-jen.. siapa?

976 80 31
                                    

hari ini minhee photo shoot.

biasa nya yunseong yang nganter, yujin juga ikut buat ngurusin minhee.

fyi, minhee dulu mantan model dan.. harus nya sekarang udah ga aktif photo shoot begini. tapi ya lumayan tawaran nya, bisa buat beli jajan sendiri.

"halo, kakak ikut nganter ngga? kalo ngga aku sama kak hyewon aja."

"jam berapa sih?"

"jam 10, maybe? ya sekitar jam segitu."

yunseong terdiam di seberang sana, gatau mikirin apa.

"halo kak?"

"a-ah iya, nanti kakak jemput jam 9 ya."

"tumben, lagi dimana?"

"e-eh, di rumah nya.. junho, iya di rumah nya junho."

ini kenapa yunseong jadi gelagapan gini sih? kan minhee cuma tanya lagi dimana.

"oh yaudah. mandi, sarapan, terus kesini."

"iya."

panggilan di putus sepihak oleh minhee. sumpah, minhee heran.

ga biasa nya minhee nelpon yunseong duluan, karna anak itu biasa nya otomatis nelpon pagi pagi.

juga, di tanya lagi di mana masa gelagapan sih?

oh, okay. minhee tau cara nya.

sang🐣

sang,
punten
07.34

kenapa mini?
07.36

juno sama lo ga?
07.37

iya nih di rumah,
lagi mabar sama
bang hangyul
07.37

oh, oke
makasih sang
07.38

urwell mini
07.39

oh, gapapa. nanti di tanyain aja dulu.

minhee ga mau langsung marah, santai aja sih. positive thinking aja dulu.

"hee, mandi lo buruan. nanti gue makeup in disana aja, biar ga luntur." ujar yujin. ngga tau sejak kapan anak ini masuk ke kamar, udah biasa.

"makeup? ngapain di makeup ah, pake sunblock sama toneup cream kelar."

"iya sih, yaudah itu aja sama lipbalm. elo nya buruan mandi gih. di jemput lempeng kan?"

minhee ngangguk.

"yaudah gue mandi dulu, siapin barang-barang nya ya yuding sayang.."

"dih sayang kata nya."

___________________________

"assalamualaikum bunda.."

"wa'alaikumsalam yunseong, udah sampe? mini nya di atas tuh, samperin aja." ujar sejeong lalu di angguki yunseong.

yunseong langsung naik ke atas dan jalan kamar kesayangan nya untuk saat ini? hah, oops.

"dek.. sayang.. udah belom siap siap nya?" kata yunseong di depan pintu kamar minhee. "apa lo?" ya, yang buka yujin.

o my! ; minhee + yunseong [ ft pdx ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang