"bagusan warna apa ya kak?" tanya minhee ke yunseong.
"bentar sayang, kakak tanyain bunda dulu ya." bales yunseong, abis itu menjauh dari bising nya salon.
"kakak nya dek? apa pacar nya?" tanya mbak mbak salon yang lagi nge bleach rambut minhee.
emang minta di bleach dulu, biar gampang di warnain nya. walaupun nanti rambut nya jadi tipis.
"eh? itu pacar saya mba, hehe." jawab minhee sambil ketawa.
"owalah lucu banget kalian. biasa nya gamau tuh suruh nungguin pacaran nya di salon berjam jam. pacarmu lucu ya? haha." ujar si mbak.
"ya gitu mbak haha."
setelah ngobrol ngobrol random sama mbak nya tentang pacar, fashion, skincare, dll. yunseong dateng sama ekspresi nya yang agak....? sumringah..?
"sayang! kata bunda suruh di warna blonde aja, gimana mau ga?" tawar yunseong.
"hah? blonde? kaya kang minhee eksewon itu?" tanya minhee.
"iya kaya gitu, mau ga? pasti bagus!" tawar yunseong sekali lagi.
"yaudah deh, gapapa. selagi kakak udah ijin ke pak dongwook aja." ujar minhee.
"yaudah mbak, rambut pacar saya di blonde aja ya. kalo di bleaching dulu gapapa, tapi kasi vitamin—
yang paling mahal gapapa, pokok nya yang paling bagus!" celoteh yunseong ke mbak salon nya.
"haha iya mas iya, santai." bales si mbak.
_______________________
"dek! udah kelar nih! bagus banget rambut mu."
minhee bangun dari tidur nya karena teriakan si mbak dan ngelirik ke arah kaca di depan nya.
wow, damn. kaya bukan minhee.
rambut blonde baru nya yang bikin pingsan karena nambah aksen manis nya kang minhee.
jadi ingin memiliki :(
"wah, bagus banget mbak. makasih ya mbak." ujar minhee sambil senyum lalu berdiri dari kursi nya, lalu jalan ke tempat yunseong tidur.
sama sama pasangan tidur👌🏻
"psst, kak. kak yunseong, bangun dong. udah kelar nih kak, pstt." kata minhee sambil nepuk pipi yunseong pelan.
"h-hah? oh udah? yu—————
damn. yunseong kaget liat bidadari di depan nya ini.
"kak? kak yuni...? yuhu...?" panggil minhee sambil dadah dadah di depan wajah nya yunseong.
"a-ah, dek. kamu lucu banget sayaaaang." ujar yunseong, terus di uyel uyel pipi nya minhee.
"iwh, lepwaswin kwawk. awyo bwurwuan pwulang iwh." omel minhee susah payah.
KAMU SEDANG MEMBACA
o my! ; minhee + yunseong [ ft pdx ]
Fanfictionsepenggal kisah hwang yunseong dan kang minhee, beserta teman teman nya. -o my ; minhee x yunseong [ ft pdx ] -start ; 31,12,19. -end ; ?