah. nanti beli macaron."
minhee buru buru mengalihkan atensi nya ke yunseong yang sedang mengeringkan rambut nya, tampan sekali.
"emang beli dimana kak? jauh ya?" tanya nya.
"kata nya yeji yang enak itu di kampung roti, jauh tapi dari sini." jawab yunseong sambil mendudukan pantat nya ke kasur, lalu menyalakan televisi.
"motoran aja yuk? pengen nih." kata si manis.
"ngapain ah, mumpung ada mobil loh. jalan jalan naik mobil kan enak." ujar yunseong. minhee mengempout kan bibir nya kesal dan berusaha membujuk yunseong lagi.
"ayooo kakkkk, yaaaa?"
"iya, tapi naik mobil."
"nooooo, ayo naik motor ajaaa!" rengek nya.
"yakin?"
"iya! ayo!" jawab si manis dengan semangat. "emang bang seobin disini?" tanya yunseong.
oh, fyi seobin itu kakak ipar eunsang, suami nya midam.
"iyaaaa! tadi eunsang bilang, maka dari itu minhee minta motoran!" jawab lucu si manis.
"yaudah, kamu mandi dulu ya. abis itu kakak pinjemin motor nya, terus motoran. okay?"
"ay ay owkie dokie captain!"
___________________________
"apa? gue disini liburan ya, bukan buat ketemu lo. gausah ganggu."
"..."
"gue udah ada dongyun, please dong ryu."
"..."
"SHIN RYUJIN, BISA GA———
"kak? ada apa?" teriakan changwook terpotong oleh tanya dongyun dengan suara khas orang yang baru bangun tidur.
"a-ah, gapapa. kamu mandi dulu sayang, abis ini kita keluar." jawab changwook lalu berjalan keluar kamar.
sementara dongyun yang berada di dalam kamar masih mencerna kejadian barusan. kenapa changwook-nya itu?
sebentar, ada kata shin ryujin tadi.
"shin ryujin? i-itu bukan nya selingkuhan kak changwook dulu?"
"sayang? kok belom mandi? mandi dulu gih, abis ini ke royal plaza. mau richeese kan?" lamunan dongyun di pecahkan oleh suara suruhan changwook untuk mandi.
"kak changwook abis telponan sama siapa? kok sampe wajah nya merah gitu?" tanya dongyun.
"bukan siapa siapa, mandi gih. kakak ambilin breakfast nya dulu." pamit changwook.
"hem iya deh."
__________________________
"gimana kabar nya sang? baik kan?"
"baik banget dong, kak midam sendiri?"
sekarang eunsang, junho, midam dan seobin berada di swimming pool hall. cari yang sepi, semilir juga kalau pagi.
dari tadi hanya eunsang dan midam yang asik mengobrol dan mengobati rindu mereka berdua. sementara seobin dan junho, mereka berdua sibuk dengan PUBG nya.
"bang, pinjem motor nya dong." tepukan mendarat di pundak seobin, empu nya menoleh. oh, yunseong ternyata.
"eh ono awakmu, isuk isuk kate sepedaan nang ndi?" tanya seobin. ( eh ada elo. pagi pagi mau motoran kemana? )
"mau jalan jalan bang, sekalian beliin mini macaron. lagi pengen kata nya." jawab yunseong. dan dibalas oleh kekehan seobin, "nyoh, ati ati, awas ilang awakmu."
yunseong mengangguk, lalu berjalan keluar area parkir dimana minhee sudah duduk di motor seobin.
motor seobin sudah terlalu familiar diantara mereka semua, motor scoopy berwarna abu abu itu saksi bisu cinta seobin, kata nya.
"dek kok ga pake jaket? nanti kalo panas gimana?" tanya yunseong ke minhee.
"justru panas itu jadi aku ga pake jaket ih, kan jaket nya item." jawab nya.
"yaudah yuk, berangkat."
"MACARON I GOT U!"
___________________________
"joo changwook, kim dongyun. masih ada gue disini, hubungan kalian bakal wuuuss!" kata perempuan itu sambil merobek foto changwook dan dongyun.
hi guys? kangen aku? haha
aku short update dulu ya, karena lagi sibuk banget belakangan ini.
insyaallah kalo minggu tugas ku selesai semua nya, aku rajin up kaya dulu, haha.
oh iya, stay safe ya semua ! jangan lupa cuci tangan, bawa hand sanitizer dan pake masker kalo lagi batuk.
i love u all! 💗
KAMU SEDANG MEMBACA
o my! ; minhee + yunseong [ ft pdx ]
Fanficsepenggal kisah hwang yunseong dan kang minhee, beserta teman teman nya. -o my ; minhee x yunseong [ ft pdx ] -start ; 31,12,19. -end ; ?