sekarang hari kamis. udah lewat 4 hari semenjak yunseong hilang tiba tiba saat photo shoot.
"kakak.... mau komaaa hng." rengek minhee ke yunseong. koma minuman ah, bukan koma itu.
"aduh, nanti ya sayang. kata nya mau ke game center, gimana nih sayang nya kakak?" tanya yunseong. sekarang mereka berdua duduk di kursi indomaret beli teh kotak tadi. haus gais.
"eh? mau ke mana sih? paragon? yaudah mau sour sally ajaaa." ujar minhee senang. gabisa jauh jauh sama es krim minhee mah.
"ada janjiw, mau ngga? di basement kan?" tanya yunseong lagi.
"apa ya...?" gumam minhee sambil menumpu dagu nya. gemes👌🏻
"yaudah yuk yang penting jalan dulu, nanti beli apa aja kakak jajanin deh janji!" hitung hitung nebus dosa kakak ke kamu dek. di lanjut oleh yunseong di dalam hati.
"serius? yes! gas kakak ganteng!"
_________________________
"mau beli apa? janjiw? koma? sour sally?" tanya yunseong beruntun. "hm.. mau.. sour sally dulu dong!" bales minhee.
selama perjalanan ke lantai 3 ga ada yang buka suara, diem semua. yunseong yang ngelamun, minhee yang gelud sama pikiran nya gara gara pengen beli casing baru tapi males.
sampe di sour sally, minhee langsung pesen menu andalan nya black sakura as always. "kakak mau rasa apa?" tanya nya ke yunseong. "samain aja, kaya biasa kan?" di balas anggukan.
5 menit kemudian es krim black sakura favorite nya sudah didepan mata, tanpa pikir panjang langsung minhee makan. ya terus mahal mahal di pelototin doang gimana nder?
"kakak cakep? kok murung gitu sih? ada apa? cerita dong sama minii.."
"ahahahah, gapapa kok. udah lanjut makan aja es krim nya. nanti lanjut hunting makan nya."
"heung!"
sekarang dua sejoli itu stay di jco. tempat date nya changwook sama dongyun.
mereka milih tempat outdoor, karena yang di dalem penuh, jadi mau gamau di luar. enak sih, lagi ujan juga. jadi dukung gitu buat date.
"kakak kemarin kemana sih? ngilang tiba tiba. kata kak hye kakak ke bandara." si manis membuka pembicaraan. "kakak kan ke rumah changwook sayang.." elak nya.
"kakak.. aku sering main ke rumah kak changwook, dan kak changwook itu ga pindah rumah." ujar minhee, masih santai dengan ice chocolate di tangan nya.
"sayang.. kakak jemput yunjin, jennifer heo. inget?"
nama perempuan itu membuat hati minhee serasa di tusuk oleh pisau secara paksa.
bukan, minhee bukan langsung sendu dan menangis. bukan kang minhee sekali. "yunjin? oh.. tunangan kakak? yang di amerika?" ucapan minhee yang di angguki oleh yunseong.
"sayang tap———
"udah kak gapapa, aku udah tau. kakak ga bisa ngelepas minhee, sama kaya kakak ga bisa ngelepas yunjin. minhee tau kok.
udah chill aja kak, nanti juga tuhan yang bakal bikin ending nya yakan?"
"kamu ga cemburu.. atau marah.. gitu?" tanya yang lebih tua. "well, mau aku marah atau cemburu sebener nya ga berguna. kakak itu cokiber, bukan cuma punya minhee." jawaban minhee yang sukses buat yunseong terdiam.
beberapa menit kedua nya terdiam, minhee yang masih fokus ke ice chocolate nya dan yunseong yang masih berfikir.
"udah yuk, kemana lagi? kata nya mau hunting makanan? yuk!" ajak minhee sambil menarik tangan yunseong. "hokben aja ya? kamu belom makan ya kan?" di angguki minhee. "yaudah yuk, abis itu pulang yah!"
"ngga ke game center?"
"ngga deh, ke miniso aja. mau beliin parfum buat yunjin. suka parfum kan dia?" celoteh minhee sambil melompat kecil, jangan lupakan tangannya yang di genggam yunseong.
"hem iya."
"yaudah buruan yuk makan!"
_________________________
jc
wook,
gue lagi makan sama mini
14.32menurut ngana saya
harus gimana?
14.33gue udah cerita ke dia
soal yunjin kemaren,
14.33gimana reaksi nya?
marah ga?
14.44ga
santai banget
kaya gue kasi tau abis dapet kertas folio, santai banget
14.44mungkin karena dia udah tau tantang yunjin?
14.44mungkin sih,
kaya nya gue salah besar sama minhee, wook
14.45ngana baru sadar?
ngana ngasih harapan palsu si anjg
14.45tapi..
dia belom tau masalah gue sama go yujin.
14.46god..
lo brengsek banget anjing
lepasin salah satu dari mereka berdua, kelarin masalah lo sama go yujin.
masih ada minkyu yang bisa ngerebut minhee dari lo, hwang yunseong.
14.47"kok main hp? kakak sayang ayo makan, nanti kalo kakak sakit minhee ga bisa ngurusin lagi, hehe!"
tbc.
halo semuaaaaa! aku nulis malem, bakal aku post pagi deh!
udah ngantuk, belom revisi juga.
yaudah, thankies semuanya. ily💓
KAMU SEDANG MEMBACA
o my! ; minhee + yunseong [ ft pdx ]
Fanfictionsepenggal kisah hwang yunseong dan kang minhee, beserta teman teman nya. -o my ; minhee x yunseong [ ft pdx ] -start ; 31,12,19. -end ; ?